You Now Here »

Eko Kunthadi Datangi PP Lirboyo, Jahit Mulut Agen HTI, Gagal Eja.  (Read 51 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,206
  • Poin: 26.285
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Eko Kunthadi Datangi PP Lirboyo, Jahit Mulut Agen HTI, Gagal Eja.
« on: September 17, 2022, 04:51:39 PM »




urang lembur:
Salut bener dengan bang Eko dengan ciri khasnya, ga maksain pake peci biar seolah olah menghormati para pengasuh pondok pesantren... ??? ?????

Bang Eko ga akan asal serang orang orang yang bergaya kadrun yang bahas surga dan selangkanga, nah ini istri pondok pesantren bahasnya kaya kadrunn... Apa Ning Imaz berstandar ganda, atau NU berkulit kadruun... ??? ?????

mr:
neng imas cuma terangin isi alquran, berdasarkna tafsir ibnu katsir, kamu  non muslim gak elok bilang dikit2 kadrun

urang lembur:
Baru tau kalo Bang Eko non muslim... ??? ?????Cie cie antek hti

F545150:
Mrk paling sama2 tau kalo eko salah sasaran..  krn eko mengira yg diserang itu kadrun 212 gerombolan jumbo menjijiqan..

WeleWeleAntiJoker:
Kuduga juga begitu..
Eko kunthadi harus tanya detektif conan dulu biar bisa tahu siapa sebelum diserang..
Atau tanya hacker.. atau beli data dari hacker wkwk

F545150:
Tapi memang biasanya sich kadrun yg bahas2 soal bidadari dan selangkangan..

Wanda Bagus Sebastian:
Unta nggak termasuk?

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin penulis kekurangan ide tentang onta wkwk

Edy Wu:
Anjing : salah saya apa???
Babi     : tauk tuh... Apa2 kita yg kena
Kadal   : itu karena kalian kapir

WeleWeleAntiJoker:
Alhamdulilah kalian bertiga semua binatang menjijikkan silakan masuk neraka semua.. wkwk.. yg masuk palingan cuma onta... karena kencing onta masih dibutuhkan biar kuat genjot bidadari eh bidadara juga ah biar emansipasi wanita..

Ndemik:
Sebenarnya kita harus netral juga jangan standar ganda. Jangan karena dia ketua relawan ganjar trs dianggap jantan, salut dsb.. tapi ketika irang lain disyigma kadrun, materai 6000 dsb.. jangan bandingkan dengan Ahok, Ahok itu diedit ucapannya, sedang Eko itu terang2an menghina Ning Imas. Jangan salah gunakan sifat pemaaf NU untuk membebaskan diri, narasi Eko itu sebenarnya bisa masuk ke hate speech. Dah jelas bisa dikandangin. Coba liat video2 Eko, pasti melabeli kadrun identik dengan otak selangkangan. Penulis tidak obyektif klo kubu oposisi yg diposisi Eko pasti sumpah serapah, hewan hutan keluar semua diakhiri dg materai. Tp entah knp krn yg bikin narasi Eko, penulus mendadak lembut. Coba liat video Eko banyak itu yg ngatain otak isinya cuma seputar selangkan sambil pasang ekspresi meledek. Maaf ttp dimaafkan tp saya rasa hukum harus jalan, kliatannya benci banget dengan ajaran bidadari di surga.. udah banyak influecer yg keselip ludah merasa paling benar sendiri baik kubu oposisi maupun pemerintah.. abu janda sekarang juga udah ga kliatan.

WeleWeleAntiJoker:
Semoga NU memaafkan gak setengah2 dan gak lanjut ke meja hijau..
secara eko kunthadi itu minta maaf secara gentleman.. gak kayak raden maling panci tukang ngeles sudah salah tapi minta maaf pakai banyak alasan banyak embel2 melebar lebar ke topik lain..

Ndemik:
Hanya karena gentleman bebas dari jerat hukum? Klo yg bilang kadrun aja pada bully mewek, materai 6000,.. giliran Eko yg blunder, salut, jantan,berani minta maaf..
Akui saja Eko blunder, dia melewatkan kata "Ning", Ning itu sebutan anak kyai,kadrun mana ada "Ning"? klo dia hati2 ga mungkin bikin narasi bodoh ky gitu..
Dan ini bukan kali pertama Eko nilang ky gitu, cuma biasanya yg sering disambeer Eko gerombolan PKS, tp kali ini dia tidak merhatiin "Ning" di depan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eko Kunthadi Datangi PP Lirboyo, Jahit Mulut Agen HTI, Gagal Eja. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eko-kunthadi-datangi-pp-lirboyo-jahit-mulut-agen-vqYqLXVi6Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: