You Now Here »

Malu, Emak Emak Ikut Demo Minta Minta Logistik  (Read 68 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Malu, Emak Emak Ikut Demo Minta Minta Logistik
« on: September 17, 2022, 05:28:40 AM »




Lanina:
Pengemis skrg jd pendemo

ger 12:
Demo, ....... Cari duit aja belom bisa, udh gegayaan sok belain rakyat......pake aja motor listrik..... Dikampus aja cuma nongkrong2 gk ada otak cuma koar2 dijalanan

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bbm naik, uang saku juga naik

Hole in One:
kl sy presiden gw semprot air kerassss ????
mantap lah negara dimana gw pemimpinnya

Simon Mariana:
Jangankan demo, tentara berperang itu yang paling penting logistik. Minta logistik sama partai yang katanya bersama rakyat, yang walk out di DPR. spanduk nya kan bertebaran itu dimana mana.

Njoto:
Demonya sepi karena mantan nggak ikut gunting pita.... prihatin

irina breach:
emak-emak yg minta sumbangan suruh kesini. kalau minta minum aku suruh nadah urin sapi dikandangku. minum tuh vitamin. biar tambah sehat, stamina kuat. kalau perlu semprot pendemo pakai air tinja biar bau tinja semua. nikmaaaat

WeleWeleAntiJoker:
Wah ada yg bersaing nih.. bisa2 calon presiden hole in one kalah..

Hole in One:
cmn air tinja ga efektif, kl sy presidennya pakenya air keras

WeleWeleAntiJoker:
Take beer!!! Lho kok jadi minuman keras ya..?

ger 12:
Iya air tinja aja, dari peternakan babi

WeleWeleAntiJoker:
Sah jadi penghuni neraka kalau terkena wkwk

Lukman Rewa:
emak emak di jalan kan emang bego, otaknya ketutup jilbab.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malu, Emak Emak Ikut Demo Minta Minta Logistik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malu-emak-emak-ikut-demo-minta-minta-logistik-9foYMcpav1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: