You Now Here »

Makin Gak Mutu, Diledek Hacker, Menkominfo Malah Minta Warga Tak Ikut Ikutan  (Read 75 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Biar si keyboard warrior baca, yang bahlul siapa sebenernya?
Kalau kata saya, yah menterinya! Berani bantah?

Kampret212:
ah si Aven, pembela (bayaran) menkominfo

hoetomo:
Hacker bantu dong bongkar kasus si sambo

Martabak Sweet:
Bank kebobolan, lalu dirut Bank berkata "gantilah pin ATM". Sangat tidak berhubungan. Inilah yang dikatakan Pak Johhny.

Maaf kepada Pak Gerung karena kali ini martabak tidak meminjam kata "dungu". Kali ini martabak akan meminjam kosa kata yang lebih pantas dari Jawa yaitu "GUOBLOOOOOOOOOOOOK AKUT!"

Pak Johhny kalau gaptek sebenarnya tidak apa-apa, tapi harus dikompensasi dengan kemampuan management dan leadership yang mumpuni.
1. Mau, mampu, dan peduli belajar. Yang sepertinya dia tidak punya.
2. Belajar dari sumber yang benar. Jangan belajar ngeles, bohong, dan memberi misinformasi.
3. Belajar cari solusi jangan ngeles dan bermain kata. Fokus pada masalah dan solusi jangan pencitraan.
4. Belajar menjaga wibawa institusi kementerian
5. Belajar managemen supaya bisa berkoordinasi dengan baik dan patut.
6. Jika tidak mau dikatakan "idiot" jangan berbuat hal-hal yang "idiot". Anak kecil kalau tidak mau dikatakan "malas" atau "nakal", ya jangan malas atau nakal. PR sekolah dikerjakan. Jangan memukul anak tetangga. Bukan malah fokus di "jangan melontarkan kata malas". Para orang tua pasti melotot dan berpikir guru atau yang ngeles adalah orang gila.

Hole in One:
tukang bawa tas jd menteri ya begitu

Barkah Adi:
Kacung!

Hole in One:
kacung jd minister ya gt lah GOBLOK

Barkah Adi:
Nomor 2 sampe 6 sama dengan yang dijagokan nomor 1 partainya. ??? ??? ??? ???

B-Over:
No 1-6 sepertinya dia NO

Toleransi:
Hacker ini harusnya diikutkan ke dalam kelas bimbingan habib jumbo, jelas hacker ini sangat perlu revolusi akhlak.

Donny Rahardian:
Menurut saya mari kita doakan saja semoga hacker bertobat, kembali menjadi hacker yg baik dan berguna bagi masyarakat.

Selain itu kita doakan juga semoga dunia cyber kita aman dan tentram.

Kita sebagai netizen juga harus memberikan teladan dan budi pekerti yg baik di dunia maya.

Barkah Adi:
"Menurut saya mari kita doakan saja semoga maling bertobat, kembali menjadi maling yg baik dan berguna bagi masyarakat.
??? ??? ??? ???

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
Amiiin

ger 12:
Hacker kok dikasih tau jangan meretas, kan tolol..... Ada juga firewall nya dong yg dijaga.....ibarat tempat prostitusi ada larangan "Dilarang Maksiat"

Barkah Adi:
Dia mah kagak ngarti babar blas. ????

Hole in One:
sebenernya menteri ini lucu sih ????

B-Over:
Jadi respon menteri sebenernya lagi sarkas aja ya, om

Hole in One:
emg lucu lucu goblok kacung pembawa tas boss brewok

F545150:
Si piring mau lempar piring kalo ketemu heker nya...

Arif Soetanto:
Nadah piring minta jatah

Kadrun 6oblok Permanent:

(click to show)
Kan..... data bocor bukan tugas si piring, tugasnya adalah magabut ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

TukangTembok:
coba suruh si plet ngomong ke teman2nya supaya tidak korupsi.
kalau manusia di seluruh dunia itu baik, tidak perlu ada polisi.
plet, dongo kok dipiara.

Mr. Anonimus:
Mungkin Menterinya ga kompeten, tapi masa iya sih tidak ada pegawai Kemenkominfo yang kompeten, apa perlu diuji kompetensi lagi seluruh pegawai Kemenkominfo??? Masih banyak anak bangsa yang bisa menggantikan pegawai-pegawai yang ga becus kerja tapi merasa layak menjadi aparatur sipil negara...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
tendang nasdem dari koalisi, biarkan mereka mesra2an dgn pks & mendukung onta yemen
2 menterinya sdh melakukan blunder, yg kominfo lebih parah
dah tua, b00mers, kolot, sotoy, gak tanggap zaman

Hole in One:
eh mr jonny jgn dipecat lah, gile lu, buat hiburan tau soalnya lucu lucu pernyataannya dah gpp biarin aja, hdp jgn trll serius

Aganis:
Bukannya sama aja menyuruh koruptor jangan korupsi?

Kampret212:
sekalian teroris jgn neror lah, itukan melanggar peraturan dan yang susah juga masyarakat

Arif Soetanto:
Me tri yg perlu dicukupkan masa kerjanya

Hole in One:
jangaaan laaah! tar ga ad lucu lucuan lagi

ger 12:
Ini sebaiknya dibubarkan ajalah..... Ganti Departemen Penerangan, heran aneh2 aja kerjaannya

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Malah kominfo msh kebawa suasana deppen dulu, orang2nya tetep tua & tdk byk adaptif soal teknologi
Dulu masalah telko sama tekno dibawah depparpostel sama dephub terus dilempar ke ex dephub yg tugasnya cuma kontrol media & humas pemerintahan

B-Over:
Beneeer. Gamang dengan transisi tupoksi dari deppen ke kemen ke kemenkominfo. Dalam hal ini, presiden Jokowi juga ada andil gamangnya dengan menempatkan menteri yg ngga sesuai.

Mungkin kalo menteri kominfo ditukar dengan mendikbud, agak mendingan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Gak Mutu, Diledek Hacker, Menkominfo Malah Minta Warga Tak Ikut Ikutan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-gak-mutu-diledek-hacker-menkominfo-malah-0mAzALV4iU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: