You Now Here »

Menanti Reaksi SBY Setelah Tudingannya Soal Pilpres 2024 Dianggap Bikin Gaduh  (Read 60 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Gunting pita tdk cocok.. mustinya pake ilustrasi Kebo yg bajak sawah nya Jkw yg nanem padi dan sukses panen... (10 taon bajak sawah nya males banget nih kebo nya)

irina breach:
omongan kebo nggak usah didengar. omongan kebo sakit jiwa. sudah sakit jiwa shien thing lagi. nggak heran ngomongan kacau. kebo itu pemalas. lihat 10 tahun 62 dibiarkan auto pilot. 24 bikin partai kebo demo karatan nyungsep.

Kadrunisme Berdikari:
Sudahlah, lebih baik bantu bajak sawah biar Indonesia pecah rekor swasembada pangan lagi
Daripada cuma berhalusinasi yg bisa meresahkan masyarakat

WeleWeleAntiJoker:
Turun gunung lalu lanjutannya turun ke got bersama gotbenerrr..

Kadrunisme Berdikari:
kebo nggelundung karena kebanyakan minum (daging gelondongan)

Wue Diyan Abbas:
Pa Mantan bagai emak emak yang sedang menuju menopause.. Jiwa Gundah Gulana bin Merana..

Merasa tak berharga, Rendah diri, Suudzon, Gemetar berkeringat dingin, Kepala pusing, Perut mules, Maunya menyepi diatas gunung kecuali jika anak anaknya diganggu. Emang bisa apa?

Pribadi simpel:
Jika ahay gak bisa nyapres gara2 gak bisa bikin koalisi minimal 20% kursi, atau koalisi nya gak mau pasang ahay, apakah pilpres-pileg jadi curang?
Salahnya demokrat kalo dijauhi partai lain & rakyat!

Jay:
Halu tingkat dewa..

bayu:
biasanya setelah esbeye kasi pernyataan halu, berikutnya pasti ada demo besar2 an. semoga tidak ya

Bapake Maria:
Sibuata:"Tenang, sedang mencari hari yg tepat untuk mewek di depan kamera."

Stevanes Ariffin:
Paling juga SBY akan bilang "Saya Prihatin......"

WeleWeleAntiJoker:
Sudah tidak elok

Noval Adianto:
Berkaca dan takut bayangan sendiri ....Mumgkim dia tau cara membuat dan pernah melakukan  Pemilu curang   ??

Ayat1403:
badan ajah gede, akal dan nalarnya tdk jalan, akal dan nalarnya hanya spesial digunakan untuk 'baperan dan lebayyy'

Panda:
Jelas yg di ungkap SBY soal kecurangan Pemilu 2024 adalah fitnah keji.

Logika sederhana Kalo ada yg bilang
SBY korupsi selama jabat Presiden
Pasti SBY bilang buktikan.

Nah itu juga yg harus dibuktikan oleh SBY
Bener2 gabener mantan Presiden kog se batil itu.

Pemilu belum diadakan sdh dibilang curang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menanti Reaksi SBY Setelah Tudingannya Soal Pilpres 2024 Dianggap Bikin Gaduh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menanti-reaksi-sby-setelah-tudingannya-soal-b0V0KjLtH0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: