You Now Here »

Lucu Tapi Nyata, Bjorka Didukung, Menkominfo Dihujat Habis Habisan  (Read 86 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,205
  • Poin: 26.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lucu Tapi Nyata, Bjorka Didukung, Menkominfo Dihujat Habis Habisan
« on: September 11, 2022, 08:18:10 PM »




WeleWeleAntiJoker:
Kalau yg jalankan pemerintahan mulai gak becus, maling robin hood pun bisa jadi pahlawan wkwk

hoetomo:
saya minta tolong byorka bantu bongkar kasus polisi , peradilan yang bandel2

TMP2020:
Lohh....kan ada yg bilang bahwa Jokowi Perkasa di Darat, Laut dan Udara ??

doodleramen:
Tapi kapar di dunia cyber security....

Arif Soetanto:
Saya sih tidak dukung hacker. Cuma Cak Piring ini keterlaluan. Lebih culun drpd Cak Lontong

Debrodjo:
Ayo pak Presiden jangan pake ragu, jangan pake lama, kami warga nkri sudah sangat malu. Pilih perbaiki kominfo sesegera mungkin, atau pilih peluk penjual nasi ademnya.

Lukman Rewa:
Menteri yg satu ini perlu di reshuffle. Lebih banyak tidak berguna daripada berguna nya

jane ora dong:
Terlepas benar tidaknya info dari bjorka, tapi barangkali sudah ada yg membeli info dan berhasil mendapatkan santan.

Beberapa bulan lalu saya komen ada 2 tokoh yg suka bermain tik tok politik bukan tiktok app, tapi bisa mendapat santan dari pak juru tulis.

Mungkin sekarang pemilik bjorka ingin mendapatkan santan langsung dari pihak pertama.
Kalau nggak dapat bisa juga bjorka menekan pemegang atm.

Politik oh politk. Akhir th 2022 s/d pertengahan 2023, waspada.

Hole in One:
penulis ini type simple minded people
kalo ga dukung mr jonny artinya dukung bjorka
kl ga dukung kemenkominfo artinya dukung hacker
pdhl kami kami disini it cmn ngetawain tingkah goblok mr jonny
????

Arif Soetanto:
Maklum masih NAIF

Cak Piring emang lbh lucu drpd Cak Lontong

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Mending nasdem ditendang aja biar makin lengket sama pks
Dulu kominfo nya juga sama2 bikin blunder tolol

Hole in One:
emg sampah bener ini

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Lah kenapa km 50 msh diungkit2 sih bujank?? ????

Kadrun 6oblok Permanent:
Bagi yg pengen ngisengin Data si Pak Piring, coba aja spill No. HP nya, or pesen barang COD
No HP: +62811177787
Alamat: Jl. Bango I No. 6 RT 6 RW 3, Pondok Labu, Cilandak, Kota Adm. Jaksel, DKI Jkt

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Rumahnya gede & mevvah loh si piring pecah ini
Padahal jalannya kecil, cuma muat 1 mobil
 
(click to show)


Hole in One:
eh buset dicheck beneran

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Bonus
 
(click to show)


Hole in One:
BUSEEEEEEET DI CHECK beneran

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucu Tapi Nyata, Bjorka Didukung, Menkominfo Dihujat Habis Habisan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lucu-tapi-nyata-bjorka-didukung-menkominfo-xO4rFJRrw3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: