You Now Here »

Daftar Stadion Yang Akan Digunakan Untuk Piala Dunia U 20 2023, Kok JIS Ga Ada Ya?  (Read 55 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
dan gw miris lho persib malah membanggakan JIS ???? org jabar malah pgn di JIS dan kecewa tdk main di JIS
cengkeraman PKS begitu kuat

F545150:
Mencengkram otak agar tetep bodoh..

Hole in One:
yoi, pdhl hrsnya bangga stadion mrk dipake eh ini malah mengagungkan JIS yg bkn kotanya sinting

F545150:
Namanya juga JIS JIjik Sekali.. naJIS.. JIlat anuS...

Stevanes Ariffin:
JIS itu Jijik dan Najis sob....

Paijo:
JIS emang didesign utk ibadah, bukan olahraga
(click to show)


Mr. Anonimus:
JIS... Jakarta Islamic Senter

Kadrunisme Berdikari:
Jakarta International Serbaguna
Buat konser bisa, ibadah bisa, main bola kecil2an bisa
Balai Sarbini, JCC, JIexpo tdk ada apa2nya ????

Stevanes Ariffin:
Mestinya namanya diganti pake unsur unsur nama arab, kaya nama Masjid

Hole in One:
halal ini stadion

F545150:
Musti nya di plank bertuliskan stadion khusus muclim

Shi Rah Moe Met:
Stadion naJIS dari awal diidentikan dg Anuis..maka dia dan para pendukung pekoknya yg tau bijimana cara menggunakannya, utk solat, demo dukungan, takbir ramai2 , jadi gak masalah bagi Anuis jika gak dipakai main bola krn bukan ibadah gak ada pahalanya...lihat wajahnya..cengangas cengenges...EGP

Lukman Rewa:
PSSI tidak mempunyai hutang apapun ke Anies usai Oktober mendatang. Ya terserah mereka sekarang mau pakai JIS atau tidak hahahaha. Makan tuh babi yemen

vango 77:
Lucunya

Kadrunisme Berdikari:
Dibongkar ya sayang, renov juga ya lagi2 buang uang lagi
Si onta yemen tdk bisa berpikir jangka panjang, hanya ada kebahagiaan semu di dlm benaknya

Mr. Anonimus:
FIFA already aware that the stadium it self is full of bancakan... no need to be there to die in those stadium...

Stevanes Ariffin:
Ada, nanti JIS akan dipake untuk pertandingan persahabatan antara team Kesultanan Cikeas melawan team Kesultanan Jati Petamburan..

Kadrunisme Berdikari:
Kebo vs Onta
Yg menang siapa ya kira2?

Lone Wolf? ???:
PSSI sudah main politik tidak murni sebagai organisasi olah raga lagi dengan tidak ikutkan mahakarya Mas Anies sebagai salah satu stadion untuk Piala Dunia U20 tahun depan. Tapi sesudah tahun 2024 pasti akan berubah saat Mas Anies diharapkan menang pilpres.

Hole in One:
wajar dong PSSI hanya ingin menjaga kesucian tempat ibadah masa dipake buat tanding bola ga baik

Lone Wolf? ???:
Tujuan Mas Anies untuk mahakarya JIS adalah sebagai fasilitas olah raga tapi kalau PSSI tidak mau gunakan tentu Mas Anies akan pertimbangkan sebagai tempat tempat ibadah daripada mubasir.

Stevanes Ariffin:
Mumpung mas mu masih menjabat, nama JIS itu agar diganti segera pake nama nama yg berbau arab dan berbau masjid.

cinick:
mahakarya tapi belum layak untuk pertandingan sepakbola level internasional mau gimana lg, .... sementara dlm proses perbaikan biar digunakan untuk sholat berjamaah internasional dulu

Stevanes Ariffin:
Masalahnya daya tampung lahan parkirnya ternyata tidak memadai. Belon lagi rute Bus untuk bawa pemain ternyata terlalu sempit dan terlalu rendah. Kalo ada pertandingan akbar, mau suruh tutup jalan tol buat tempat parkir???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Daftar Stadion Yang Akan Digunakan Untuk Piala Dunia U 20 2023, Kok JIS Ga Ada Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/daftar-stadion-yang-akan-digunakan-untuk-piala-p7kUWjbvle

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: