You Now Here »

Parah, Pendemo Save Lukas Enembe Bawa Senjata Tajam  (Read 91 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Parah, Pendemo Save Lukas Enembe Bawa Senjata Tajam
« on: September 24, 2022, 04:11:41 PM »




Stevanes Ariffin:
Kalo Lukas bawa bawa rakyat bikin gerakan perlawanan, maka Lukas sama aja dengan KKB Papua, dan harus diadili dgn tuduhan Makar...

Kampret212:
kan udah biasa, pejabat punya beking preman. di dki ada premannya bersorban

irina breach:
Kader partai kebo sob. Suka korupsi dan prihatin. Itulah watak kebo

F545150:
Bawa sajam ya tembak.. di bazoka aja biar bubar...

si memble:
Miris, kalo wibawa penegak hukum kalah dari preman yg berduit ataupun yg berjubah.

Lone Wolf? ???:
Sebaiknya KPK mengalah dulu melihat betapa masif dan militannya pendukung Gubernur Lukas Enembe yang bisa timbulkan gejolak politik serius di Papua. Lebih penting menjaga persatuan dan kesatuan daripada ngotot tangkap pelaku kasus dugaan korupsi yang masih harus dibuktikan di pengadilan.

Shi Rah Moe Met:
Waduh...bisa ditiru penguasa / gubernur/ bupati yg lain dong...? Bayar org jadi tameng...kacauuww

Lone Wolf? ???:
Setiap daerah punya kearifan lokal sendiri-sendiri.

si memble:
Pake pendemo nomer togel aja, bayarnya cuma pake nasbung.

Dargombes Kayaraya:
Setuju om, lebih baik KPK segera fokus terhadap gelar perkara formula e, karena kl ditersangkakan minim demo

Noval Adianto:
Salut untuk KPK  Kasus Lukas Enembe dan OTT hakim agung dkk dibongkar   dengan baik oleh  KPK..

Saran untuk KPK tentang kasus formula E , apabila tidak ditemukan perbuatan pelanggaran hukum , maka segera saja umumkan bahwa Formula E bersih ... .bosan  mendengar bahwa kasus Formula E masih dalam penyelidikan ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah, Pendemo Save Lukas Enembe Bawa Senjata Tajam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-pendemo-save-lukas-enembe-bawa-senjata-AkU5zVQEkg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: