You Now Here »

S.O.S! Harusnya Simpatisan PDIP Belajar Dari Pendukung Anies  (Read 105 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
S.O.S! Harusnya Simpatisan PDIP Belajar Dari Pendukung Anies
« on: September 24, 2022, 08:26:12 PM »




Lone Wolf? ???:
Dewan Kolonel lebih baik ganti jadi Dewan Baswedan saja karena dukungan terhadap Mbak Puan sama saja dengan menangkan Mas Anies. Tak kusangka begitu bodohnya elit PDIP hanya karena mau senangkan hati Ibu Ketum tapi malah untungkan Mas Anies....

Kampret212:
ini akunnya sedang dipinjam temannya.

Stevanes Ariffin:
Bung, ente jangan semena mena hack akun temen debat ane Bung Lone Wolf asli dong... Ente Bjorka ape bukan?

Pribadi simpel:
Tumben waras

grd91:
habis minum Heineken yach ,

Noval Adianto:
Idealnya mulai sekarang mulai saja tiru  bikin tabloid yang berisi  tentang kegagalan2 Anis di DKI , ambil saja data tentang janji2 kampanye Anis dan sebarkan  sebagai kontra Tabloid yang berisi keberhasilan2 Anis ..

Menyebar tabloid berisi keberhasilan2 Anis katanya tidak melanggar hukum bukan curi start kampanye ..maka sebaliknya menyebar berita tentang kegagalan2 Anis  disertai data  bukanlah kampanye hitam atau fitnah ..

Wue Diyan Abbas:
Nasib Anies sudah bisa dibaca 100% setelah September (tahun ini yang bersamaan telah membungkam Gatot yang pura pura lupa bulan ini adalah bulan bualannya) dia bukanlah siapa siapa lagi..

Clue terindah datangnya dari waketum Nasdem yang lugas menegaskan tidak akan mendukung capres, termasuk Anies, yang tidak bersedia melanjutkan proyek proyek dari program besar Jokowi..

Sangat piawai dalam cara
menjilat ludah sendiri yang sempat mereka janjikan.. sebab akhirnya sadar mana mungkin mampu kuda tunggangan si Junk Krick melanjutkan kerja kerja presiden ke 7..

Tanpa Nasdem otomatis akan layu koalisi tiga partai medioker yang mau coba coba dengan Anies ! Lima tahun cuman sekali koq coba coba ?

Brewok memang cerdik, cerdas & licik, yang selalu bisa lolos dari hal yang membahayakan karir dan usahanya termasuk
kekalahan menyakitkan dari ARB belasan tahun silam ??? ?????

si memble:
Cuman pengen tau: kalo jadi RI 1, kira2 anggota tugpp nya berapa ya? ????

YOSEP Official:
Buat apa sih PDIP bersusah payah memperjuangkan Mbak Puan agar supaya elektabilitasnya naik, sedangkan sisi lemahnya tidak bisa ditutupi (krn dia "sosok perempuan"), yg pada akhirnya akan ditumbangkan seperti Ahok (padahal elektabilitasnya tinggi) karena dilibas oleh kadrun yg selalu pakai jurus andalannya yaitu "ayat2"

Pribadi simpel:
Trah BK  bakal tersingkir dari pdip jika nekad pasang princess (yang bakal jadi pecundang memalukan di pilpres)

Debrodjo:
Mungkin Bu Mega sedang bermain-main (mempermainkan?) dengan emosi masyarakat yang makin khawatir dengan radikalisme dan siapa yang pantas (bisa kerja) melanjutkan estafet memajukan Indonesia setelah Pak Jokowi. Mungkin pula sedang menampakkan sayangnya seorang ibu ke Puan dengan memberi kesempatan untuk mencari tahu sendiri (membuktikan) elektabilitasnya apakah rendah beneran, sehingga nanti kalau akhirnya tidak dicapreskan tidak dicap sebagai ibu yang "durhaka" sama Puan. Tapi nggak tahulah, namanya juga politik yang butuh strategi matang supaya nggak ditekuk sama lawan politik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel S.O.S! Harusnya Simpatisan PDIP Belajar Dari Pendukung Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sos-harusnya-simpatisan-pdip-belajar-dari-z1OAtBJCvj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: