You Now Here »

(Loh Kok Bisa?) Pamer Masjid Megah Al Jabbar, Ridwan Kamil Dibully Netizen  (Read 53 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
mau ga mau dia hrs spt it, krn
1. kemampuannya ya cuman it
2. di sarang kadrun dia mmg hrs melakukan itu

kadrun ga butuh infrastruktur

Shi Rah Moe Met:
Jabar sarang Kdroen otak reptil.., Rindang Kambil nyalinnya seuprit., dari sejak jd walkot bandung kerjaannya cuma bikin taman ..tdk menyentuh esensi kebutuhan masyarakat luas yg majemuk..Kadrone in disguise..waspadalah!!!!!

Hole in One:
iya betul org ini type ACDC! di jabar emg kadrun isinya jd mrk mrk berusaha menarik simpatik kadrun
pks menang telak di jabar

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
RK jelas pingin merangkul semua
bahkan walkot bdg juga sama, aliansi anti shia pun dirangkul

Hole in One:
krn mmg hrs begitu pemimpin dr daerah kadrun

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
tapi waktu lebaran malah pulkam lewat tol bikinan rezim joko
kan munafiqun itu namanya

Hole in One:
sejak kapan kadrun ga munafik

Ǥ reichgenossen:
kadrun : bumi ini milik alloh, salahnya jokowi kenapa bikin jalan tol di atas tanah bumi milik alloh.

Juan:
dulu jadi gubernur modal bangun taman. sekarang mau jadi presiden, modal bangun masjid.

"rakyat tidak makan gedung tempat ibadah!!!"

Hole in One:
this is jabar

Hole in One:
yg ginian laku di sumvar javar

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
pokoknya yg berbau2 barat lah
kek sumbar, jabar, ntb
mungkin juga sulbar

Hole in One:
kalbar jg, kasus depot babi suruh ttp bulan puasa kan di kalbar

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
setahuku pontianak termasuk kota toleran sih, tapi ya gak tau lagi kalo ada pejabat yg mentalnya kek daerah lain

cinick:
gara-gara RK bangun masjid megah kiamat jd dekat nih, tu  hadist ngapain juga pake pembanding tempat ibadah agama lain, setahuku yg namanya gereja tempat menyembah dan memuji Tuhan bukan bermegah dgn tampilan fisiknya

Jay:
Salah satu sarangnya kadrun..

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
RK = Kadrun rasa nasionalis
Namanya riya dgn gaya, meski tdk didukung parte sapi tapi aroma kadrun nya tetap kuat
Wkt Pilgub ia diserang politik identiti tapi setelah menjabat ia justru ikut bermain bahkan dgn AH sang kadal berbulu singa

irina breach:
Ini orang bagian dari k-drone. Positif sakit jiwa. Tak peduli rakyatnya susah. Otaknya isi Thai kucing.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
sarang kadrun apa sih yg bisa diharapkan??

Erick 73:
Saya kira RK ini smart dan bijak secara dia lulusan dan pernah bekerja di LN atau dianya seorang cerdik yg memanfaatkan sentimen agama. Ternyata dia biasa saja, tidak istimewa.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Malah doyan banget pencitraan, caper & narsistik di medsos
Kematian anaknya jadi geger & heboh dimana2 padahal tdk ada prestasi yg menonjol di skala nasional
Apa2 bangun mesjid, mendekati kadrun

Ǥ reichgenossen:
di iezlam, membangun mesjid = membangun rumah (bordil) di jannah syuuurga makanya zombie² memaksakan diri bangun mesjid dan begitu bebasnya para pengemis pinggir jalan berkedok "panitia pembangunan mesjid".

'jualan agama' masih menjadi cara favorit bagi kadrun/kampret utk memanipulasi rakyat agar memenangkan pilkada/pileg/pilpres karena masih banyak zombie penyembah agama.

Hulk:
Masjid bermegah megah yang sholat bisa dihitung.
Jarak 500meter berdiri puluhan masjid+mushola tetap aja yang sholat dimasjid sepi...

Juan:
sepi lah, yg ada speakernya hanya dipake buat nyetel rekaman ngaji. ngusir setan kah? atau untuk menutupi suara-suara desahan? karena kalau itu dakwah, ndak logis pake B. Arab.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
biasanya disetel itu ya biar masyarakat sekitar bisa tetap ingat akan Tuhan nya walau setiap hari sdh 5x ibadah
jadi inget joke ala Gus Dur soal siapa yg paling dekat dgn Tuhan
i***m harus pake speaker saat yg lain memanggil Bapa, Bunda, dsb

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
percuma byk mesjid kalo ibadahnya msh di rumah/kantor masing2, blm lagi yg demo2 tidur di mesjid tapi ibadah di jalan

Ǥ reichgenossen:
dibangun mesjid tapi gak sholat di mesjid, malah bangga bisa sholat di jalan, di atas batu, di tempat lain selain mesjid.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
entah kenapa i***m kok doyan banget pamer, bahkan ada gerakan proud of moslem
padahal di kitab sucinya gak boleh riya...

Juan:
mereka ngelesnya, itu bukan riya tapi ghirah (semangat). selalu ada aja alasannya. mentok-mentok paling nyuruh "mualaf dulu, baru belajar Islam!!"

Ǥ reichgenossen:
karena sudah ada ayat riya bin rasis di alqirun : "engkau sebaik-baiknya umat".

Bapake Maria:
Lhah, kemana-mana kok selalu membawa-bawa cibiran buruk agama lain?

Hulk:
Kalau ga bawa bawa cibiran agama lain ga enak om... muasalnya dari rahim budak ya terusannya selalu iri.

firman proindo:
Gak punya prestasi, jabar masih punya sederet masalah yg itu itu aja
Cuma bisa buat mesjid padahal didepannya mesjid sudah ada.

Orang Negara lain berbangga kalo sudah menciptakan teknologi baru sedangkan umat muslim Indonesia membanggakan diri kalau jadi juara menghapal Al-Qur'an

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
Pokoknya kalau sdh menyangkut "agama", apalagi berprestasi di bidang tersebut ya dipuja puji setinggi langit melebihi atlet olimpiade, saintis, atau manusia Indonesia berbakat lain

WeleWeleAntiJoker:
Zaman sekarang itu pejabat kadrun suka sekali hobinya pencitraan pakai simbol simbol agama termasuk masjid mewah, baju gamis mewah, bahkan stadion pun disulap eh disihir jadi tempat sholat.. lebay amat ya..
Biar muslim juga ogah pilih saking lebay nya tuh pejabat.. karena mayo muslim itu rata2 hidup sederhana (gak lebay lebay)

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
ya karena islam emg suka banget sama simbol2 (termasuk pakaian dsb) tapi tdk bisa menjalankan substansi & esensi ajarannya
makanya yg pikirannya lurus & luas lebih milih agnostik/murtad

Juan:
kemarin kebetulan saya weekend 1 malam di Puncak. bener-bener kabupaten sejuta masjid. apalagi kalau lewat jalan alternatif, melewati pemukiman warga. setiap 1 polisi tidur, ada 1 masjid/musholla.

dan waktu Lebaran, libur ke Puncak merupakan sebuah kesalahan besar, karena suara rekaman masjid semalam suntuk disetel dengan volume paling keras. entah apakah masjidnya sendiri ada orangnya, atau ditinggal tidur.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
"Naik naik ke funcak bogor, ana bisa kawin kontrak. Kiri kanan ku lihat saja banyak tulisan arab"
~ Abu Gosok

Juan:
jadi inget LCD rusak di stasiun kereta Cawang, kadrun langsung teriak Chinaisasi. tapi melihat bahasa Arab di Puncak, ngeles "bahasa syurga" katanya.

WeleWeleAntiJoker:
Puncak adalah tempat istimewa onta bisa kawin kontrak. Jadi emang salah besar jadi destinasi liburan.. tapi kalau destinasi kawin kontrak sih 100% nikmat..

Juan:
Puncak surga bagi Udin Petot, udara dingin, pengen nge... jeletot.

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkw

Wanda Bagus Sebastian:
ada masjid, kok ada masjid lain? ya, bentrok ke mana sebenarnya.

Yusuf Martabak bin Abu Gosok:
kalo dibongkar ya salah juga, ntar dianggap i****ophobia

F545150:
Paling ujung2 nya nyalon... pres or wapres

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Di Hair&Beauty Salon..

Jesse Sihombing:
Lanjut kang Emil, biar warga jabar rajin ibadahnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Loh Kok Bisa?) Pamer Masjid Megah Al Jabbar, Ridwan Kamil Dibully Netizen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/loh-kok-bisa-pamer-masjid-megah-al-jabbar-Rgj2ScDW04

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: