You Now Here »

Kena Karma Jalan Licin, Anies Nyungsep Di Kota Tua, Diketawain Warga Jadi Objek Selfie  (Read 71 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Udah jatuhnya ke got..
Jatuh lagi di jalan licin yg dia hobi ngeles "langgar aturan"..

Semoga jadi pertanda alam.. gak lama lagi dia jatuh dan jadi sebutir debu..

Hulk:
Jatuh keliang kubur? ??? ??? ?????

F545150:
Kena azab masuk kedalam cor beton

Paijo:
Masuk sumur vertical drainage eh sumur resapan? ???

F545150:
Air di jkt langsung tercemar spt kena radiasi...

Paijo:
Ngidam apa dulu ya emaknya si Anies ampe anaknya jd kayak gitu? Wkwkwk

Ayat1403:
betul banget ... !!??

F545150:
Yakin itu beneran bukan pencitraan utk menarik simpati ? Dia kan tukang pura2

Hole in One:
suujon nih antum ????

F545150:
sujon ? suruhannya jon piring ? wkwkwkwkk

Hole in One:
sodaranye mijon

F545150:
Kalo zon apa ada hubungan kerabat dgn jon kah ?

Panda:
Bisa jadi, maklum gelarnya kan
Terbodoh.
Apapun dilakukan demi 24.

F545150:
Besok2 semoga  pencitraan nya berack di kali lalu kecebur dan mati mengapung bersama eek nya...

Toleransi:
Anjir, gua lagi makan sambil baca

F545150:
Hahaha... sorry

XxX:
Lahhhh kita sama

Njoto:
Wkwkwkw.... di-amin-in deh ????

Morning Star:
Haha sampe muncrat gw minum kopi jd repot beresin sembari ngakak haha

F545150:
Mantap nih... Seruput kopi sambil nyimak politik  kayak densi aja wkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin aja sob..
Mungkin aja: Drama terdzolimi kayak sibuaya itu..

supaya kesannya jalannya menuju kursi plesiden itu dijegal oleh jalan anu yg rasanya licin licin bagai lendir

F545150:
Roda sepedanya dilumurin lendyr qadall jd licyn...

Barkah Adi:
Pake moge ya nyungsep, pake sepeda ya nyungsep, jalan kaki juga nyungsep, eh, kejeblos ??? ??? ??? ???

F545150:
Wan nyungsep... Tanggul, sumer resapin, atap sirkuwitt ampe pager stadiun jd ikut nyungsep semua... musti nya parte2 pendukungnya ikutan nyungsep juga...

Panda:
Semakin terbukti gelar yg diberikan google.
Eh nyungsep juga di manfaatkan.

Hulk:
Seandainya anies menang pilkada tanpa jual ayat dan mayat lalu memimpin DKI dengan hasil amburadul seperti sekarang ini berarti anies memang terlahir bukan sebagai pemimpin karena ga bisa kerja, menang & memimpin DKI sekarang karena dengan trik dan intrik sara yang sesat.

irina breach:
Syukurlah. Sumpah Bangga aku ada bank sad Yama* jatuh akibat kerjaannya sendiri. Semoga besok jatuh dan patah tulang leher. 62 serentak potong gundul. Nazar...

Jay:
Entar ketimpa JPO lgi...

Paijo:
Anies menyalahkan pemotor krn dianggap melaju di jalur pedestrian, makanya kpleset krn jalan bukan utk motor.... Satpol PP n Dinas Lalu Lintas aja jagain pedestrian, gmn motor bs masuk?? Karma is real!!

Lukman Rewa:
Oh pantesan baru dikasih Anti-skid setelah si babi ini jatoh.

Pas orang lain terjatuh, sampe patah bahu dibiarkan aja.

Paijo:
Asyiik, pengadaan cat anti-skid, lumayan akhir tahun menyerap anggaran

Raden Mas Paijo:
Sdh lah,doa saja smga ke depan rakyat jkta sadar bhwa yg model begini gak layak mimpin jkta..

Smga bisa jadi pembelajaran bwt kita bersama..
Soalnya boong nya kebangetan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kena Karma Jalan Licin, Anies Nyungsep Di Kota Tua, Diketawain Warga Jadi Objek Selfie Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kena-karma-jalan-licin-anies-nyungsep-di-kota-tua-K6BBzxGbpw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: