You Now Here »

Netizen Ini Bongkar Kelakuan MUI Di Balik Isu Penolakan Gereja Di Cilegon  (Read 73 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Makin jelas skrg siapa yg sesungguhnya menderita phobia... wkwkwk..

RomeLoe LoekaKoe:
.
Islamphobia gegara ada yg pake rompi dgn "aksesoris" bom, jdi WAJAR kalo ada yg kena phobia krn nyawanya terancam.

Lhaaah kalo phobia2 jenis ini...

(click to show)

Dimana keWAJARan phobianya ayohhh... ????... Kiqkiqkiqkiq

F545150:
Berarti mrk takut ummah pada jd murtadin massal... kalo semua murtad mrk tdk ada pemasukan....

Brian:
Lembaga yang sudah seharusnya dan sudah sepantasnya dibubarkan plus di-cap terlarang. Kemudian seluruh petinggi dan pengikutnya ditangkapi massal dan dibuang ke pulau terpencil atau dimusnahkan massal.

F545150:
Mustinya... tapi berat, krn spt yg kita tau siapa yg duduk di posisi R2

Bagaz:
MUI sayap ISIS.

TMP2020:
Ga mungkin dong, Ketua MUI nya dijadikan Wapres kok.....wkwkwk

Brian:
Hanya mimpi belaka aja ya ????

Tp ada loh yg waktu kampanye bersuara lantang "tidak ada yg saya takutkan, saya sudah tidak ada beban lagi"

TMP2020:

(click to show)


HARIARA:
Seharusnya MUI sebagai lembaga agama membina umatnya untuk saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, bukannya malah seolah memperkeruh situasi.


Mas sob, ngak paham ya ajaran islam?

Ngak mungkin MUI membina umatnya untuk saling menghormati dan menghargai antar umat beragama.

Itu melanggar ajaran agama dan sunnah nabi!

Pribadi simpel:
Alhamdulillah......
Semua yang tertutup akan dibuka
Semua yang disembunyikan di dalam ruang gelap akan dibawa ke atap rumah disiang hari yang terang benderang   ..!!

Jay:
MUI kan sarangnya intoleransi....di sembah dan di puja para kadrun..

Lone Wolf? ???:
MUI wajib menghambat perkembangan agama lain karena bikin umat merasa terancam.

Hartono Hadiprojo:
Kita tunggu saja reaksi Jokowi, junjungan para cebong, apakah bersikap sebagai kadrun juga atau takut sama Makruf Amin? ???

Yustinov:
MUI sudah benar sikapnya sbg budak arab harus melaksanakan doktrin tegas nabi arab utk arabisasi, membantai para kafir

Pemerintah yg diwakili walkot & jajarannya juga tidak kaget dgn sikapnya, krn sudah banyak kasus intoleransi justru dikomandani oleh wakil² pemerintahan sendiri....

DPR/D sbg wakil rakyat, hanyalah gerombolan pelacur dgn lobang koin, wani piro......

Penyembah nabi arab semakin nyata belangnya....

RomeLoe LoekaKoe:
TOLERANSI  msh sangat jauh di awang2 !!!
Pdahal TOLERANSI gampang banget kalo aja MAU & BERANI MEMPRAKTEKAN BERSIKAP ADIL.

Bersikap adil CUMA SMPE MULUT doankk... Prakteknya? ???.... Yaaa itu tdi MSH SANGAT JAUH DI AWANG2... Kiqkiqkiqkiq...
(click to show)


Stefan:
Gereja tambah bersinar terang bila ditantang. Ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang diperbuat.

Kadrun 6oblok Permanent:
The Master of Hypocrites

Panda:
Emui lembaga biang kerok di NKRI
suka ngurusin politik dan cari duit
Tapi ga pernah ngurus ULAMA.

Hulk:
Memang bangke mui, imannya gemetar kalau lihat salib dan gereja, mau murtad malu...

Arif Soetanto:
Kayak di film2 horror

iam hêylêl:
MUI. M for Munafik adalah stadard sikap mereka. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Netizen Ini Bongkar Kelakuan MUI Di Balik Isu Penolakan Gereja Di Cilegon Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/netizen-ini-bongkar-kelakuan-mui-di-balik-isu-bvahG21KRY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: