You Now Here »

Belajar Dari John McCain Tentang Kedewasaan Berpolitik  (Read 52 times - 133 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Belajar Dari John McCain Tentang Kedewasaan Berpolitik
« on: September 21, 2022, 08:38:10 PM »




Glent Lim:
Skrg demokrasi di sana juga udah ga sehat dgn munculnya antifa & para sjw woke, pengkhianat antinasionalisme, perusak tatanan

Laurent si Kucing Barbar:
Kalau soal woke dll saya tidak terlalu ikut, tapi jelas itu membuat ngaco... bukannya tidak boleh ada, hanya saja caranya yang memang terlalu berlebihan. Sana memang ada kekurangan, tapi saya gak mau nolak kalau disana ada kelebihan yang bisa dipelajari.

Saya kalau melihat negara Barat, gak mau hanya jelek" in dll... itu bikin bangsa kita gak mau belajar. Saya melihat banyak hal yang kita lewatkan, hanya karena kita benci dengan suatu bangsa. Contoh, kalau mau belajar dengan bangsa Yahudi Israel, bisa kok kita belajar untuk ngejar ketertinggalan terkait teknologi atau yang lainnya

Kadrunisme Berdikari:
Sampai lebaran kebo akan sangat sulit dipraktikkan di negeri +62 ini, lah tiap politisi punya agenda masing2, saling sikut2an, bahkan menyinyiri hal yg bersifat sepele
Jika pejabat saja mentalnya msh seperti anak anak yg gampang merengek & baperan, apalagi rakyatnya ????

Laurent si Kucing Barbar:
mentalnya John McCain beda kelas. Dia memang gak setuju dengan kebijakan Obama, tapi yang jelas kepentingan negara jelas no 1 buat dia. Kebijakan-kebijakan partainya sendiri yang gak pro rakyat, dia tolak kok. Kalau ada kebijakan Obama yang buat dia menomorsatukan rakyat, McCain bakal dukung.

Tambahan : Trump adalah salah satu orang yang benci dengan John McCain, walaupun satu partai. Karena ya, McCain menilai Trump itu rasis dll, dan benar adanya

Kadrunisme Berdikari:
Nah, itu contoh demokrasi yg sehat & dewasa. Sangat diapresiasi

Roy Wijaya:
Trump ini pebisnis, jadi ya kebijakannya soal cuan aja buat dia dan partainya. Dia pun menang karena politik identitas

Laurent si Kucing Barbar:
Sama seperti disini yang katanya nasionalis-religius... udah lah nasionalis saja. Kalau religius pasti ke arah agama tertentu, yang artinya religius lain dipinggirkan. Saya udah gak peduli lagi sih, dalam kehidupan berbangsa... agamanya apa. Agama cukup disimpan di personal aja, yang penting kapabilitas nya

Hole in One:
ga bisa, krn islam ga bs lepas dr politik shareah jg ngurusin politik, makanya ad hukum islam yg hrs diterapkan
kl kristen tdk mengurusi politik, namun tiap org kristen boleh berpolitik shg dia bs jd berkat di dunia politik
islam mirip yahudi, yg mmg ad hukum negaranya kl islam ad shareah yahudi pny Halakha! tetapi Halakha hny mengikat bangsa yahudi, sedangkan islam akan cenderung menaklukan bangsa bangsa lain agar tunduk pd hukumnya! ????
makanya Jewish conversion it sgt sgt kecil, kata mrk menjadi jewish artinya menjadi etnis yahudi dan mengadopsi seluruh tata cara hdp yahudi, artinya membuang etnis sebelumnya, makanya jrg sekali jewish convert dan para rabi sgt tdk menganjurkan

Kadrunisme Berdikari:
Islam sangat kuat broh, harus dijawantahkan lewat simbol tanpa harus memaknai esensi/inti dari agama itu sendiri
Ada sih parte kres10, itupun tiap pemilu kalo gak gurem ya ga lolos seleksi

Hole in One:
gagal jg sob dl ad PDS sesama petingginya yg adl pendeta ribut sndr akhirnya bubar
mnrt sy it peringatan Tuhan sih jangan dicermari politik ajaran kristen

Laurent si Kucing Barbar:
Sarkas point +999

Laurent si Kucing Barbar:
Memang agak susah kalau dr awal perkembangannya memang settingan awal nya dah begitu...

Sekuler gak semuanya buruk, menurut saya. Justru karena tidak ada agama yang jadi standar, semua orang dengan sistem kepercayaan apapun... dapat memiliki tingkatan yang sama dalam berbangsa dan bernegara

Hole in One:
ada si islam yg sekuler ya namanya islam liberal ???? tp ya bs diblg bkn islam lg

Roy Wijaya:
anda bisa ngomong begitu di depan orang kristen karena memang dalam ajaran kristen dipisah secara jelas mana urusan politik, mana urusan spiritual. Tapi anda tidak bisa mengharapkan hal yang sama dari muslim. Islam bukan hanya agama, islam sebuah ideologi keagamaan. Jadi politik , moral, nurani, pengetahuan, ekonomi, campur aduk diatur hukum syariah. Bahkan urusan ranjang pun diatur dalam hukum syariah.

Hole in One:
wuih pinter kali lae

Roy Wijaya:
iya dong....manusia ga boleh berhenti belajar. hidup sampai tua, belajar sampai tua. Dan sering-seringlah makan babi, sangat berkhasiat menambah kepintaran...hahahahahahaha

Kadrunisme Berdikari:
Lah malah disuruh makan ????
Tapi emang bener sih, orang yg makan babik cenderung lebih pintar & open minded (ada sih yg brengsek itupun sedikit)

Hole in One:
hahahaha bisa aje tp sy udh ga makan babi udang kepiting kerang dll setaun ini, bs dibilang "kosher" ???? bkn krn sy menganut yudaisme tp krn biar lbh sehat aj lah

Kadrunisme Berdikari:
Dan anehnya di +62 ini ada loh yg berkongsi sama Trump
Inget foto lejen Trump dgn Zonkie, juga Setnov? Blm lagi kongsi bisnis sama Hary Tanoe bikin hotel di Bali & Lido

Roy Wijaya:
John McCain is a great man...

Laurent si Kucing Barbar:
Memang sih... pendukung ga selalu mencerminkan yang didukung...

Tapi ya itu... langka banget

Kadrunisme Berdikari:
Jadi teringat perkataan seseorang

hoetomo:
Kalau ada  pileg di amerika ada pengiriman semacam panduan misalnya :
calon2  A , B , C   , ada panduan : advantage ( keuntungan )  dan disadvantage  ( kekurangan )
saya tidak tahu apa ini hanya ada di County saya saja ??

Laurent si Kucing Barbar:
Maksudnya gimana ya? Biar saya juga bisa tahu sistem politik di US

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Belajar Dari John McCain Tentang Kedewasaan Berpolitik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/belajar-dari-john-mccain-tentang-kedewasaan-tX2AbXCq64

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: