You Now Here »

Dianggap Sampaikan Data Yang Salah, AHY Memang Pantas Dikasihani Adian Napitupulu  (Read 53 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Sibeye benar, sudah mulai dicurangi: baru jalan menipu kok sudah dibuka kedoknya. Bagi sibeye itu curang.

Barkah Adi:
Baru jalan apa baru rencana nipu nih. ????

Bapake Maria:
Kan sudah dimulai baik oleh anak maipun bapak.

Njoto:
Kena prank dari penulis naskah pidato... hehehe

Ǥ reichgenossen:
yg digembar-gemborkan hanyalah "prestasi" bapaknya, emangnya kalopun si ahay terpilih (amit-amit deh kalo terpilih), apakah bapaknya atau si ahay yg akan "bekerja".

mendingan ahay promosikan "prestasi"nya ketika masih jadi mayor, tapi toh gak ada hubungannya "prestasi" di militer dgn prestasi di sipil.

sebaiknya ahay mulai membuat konsep tentang apa yg idealnya pemerintahan akan dilakukannya jika terpilih. cuma ini yg bisa dilakukan ahay karena ahay belom punya prestasi sipil.

ahay hanya bisa jualan rancangan konsep, gak bisa jualan prestasi karena ahay belom berprestasi. masyarakatpun akan objektif menilai rancangan konsep yg dibuat ahay.

ahay, your daddy is not you nor you will become him. be yourself !

Barkah Adi:
Dia tau gak ya kalau dirinya itu bego dan dibodohin terus sama anak buahnya?
????

Snipersiantar:
Dan AHY pun terdiam..yang sibuk para anak buah. Nasibmu mayor...
??? ??? ??? ???

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Udah ga paham apa yg di pidatokan masih kena bully .. sementara sang pembuat naskah pidato ketawa-tawa.. ????

Snipersiantar:
Belum sampai kolonel sih..
??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
Nasib dah orang bego dibodohin orang lain. ????

Pribadi simpel:
Yang kayak gitu mau nyapres?
Belon apa2 dagangan udah terguling.
Ancuuurrr.....

Jesse Sihombing:
Gimana AHY sudah puas dengan data ini,,,bener-2 masih bocah ingusan menjadi ketum partai, ya babak belur lah. Eh si Beye turun gunung, bilang ada kecurangan nanti pada pemilu 2024,,, Oalah Beye,,masih jauh udah kek paranormal aja, tiap pemilu itu aja komen aja,,,akan ada kecurangan,,,basi oiii

Lone Wolf? ???:
Kasihan Mas AHY jadi korban staffnya yang kasih data tidak akurat.

Barkah Adi:
Itulah OmLW, kalau bego ya jangan tolol banget gitu. ????

Ǥ reichgenossen:
pasti ente yg ngasih data bodong ke si ahay.

irina breach:
ketum partai pekok. bapaknya pekok, ibunya pekok, anaknya juga pekok melebih kebo. buat apa dikasihani.

Barkah Adi:
Gen menurun kok. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dianggap Sampaikan Data Yang Salah, AHY Memang Pantas Dikasihani Adian Napitupulu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dianggap-sampaikan-data-yang-salah-ahy-memang-ArdhUL24D9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: