You Now Here »

Musni Umar Kembali Bikin Cuitan Provokatif, Tak Ada Kapoknya  (Read 57 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,164
  • Poin: 26.243
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Musni Umar Kembali Bikin Cuitan Provokatif, Tak Ada Kapoknya
« on: September 22, 2022, 04:28:57 PM »




F545150:
kalo jd kadrun musti tulen.. jgn coba2 nama nya di pakai kan gelar bikinan kafir spt dosen, doktor atau profesor... tdk syari itu.. makanya jadi nya ya koslet kayak si kumis kurma begini ini... dosen tempe, profesor tmpik.

Barkah Adi:
Berarti mahasiswanya segoblok rektornya?

Bagaz:
Klo kuliah di universitas Ibnu Kadrun goblok itu alamiah Beh...,yg penting yakinnnn... ????.

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

Kadrunisme Berdikari:
Lha si rektolol ini gak bisa kok membedakan Ibn Haldun yg pake huruf C sama K kalo kata Abu Kumkum

Stevanes Ariffin:
Belon lama ane tolak lamaran seorang pencari kerja. Lulusan Univ Ibnu Chaldrun yg rektornya si Umar itu. Ditanya tentang finansial, jawabnya sistim syariah... Cuma 30 menit ane ngomong ame dia, udah gitu terima kasih atas waktu dia, dan bilang nanti dibahas dikomite. Setelah itu berkas lamarannya ane taro di shreder. Kalo di tong sampah, nanti kebaca sama tukang sampah ya kasihan juga.

Kadrunisme Berdikari:
Ibn Haldun pake huruf C atau K nih?
Btw, situ kerja sektor apa kalau boleh tau?

Stevanes Ariffin:
Mungkin ente bisa tanya sama Bjorka... he he he...

irina breach:
aku mau tantang musni umar diatas ring. sama2 laki. lu pilih pakai senjata apa saja, kau jabanin. tunjukkan kalau kau laki2 sejati. lawan aku

Kadrunisme Berdikari:
Namanya saja rektor sering nyasar, wajar kalau pikirannya sering kesasar
Otaknya di dengkul tapi msh dirasakan di kepala

Jesse Sihombing:
Trus klo sudah gini, sang Prof enaknya diapain, gimana pak polisi si rektor ini ditangkaplah, sudah bikin gaduh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Musni Umar Kembali Bikin Cuitan Provokatif, Tak Ada Kapoknya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/musni-umar-kembali-bikin-cuitan-provokatif-tak-pX91P6Q8IG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: