You Now Here »

Walkot Cilegon Pun Tak Berdaya, Ikut Tandatangani Penolakan Pendirian Gereja  (Read 62 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2020:
Entah kenapa kaum yg jumlahnya mayoritas ini, sangat2 tdk percaya diri dg keyakinanya sendiri, sehingga harus melarang sebanyak mungkin hal2 yg sejatinya tdk mereka yakini, pdhal mereka yakin masuk surga dg menjalankan keyakinannya tsb ??.

Kasihan juga sih.....

Apakah memang ajaran dr keyakinanya tsb yg mengharuskan "melarang/memerangi" ??

Roy Wijaya:
memang ajarannya kan melarang/memerangi...nanti kalau ditunjukkan ayatnya, ngomel2 mereka dan nuduh penistaan...hahahahaha

TMP2020:
Loh kok bisa, bukankah ada penulis lain yg bilang bahwa Jokowi Perkasa di Darat, Laut dan Udara ??

Abdul Kahar:
impotent di agama.. ibu negaranya aja penampilannya udah kayak TKW arab ??? ?????

Arif Soetanto:
Liat salib sudah gemetar ketakutan
Vampir?

F545150:
Mengikuti ke inginan yg ngga benar nih...
Ngga pantes jd pemimpin kota... besok2 rakyatnya rusuh ikut2an juga dia...

iam hêylêl:
usul saja, pak mentri bisa ancam jatah naik haji warga cilegon di tutup saja jika mereka menolak.
cuma dengan ancaman begitu para bangsat ini stop menghalangi pembangunan gereja.


ahaha

Massive Hole:
kuat di darat laut udara lho katanya
tp keteteran dan gemetaran lawan kadrun pdhl membawahi 3 matra yg perkasa tsb

Hartono Hadiprojo:
Kadrun juga ternyata.

Kampret212:
pemeluk agama paling gak pede sejagad raya

HARIARA:
Orang Kristen Indonesia, terutama di Banten dan secara khusus di Cilegon harus panjang sabar.

Saya ingat tahun 2007, ada hajatan ormas2 islam di Prov. Banten. Saya lupa di kota mana, Serang atau Cilegon. Saya heran dengan laporan setiap ormas yang merasa bangga dan sukses membendung apa yang mereka sebut 'KRISTENISASI" di Banten.

Di tempat kerja saya pada waktu itu ada teman yang sangat fanatik agama, tapi saya memberanikan diri mengkritisi 'kebanggaan para pimpinan ormas-ormas islam' yang mengaku berhasil menggagalkan KRISTENISASI di Banten.

Rekan saya ini membela apa yang dilakukan rekan-rekannya muslim itu; saya berkata, "Kalau anda dan muslim lainnya percaya dan yakin dengan kebenaran siar islam, kenapa kita tidak 'bersaing' secara terbuka saja?" Rekan saya ini langsung membuat bantahan dan setuju kalau pemerintah harus memihak mayoritas.

Tapi sekarang ini, rekan saya ini sudah banyak berubah. Dia banyak mengkritisi ormas-ormas dan partai politik islam, dan juga para ustad yang kurang wawasan itu. Kenapa saya tau? Karena kami masih berteman baik.

Kesimpulan saya, saya percaya orang2 di MUI dan di pemkot Cilegon pasti ada yang dijamah TUHAN YESUS KRISTUS untuk menjadi penjala manusia

Roy Wijaya:
wah, semoga rekan anda bisa dibabtis dan menerima Injil Keselamatan ya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Walkot Cilegon Pun Tak Berdaya, Ikut Tandatangani Penolakan Pendirian Gereja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/walkot-cilegon-pun-tak-berdaya-ikut-tandatangani-EBMuwg3BRC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: