You Now Here »

Ketika SBY Turun Gunung Untuk Kesekian Kalinya, Mungkinkah Ini Alasannya?  (Read 41 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Cuma tadi gue sempat nonton video yg lucu.. dalam videonya ada kebo turun gunung eh menggelinding turun.. akhirnya tepar di bawah.. mungkin pertanda alam.. atau firasat.. who knows??? Wkwk

Johan Mulyadi T:
Kebonya sudah yang ke 6 kali turun gunung, ini yang paling akhir, MENGGELUNDUNG.

Juan:
langsung to the point aja pak Beye:

"Pilpres yg luber jurdil, 100% murni tanpa kecurangan, adalah pilpres di mana anak saya AHY menang dan terpilih menjadi presiden!!"

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kebelet ke toilet .. ????

si memble:
Salut buat si kebo pecinta alam, yg suka naik turun gunung. ????

The_S:
mau turun gunung, mau daki gunung. ga ngaruh.

Teras Samping:
Kalo melihat alasan turun gunung karena kecurangan pemilu, mungkin karena SBY berpengalaman dalam hal itu. SBY ga yakin anaknya bisa bikin kecurangan yg elegant dan bermartabat. Karena masih hijau, grasak grusuk, dan manuvernya sering jadi bahan tertawaan.

Donny Rahardian:
2024 demokrat blm tentu bisa punya kursi di DPR, perpecahan di tubuh demokrat krn agus gak punya wibawa, coba aja browsing kader demokrat keluar, tahun ini aja udh brp ?

Hole in One:
makanye ngotot ngajuin ahy
JK-sby-anies-paloh dan pks udh ketemuan tuh
sby ga jauh jauh ngajuin ahy
setidaknya kl ketendang dr parlemen msh bs jd menteri ????

dinangd dinang:
Resi durno.mungkin

Arif Soetanto:
AHY blm cukup dewasa bekerja sendiri. Masih diketekin pepo

Hole in One:
krn ga pny pengalaman apa apa

retcab:
secara tdk langsung, dia justru mengannggap anaknya belum cukup mumpuni ..... ibarat dunia persilatan, klo muridnya sudah jago, gurunya g perlu ikutan tarung

Hole in One:
krn anaknya ga pny pengalaman apa apa di militer cmn mayor dunia bisnis ga pernah politik ya bau kencur krn koneksi bapaknye ya mau gimana lagi
toh kl jd presiden ya disetir am bapaknya

Hole in One:
turun gunung demi masa depan anak wajar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika SBY Turun Gunung Untuk Kesekian Kalinya, Mungkinkah Ini Alasannya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-sby-turun-gunung-untuk-kesekian-kalinya-wtUISd81r5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: