You Now Here »

Ngakak, Annisa Pohan Sebut Suaminya Pemimpin Berprestasi, Langsung Diketawain Netizen  (Read 55 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Annisa Halu Ya...

Teras Samping:
Mungkin typo. Maksudnya AHY baperstasi kali?

Stefan Daniel:
Untuk jabatan Mayor saja itu juga andil SBY bapaknya, prestasi balap karung lomba 17 kemarin yg dibanggakan?

Njoto:
Annisa lupa satu kata yaitu KONON
Harusnya kalimatnya "konon ahy pemimpin berprestasi"

Hole in One:
TNI cmn jd mayor, jd cagub dki gagal, ngarep jd cawapres wowo gagal, apanya yg berhasil?

Njoto:
Berhasil dalam semua kegagalan

B-Over:
Bahkan sutradara film horor pun gak tertarik untuk menjadikannya sebagai lokasi syuting karena begitu gak menariknya.
Saking angkernya... Kuntilanak & genderuwo pun merasa ketakutan, jadi ngga bisa optimal aktingnya nanti untuk film horor

Lone Wolf? ???:
Mas AHY sangat beruntung punya istri yang sangat supportive dan vokal dalam sampaikan dukungannya.

Stefan Daniel:
Dukungan hanya karena dia istrinya, coba kl Anisa itu skrg istrinya Fadli Zon, pasti bilang Fadli Zon yg penuh prestasi

Roy Wijaya:
bener sih kata anda...tapi kok ya bodoh banget ya tampaknya...hahahahhaaha

WeleWeleAntiJoker:
Pemimpin kaum cambang, tapi sok imut bergaya bocah cilik... itulah "prestasinya" wkwk

Panda:
Abis gini anak nya ahay bikin puisi pake bhs Inggris judul nya:
My father is Make Indonesia Great.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Annisa Pohan Sebut Suaminya Pemimpin Berprestasi, Langsung Diketawain Netizen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-annisa-pohan-sebut-suaminya-pemimpin-D67pnO1qYC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: