You Now Here »

Mau Ganti Nama Kota Tua Menjadi Batavia, Apakah Anies Ingin Warga Jakarta Terjajah Lagi?  (Read 85 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Dasar si londo kadrun! waktu di lantik ngomongnya berpihak pada pribumi... akhir jabatan koq malah memgagungkan kompeni...  kalo jd persiden nama negara bisa di ubah jd hindia belanda lagi nih...

Stevanes Ariffin:
Lebih tepatnya Hindia Arabia, mungkin....

Arif Soetanto:
Memang Indonesia kan dijajah
Dijajah Arab.

Lone Wolf? ???:
Bukan dijajah tapi mayoritas menganut agama yang berasal dari tanah Arab dan supaya lebih afdol ikutan budaya Arab lewat busana dan tutur kata.

Stevanes Ariffin:
Arab tidak menjajah Indonesia, sob. Yg terjadi sebagian bangsa Indonesia menjadikan semua orang arab jadi nabi, dan ikut omongan dan perintah mereka, biarpun hal yg goblok sekalipun... Jgn lupa, mau namanya Tsar keq, kaisar keq, raja keq, presiden keq, sultan keq, semua bisa digulingkan. Tapi, ga ada yg namanya Nabi bisa digulingkan...

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
adalah benar, dan mereka menyamar & berbaur dgn masyarakat sekitar yg toleran & plural

Wue Diyan Abbas:
Baguslah terus mendegradasi diri agar kadrun yang paling bodohpun tahu betapa tak layaknya do'i untuk diterus teruskan kiprahnya ????

Stevanes Ariffin:
Kali ini ngarepin Jakarta dijajah Arab...... dan Anies kalo ga jadi Presiden, ya jadi Gubernur Jenderal berkuasa penuh, ga perlu lewat pemilu dan ga ada akhir masa jabatan definitif.

purajp:
Wan kumpeni.... anjuing

Lone Wolf? ???:
Mas Anies hanya ganti nama sebatas kawasan Kota Tua jadi Batavia bukan seluruh wilayah DKI Jakarta justru untuk tidak lupakan sejarah.

Stevanes Ariffin:
Yg harus diinget terus itu sejarah lokal, bukan sejarah bangsa penjajah.... Mungkin Anies ini keturunan Yan Pieter Zoon Coen yg lahir di Yaman kaleee....

hoetomo:
Tidak kreatif 
tetapi yang begini2 disukai oleh lebih dari 50 %

irina breach:
Onta Yama* bank sad

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Kasihan warga Jkt, terpaksa dijajah sama gabener onta yemen yg hobinya cuma merusak & pandai bermain tatakata hingga membuat warganya mbulet

Wanda Bagus Sebastian:
onta penjajah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Ganti Nama Kota Tua Menjadi Batavia, Apakah Anies Ingin Warga Jakarta Terjajah Lagi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-ganti-nama-kota-tua-menjadi-batavia-apakah-Q5TgnLkqjz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: