You Now Here »

Keren, Survei Kepuasan Kinerja Anies Sekarang Tinggal 30,3 Persen  (Read 110 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Keren, Survei Kepuasan Kinerja Anies Sekarang Tinggal 30,3 Persen
« on: September 26, 2022, 08:19:03 PM »




iam hêylêl:
Kerja anies spt kambing masuk kebun orang.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Sebelum pergi meninggalkan kebun orang, kambing yg perutnya kenyang pun meninggalkan "warisan" berupa E-E formula..

Noval Adianto:
Untuk memanipulasi berita2 negativ tentang Anis   , Kemampuan relawan untuk berbohong sudah dilatih dan  lebih ditingkatkan lagi agar menjadi relawan profesional yang punya kemampuan berbohong membalik fakta.. ..

WeleWeleAntiJoker:
Bukan bohong itu (katanya).. paling cuma dianggap taqiyah tuh sama kadrunisme

Hole in One:
pahamilah anies sebab dia tidak tahu apa yg dia lakukan

WeleWeleAntiJoker:
Dia cuma boneka yg dimainkan oleh si dalang cheap link

Noval Adianto:
Boneka yang dipelihara dan didukung partai , agar bisa dijadikan alat  pesugihan mencuri harta negara...

WeleWeleAntiJoker:
Wah jadi ingat sama pesugihan bab* ngepe* wkwk

Noval Adianto:
Tidak punya prestasi tapi diusung partai , maksudnya apa ?? Tentu supaya  bisa dijadikan alat untuk mencuri wk wk

Hole in One:
iya sudahlah kt hrs pengertian dia ga tau apa yg dia lakukan

WeleWeleAntiJoker:
Iya dong.. Masa boneka dipaksa mikir padahal gak ada otaknya.. kita yg bisa mikir harusnya waras dong

Lukman Rewa:
Ahok yang katanya "kafir" berhasil membangun Jakarta sementara si "yemen" ini berhasil menghancurkan Jakarta

Hole in One:
org indonesia sudah mengambil keputusan yg fatal
kl mau memuja, pujalah bangsa yg lbh maju, ambil sisi baiknya buang sisi buruknya!
eh ini malah memuja bangsa yg lbh buruk dr bangsa sndr ???? malah ambil sisi buruknya tinggalkan sisi baiknya

WeleWeleAntiJoker:
Alhamdulilah bisa nonton sinetron dunia terbalik buatan kadrunisme

Njoto:
Mengenai ganti² nama jalan dll, sebenarnya anies hanya meniru google, yang mengganti gubernur menjadi gabener ????

Wanda Bagus Sebastian:
Kacau kotanya, sengsara warganya

F545150:
Yg 30% itu kadrun yg sengaja membutakan nurani krn ketololan mrk dlm beragama... yg 10% itu sobat mangkerak dan berewock..

Dedi Kuswandi:
Hasil survey kepuasan kinerja hanya 30 % jadi berbanding terbalik dgn puluhan penghargaan yg diterima anis b. Beli penghargaan atau asli penghargaan ?...he..he..he...!!!!

Aan Widjaya:
Yang komen nggak ada mas LoneWolf disini saat ini. Belum dapat pasokan logistik ya mas. Pindah aja mas, logistiknya lebih besar lho!

WeleWeleAntiJoker:
Wuah wuah wuah!
Wow keren buanget hasil surveinya!
Saya bukan kadrun lho.. jadi wajar kalau lihatnya dengan senang bahagia kalau hasil surveinya anjlok...

Setidaknya kan biar sesuai dengan jargonnya "maju kotanya, bahagia warganya" meski mayo warganya disurvei bilang gak puas sama kerjanya gotbener.. (sarkas)

A Fighting Citizen:
di acara dua sisi tipi oon minggu lalu, relawan wan ambruk yg diwakili pentolan Haikal Hassan dan Adi Sasongko(?) ngotot bilang gak tahu siapa yg distribusi in tabloid ttg "prestasi" wan gotbener. Malah fitnah ada yg sengaja mau jelek2in wan abud dgn bagi2in tabloid buatan orang demokrat itu (RP).
Eh, besoknya langsung dikonfirmasi di berita detiknews, bahwa confirmed relawan anies (sub cabang Jatim) yg bagiin.
Heran, gak capek2 ya nipu masyarakat ini orang2 wan abud?

Noval Adianto:
Relawannya kurang profesional masih terlihat dungu kemampuan berbohongnya masih rendah jadi seperi orang bodoh

Kadrunisme Berdikari:
ngeles sambil cuci tangan itulah ciri khas mereka

WeleWeleAntiJoker:
Bukan lagi cuci tangan tapi udah sampai tahap pencebokan ala kadrunisme

Kadrunisme Berdikari:
biasa diceboki adalah kebiasaan onta yemen & pemujanya
onta yemen diceboki riza, sesama pemuja saling cebok mencebok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keren, Survei Kepuasan Kinerja Anies Sekarang Tinggal 30,3 Persen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keren-survei-kepuasan-kinerja-anies-sekarang-xLSoELERBF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: