You Now Here »

PKS Juga Sama Aja, Tak Usah Komentari Balasan Bjorka  (Read 65 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PKS Juga Sama Aja, Tak Usah Komentari Balasan Bjorka
« on: September 09, 2022, 08:02:01 PM »




Massive Hole:
kemenkominfo it dr dulu kementerian yg dr dulu sampaah bener!
zaman bekatul sepiring dah jelas kan internet cepat buat apa
zaman rudiantara ya sama bisanya memperluas blokiran
zaman mr jonny samaa jg cmn makin massive blokir
otak kemenkominfo dr era bekatul-mr jonny ya cmn satu BLOKIR situs b0k3p selebihnya ga ada terobosan apapun ????

Kadrun 6oblok Permanent:
Kalo blokir dan ga bisa dibuka pke VPN or DNS, udah lumayan pinter yg kerja
Katanya udah diblokir tpi bisa buka jga kan?
Semakin dilarang, semakin penasaran untuk cari tahu

Massive Hole:
kerjaannya cmn bs blokir tp propaganda kadrun jalan terus
zaman pandemi jg kemenkominfo kek ga ad kerjaan am sekali bknnya counter propaganda bikin pelurusan berita
trmsk kasus sambo inipun propaganda kadrun cr celah menjatuhkan polri dsb pun ga ad am sekali kementerian bodoh tak berguna

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Habis buat bayar propaganda kementrian.. 5G-lah, satelitlah.. tapi lupa bidang komunikasi propaganda pro pemerintah ...

Massive Hole:
emg begok si mr jonny! ????

Barkah Adi:
Mestinya wadahi tuh hacker² lokal yang suka iseng ke situs² pemerintah, kasih mereka kerjaan buat nutup bolong² sekritinya, bukan malah dipenjarain apa didenda.
????

Massive Hole:
ga kepikiran emg mr jonny ???? di china, hacker dikontrol negara, tanamkan jiwa nasionalis yah kerjanya sewaktu waktu bs dimanfaatkan meretas negara lain!
mr jonny malah memohon mohon supaya hacker tdk meretas situsnya TOLOL emg

Lone Wolf? ???:
Sebagai partai dakwah sebaiknya PKS mendoakan semoga para hacker bertobat dan insyaf berhenti mengganggu dan menyusahkan masyarakat. Waktu jaman Menkominfo dari PKS aman-aman aja tuh barangkali berkat doa seluruh anggota PKS ya...

Bapake Maria:
Yaah siapapun mentrinya, kalau punggawanya sekelas pemakan gaji buta ya sampaikapanpun akan konyol begitu.

4100250375:
Dari sini, kita jadi bertanya-tanya siapa sih yang bekerja di Kemenkominfo.


boleh jadi disana masih banyak ex pegawai penerangan zaman orba yg taunya cuman ngurusin klompencapir ama layar tancap keliling. sepertinya begitu.

Bapake Maria:
Sedang mencari pengganti 2 aktor utama: mbah su & harmok.

4100250375:
harmok.... hari-hari omong momok. sepertinya begitu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PKS Juga Sama Aja, Tak Usah Komentari Balasan Bjorka Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-juga-sama-aja-tak-usah-komentari-balasan-HlilFYMWiX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: