You Now Here »

AHY Itu Paham, Dia Tidak Bodo Bodo Amat!  (Read 51 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
AHY Itu Paham, Dia Tidak Bodo Bodo Amat!
« on: September 17, 2022, 08:47:19 PM »




Hole in One:
it namanya propaganda! udh biasa lah, ahy ya dah tau lah emg program bapaknya semua mangkrak, tp dia buat propaganda bhw jkw hanya gunting pita, jd ga usah berlebihan kl mau ya musti counter propaganda

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Nah itu kira2 juga jadi tupoksi-nya komeninfo ga yaaa? ????

Pribadi simpel:
Yang KETIPU propaganda nya ya cuma itu2 aja.....
Malahan kader partai nya sendiri gak KETIPU .... 
Huahahaha    ??? ??? ??? ??? ????

Hole in One:
org bodoh ya ketipu, masalahnya org bodoh jumlahnya sll bnyk

Panda:
Dari segi pendidikan emang Ahay ga bodo2 amat.
Dari segi lainnya (politik diplomasi sosial)
Bener2 masih bau kencur kalo ga mau dibilang bodoh.
Dia bilang 70℅ - 90% pembangunan di alokasikan, tapi ga selesai, jadi lebih mikirin dana yg sdh dihabiskan ( korupsi?)
Padahal kalo 70% berarti Jokowi masih harus keluar dana lagi gimana kog bilang cuma gunting pita?
Dana sdh dihabiskan tapi ga selesai kog dibanggakan???
Ga tahu deh yg bodoh siapa.
Anaknya atau Bapak nya? ????

TukangTembok:
bukan bodoh, tapi culas

Pribadi simpel:
Culas + gebo deh

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Yg bahlul ya jelas Penulis naskah pidatonya .. ??? ??? ??? ???

Boss ga boleh salah ... ????

irina breach:
Anies, Agus hy. Tak ada yg mau pilih. Masih banyak pemimpin yg lebih baik.

Donny Rahardian:
Tetep aja ini tentang bapaknya atau Jokowi, bkn ttg si agus sendiri, kecuali dia lg kampanye bapak nya.

Lha dia lg kampanye diri nya sendiri, trus dia bisa atau pernah apa ?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Prestasi:
Pernah jadi anak presiden 10 tahun,
Bisa piknik di tengah tugas pasukan perdamaian,
Punya mertua dan anggota parte ex-koruptor

??? ?????

F545150:
Uenak ya... Prestasi dan pengalamannya ahay cuma menikmati uenak nya jd anak presiden...

hoetomo:
di indo orang2 aslinya pintar cuma....................lama2 kok jadi pada bodo
saya tahu jawabannya lho

iam hêylêl:
Pantesan nuntut projek hambalang dilanjutkan Jokowi krn "70%" sudah selesai dibangun SBY. Ahaha

Han:
Tak ada yang salah dengan menjalankan rencana yang dibuat oleh pendahulu. Apalagi pembangunan negara. Keberadaan negara adalah berkelanjutan, jauh lebih lama dibanding 5 atau 10 tahun saja. Sementara, melaksanakan rencana dengan kerja nyata sampai hasil akhir selesai tidaklah mudah.  Banyak orang punya mimpi besar tapi banyak pula yang tak sanggup mewujudkannya. Daripada mengecilkan peran Jokowi saat ini, mending AHY melakukan refleksi diri... baik untuk dirinya maupun terhadap prestasi bapaknya dulu.

Teha Sugiyo:
tinggal tanya tokek di dinding...

Pribadi simpel:
Gak bodo2 amat tapi tetep aja tergolong bodo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AHY Itu Paham, Dia Tidak Bodo Bodo Amat! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahy-itu-paham-dia-tidak-bodo-bodo-amat-qc2Bbv29MN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: