You Now Here »

Orang Kufur Nikmat Bertanya, Mengapa Di Malaysia Harga BBMnya Lebih Murah.?  (Read 135 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Masalah bkn pada harga barang tapi pada anda wkwkwk
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
Kucingnya bung F45150 lebih pintar daripada kadal gurun wkwk

F545150:
Hahahhaha

Arif Soetanto:
Pindah aja ke Malaysia
Gitu aja kok repot

WeleWeleAntiJoker:
Repot juga karena KADRUN GAK PUNYA DUIT KE MALINSYA

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Yang penting nyinyir dulu gak suka sama rezim joko, mikir belakangan bahkan gak perlu

Hulk:
BBM itu mahal tetapi kalau bisa beli ya tetap murahlah.
Bisa beli motor dan mobilkan?
Naik sepeda aja, murah dan sehat.

WeleWeleAntiJoker:
Pemerintah lokal di jakarta juga sudah endorse warganya agar pakai kendaraan yg bebas gak usah pakai bbm yaitu KENDARAAN KAKI wkwk

retcab:
Mengapa di Malaysia ada sertifikat ?

 
(click to show)


Mr. Anonimus:
Kalau merasa berat dengan kenaikan harga BBM ya simpan aja dulu keegoisannya, pakai kendaraan umum lah...

WeleWeleAntiJoker:
Orang2 kufur nikmat yg munafiq standar ganda itu udah pasti kita golongken dalam gerombolan KADRUN panjang jenggot otak separo...

Panda:
Yg tanya mengapa harga BBM di Malaysia lebih murah ya cuma Kadrun.
Padahal yg lebih murah cuma Ron 95.
Solar di Malaysia tetap lebih mahal.
Ya karena subsidi
Tiap negara beda2 subsidinya.
Kalo mau cari yg murah ya pindah aja.

Stevanes Ariffin:
Wajar kalo mrk mrk itu nyinyir mulu.. Wong eksistensinya tergantung dari jumlah nyinyiran koq. Ngga nyinyir ya ngga makan. So, biarpun kedengerannya goblok (dan mungkin mrk sendiri akui goblok) tetep aja nyinyiran keluar. Toh sasaran nyinyir sebenernya kaum kadrun koq, yang memang ga punya kemampuan analisis.

irina breach:
Pendemo BBM orang Shien think. Otaknya onta. Orang bodoh. Suruh keluar dari Indonesia. Indonesia tak butuh orang bodoh

Hole in One:
sebenernya ngapain dijelaskan! kadrun emg prinsipnya salawi dan salahok semua salah jokowi semua salah ahok
mau dijelaskan panjang lebar pk logika ya ga bisa dan mmg mrk ga pny logika

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Kufur Nikmat Bertanya, Mengapa Di Malaysia Harga BBMnya Lebih Murah.? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/orang-kufur-nikmat-bertanya-mengapa-di-malaysia-A9aqM3nXDu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: