You Now Here »

Sebut Jokowi Tinggal Gunting Pita Karena Peran Masa Lalu SBY, Apakah AHY Sedang Mengigau?  (Read 72 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Hahahaha setuju dengan penulis: memang gak tau diri sampean mas AHY,,si Pepo Beye hanya bisa prihatin dan ciptakan lagu. Katakan tidak pada (HAL) korupsi.
Oiii AHY bangun,,,,candi Hambalang sudah jadi apa tuh

Hulk:
Ga usah jauh2 lah AHY berceloteh seperti itu. Ambil yang dekat saja, dijalan pertigaan cikeas -+ 100mtr dari masuk komplek presiden sby tiap hujan besar selalu tergenang setinggi ban mobil, selama mejabat 10 tahun ya begitu aja kondisinya selalu tergenang dan lama surutnya.
Kemacetan ya ga berubah juga..  lancar ya pas pepo mau lewat doang. Di hambalang ga jauh dari cikeas ada bangunan mangkrak padahal kalau sabtu pulang kerumah bisa mampi dan ngontrol prospek pembangunannya lho. Di Bekasipun yg juga dekat dari cikeas ada bangunan mangkrak juga dan pernah dijadikan lokasi syuting film horor... itu baru yang dekat dari cikeas lho.. masa pak Jokowi hanya potong pita aja... yang mana ya yg dipotong pitanya 80%  dari era pepo?
Yang dpt rumah 20M sepertinya ada dari putna tugas dan diteken sendiri. ??? ??? ??? ???

Ayat1403:
si AHY, pura pura engga tahu, freeport 51% sdh di tangan NKRI, apakah itu jg yg dikatakan si AHY sisa pekerjaan pepo ??? jd JKW tinggal gunting pita ??!!

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Padahal pak Jokowi gak pernah gunting pita..

Peresmian proyek selalu tanda tangan prasasti dan pencet tombol sirene..

Pitanya di mana coba? ??? ?????

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Agus Halu Ya ? Emang proyek dan program yg maan itu yg di bangun sby namun di resmikan jokowi ???? Yg ada juga proyek mangkerack...

zulu_alpha:
Kalau mau fair juga yg di Jakarta seharusnya dibilang begitu kan?
Tapi apa berani? ????

F545150:
Si anues tukang gunting pita, terima penghargaan, kuras anggaran tanpa kerja

Panda:
Hahaha ketawa sampe sakit perut.
Sayang ga di sebutkan proyeknya apa,
Yg 70-90℅
Kog ga sekalian nyebut wisma atlet Hambalang kebanggaan Pak SBY.
Apa mau gunting rumput nya Gus.

Loe itu politisi dadakan ya cuma trima mateng dari bapak loe aja bangga nyundul langit.

Ntar gue kirim cermin.

Njoto:
Mana bisa nyebutin nama proyeknya, wong itu cuma halusinasi si penulis naskah pidato dan cuma dibacakan oleh si politisi dadakan

TukangTembok:
disuruh si kebo ngomong begitu, wong disuruh berenti dr kerjaannya aja manut.
hambalang gimana bo? sudah brp %?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Progress terkini sudah 99,9 % siap di resmikan...

<spoiler> jadi istana hantu dan lokasi shooting film horor</spoiler>

stevie aldhi:
minimal lu nyalonin jadi bupati deh Gus ahaye , bisa menang gak ,

Fitri Yolanda:
bupati hambalang . RT saja tidak kepilih .. prihatin

Juan:
celakalah mereka yg menghina orang lain, tapi di saat yg sama, mengumbar aib diri sendiri...

Pribadi simpel:
Om Jokowi banyak cuci piring pesta nya SBY.
Kas negara nyaris ludes. Aset negara baru ditrasir oleh Jokowi.

Itu anak halu banget kaya orgasme semu!

irina breach:
Anak kebo mabuk Thai kucing. Kacau

Ayat1403:
plus kebanyakan minum air  kencing ONTA

zulu_alpha:
Tolong ditambah garis besar:
Merebut dan juga mempertahankan wilayah laut, udara (dan tanah juga?) oleh seorang NON militer yg juga sering dikatakan kurus, planga-plongo, dsb.
Padahal yg sering koar-koar seorang Jenderal, bertubuh cukup besar, bergelar tinggi.
Bener kata Farel, "Ojo dibandingke! "

Pribadi simpel:
Freeport, konsesi tambang minyak asing dll .....
Kira2 berani gak SBY "rebut" kembali secara legal-formal kayak om Jokowi?
Atau jangan2 dikasih perpanjangan asal ada anu

Snipersiantar:
Semakin memprihatinkan nih orang..
??? ??? ??? ??? ????

Fitri Yolanda:
anak baru baligh . ngomong apa saja syah  .. mimpi bocor tidur saing??

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Malah jadi ketahuan kalo papa nobita banyak mewariskan proyek mangkrak kondisi sudah 70% - 90%..

Kenapa ga di selesaikan pas njabat dulu ya?

Padahal menyelesaikan proyek mangkrak lebih mahal dan susah ketimbang mulai dari nol ...

??? ?????

Fitri Yolanda:
proyek multi years . nanti AHY jadi presiden hambalnng dilanjutkan pembangunan hambalang dan gunti pinta .

jangan lupa ada penyanyi top, dan rame2 makan nasi goreng .. sedap .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Jokowi Tinggal Gunting Pita Karena Peran Masa Lalu SBY, Apakah AHY Sedang Mengigau? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-jokowi-tinggal-gunting-pita-karena-peran-gv6TFyUact

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: