You Now Here »

Ambyarr! Hiruk Pikuk Panik Anies Dan Pendukungnya Jelang Lengser!  (Read 68 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ambyarr! Hiruk Pikuk Panik Anies Dan Pendukungnya Jelang Lengser!
« on: September 13, 2022, 08:58:57 PM »




Teras Samping:
Salah satu yg saya sukai dari pendukung Anies adalah kebodohannya. Sampai detik ini mereka masih percaya bahwa menghina, mengolok dan mendiskreditkan tokoh lain bisa meningkatkan erektabilitas...eh elektabilitas junjungannya.

Dan target favorite mereka adalah Jokowi, dan Ahok. Lihat aja di sosmed. Dari hoax tentang kebijakan sampai body shaming disemburkan untuk kedua tokoh itu. Ini asli seru. Soalnya, baik Jokowi maupun Ahok bukan saingan Anies di pilpres besuk wkwk.

Jadi biar saja mereka menghabiskan energi, fokus ke dua tokoh itu. Setidaknya mereka akan menuai antipati dari publik. Cebong makin sebel, pihak lain juga makin ga simpati.
Parahnya, Anies sendiri juga gagal fokus, masih terobsesi dgn Ahok. Dari Bukit Duri, Kunir sampai monumen kucing, semua didedikasikan untuk Ahok wkwk.

golden bucket:
Kadrun IQ dibawah 80 alias lebih rendah dari simpanse ????

Bapake Maria:
Iya, karena keberadaan mereka maka orang ber-IQ 72 pun jadi terlihat lebih pintar.

Teras Samping:
Iya. Memuja tanpa otak adalah jalan ninjanya.

Hole in One:
lho cara promosi kadrun dalam beragama jg sama: OREK orek kekurangan agama lain agar agamaku kelihatan bagus ????

Teras Samping:
Wkwk tanda2 insecure.

Hole in One:
promosi dgn cara mengungkap sisi buruk pesaing it artinya, dagangannya emg ga laku, sampah dan buat org lain muak, makanya jelekin aj pesaingnya sapa tau org berubah pikiran

F545150:
13 sept hingga 16 okt emang nya si anues bisa menghasilkan apa? 5 taon aja ngga ada hasil koq...

WeleWeleAntiJoker:
Berhasil kok..
Berhasil mendungu2ken warga..

Hole in One:
apa Bjorka adl salah satu pendukung wan abud yg stress mau ditinggal gabener gobloknya

WeleWeleAntiJoker:
Hiruk pikuknya mirip kayak kapal mau tenggelam..

Snipersiantar:
Bagian dari "cerita" yang wan ambruk buat sendiri demi ambisinya.
Lupa semesta boten sare..yang akan memvisualkan cerita itu.
??? ??? ??? ??? ????

Toni Chua:
nih kata2 yg sering dipake ama kadrun "kalo jadi presiden akan lebih mudah mengurangi macet dan banjir jakarta"  KALO gakbener ikutin RPD, titik banjir di jakarta udah berkurang jauh, bukannya makin banyak.sekarang malah minta gubernur selanjutnya ikutin RPD dia. mao jakarta makin amburadul? ???

bayu:
kasihan sebenarnya ama kadrun ini, memang karena kualitas seperti anies lah yg menurut mereka terbaik. karena mayoritas memang kumpulan pemabuk agama tingkat dewa, yaaahhh volume otaknya cuma sesendok teh

Mr. Anonimus:
Anus itu hanya boneka yang merasa dia punya kuasa, yang punya berkuasa ya ternyata si kumis...

golden bucket:
Anies emang gayanya "AnxxNG banget" kata anak2 citayam? ??? ??? ?????

Noval Adianto:
Semoga nanti banyak karangan bunga dikirim ke balai kota..sebagai ucapan terima kasih sudah hilang dari balai kota ...

Juan:
perjalanan masih sangat panjang... 1 tahun lebih menuju 2024. dan tipikal orang Indonesia, terutama kadrun, yaitu emosi dulu. bikin narasi "dijegal" dulu, supaya rasa terdzolimi yg selama ini dipupuk oleh sinetron, bisa mencuat dan memuncak. padahal mana mungkin dijegal kalau partai pendukung saja memang belum ada.

Anies juga masih belum nyadar, seorang oportunis macam dia, hanya akan menarik sesama oportunis. pendukung datang jauh-jauh dari provinsi-provinsi intoleran, masa ndak minta uang capek, atau minimal uang transport balik? belum lagi ketakutan akan "rompi oranye".

WeleWeleAntiJoker:
Biar selama ini kebal sama rompi oranye.. tapi dia gak kebal sama isu desas desus bau tak sedap yg keluar dari an**s nya

Lone Wolf? ???:
Banyak yang tidak rela Mas Anies diberhentikan dari jabatan gubernur karena masih banyak yang dia bisa lakukan untuk Jakarta tapi terhenti di tengah jalan.

golden bucket:
??? ??? ??????msh banyak yg blm kecipratan dana "kelebihan bayar'" sementara si Anies sudah tambun bersama istrinya menikmati kelebihan bayar' dan dana bunda paid? ???.. kadroen adalah makhluk yg paling bodoh yg pernah dikibulin ANIES ??? ????? mereka hidupnya melarat Anies dan istri tambun berjamaah ????

Lone Wolf? ???:
Lingkar pinggang bertambah besar murni karena usia dan sering menikmati nasi mandhi yaman.

WeleWeleAntiJoker:
Yg rela itu LEBIH BUUAAANYAKKK lagi..

Lone Wolf? ???:
Berapa persen ya? Kog ngga ada suaranya.....

Lukman Rewa:
apanya yang terhenti di tengah jalan? Dalam 5 tahun semua program kampanye dia emang ada yang beres? Wong rumah 0% aja cuma laku seupil.

WeleWeleAntiJoker:
Rumah dp0% nya terlalu mahal untuk warga segment menengah ke bawah .. tapi terlalu jelek penampakan rumahnya bagi warga segment menengah ke atas!

Lukman Rewa:
sebetulnya saya pun sudah meragukan hal ini bisa berhasil ketika kampanye. Ahok pun mengatakan yang sama.


Cuma JKT58 mempunyai logika yang berbeda ketika memilih Anies, otaknya pun nyampe disitu saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ambyarr! Hiruk Pikuk Panik Anies Dan Pendukungnya Jelang Lengser! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ambyarr-hiruk-pikuk-panik-anies-dan-pendukungnya-8Uotvy2lXB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: