You Now Here »

Ketika Haram Dan Halal Memenjara Indonesia!  (Read 97 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Haram Dan Halal Memenjara Indonesia!
« on: September 27, 2022, 08:02:54 AM »




B-Over:
Ini membuktikan bahwa mayo memang banyak yang bloon, baca aja ngga bisa tapi sok2an mainan twitter.

Kadrunisme Berdikari:
mayones kan byk yg goblok, ngakunya beragama tapi menjalankannya aja msh setengah2 atau serampangan karena salah pengajian/ceramah
ditambah fakta pahit bahwa indonistan ini tingkat literasinya salah satu terendah di dunia
malas baca tapi kalo main medsos bukan main. jangan heran kalau byk pihak bisa membodohi/menjebak masyarakat kita

B-Over:
Petinggi israel dulu pernah berkata bahwa negaranya tidak pernah takut dengan negara musuh disekelilingnya, karena:
Mereka musuh israel bangsa yang malas membaca...
Kalaupun mereka baca, belum tentu mereka mengerti...
Kalaupun mereka mengerti, belum tentu mereka akan lakukan.
Kalaupun mereka lakukan, belum tentu sumber yang dibacanya bener (Tambahan dari komentator seword dulu)

Grud:
Belum tentu benar tapi yang penting yakin dulu ????

Stevanes Ariffin:
Ada hebatnya lho kaum kadrun itu, ngga bisa baca tapi pencet pencet HP berdasarkan ingatan doang. Klik disini nanti munculnya apa, klik disono munculnya laen lagi... Itu semua lewat hafalan, bukan dibaca.

B-Over:
Yah, makanya hafal itu jadi sesuatu hal yang paling utama buat mayo dibanding memahami arti tulisan

Kadrunisme Berdikari:
lah kyk orang awam dong, gak sengaja kepencet iklan di internet/app terus keterusan kena virus

Kadrunisme Berdikari:
Kadrun mana mau mikir, kalau bisa ribet kenapa harus gampang?
Jadi inget ada kadrun yg keenakan makan nasi hainan kemakan setengah baru ngeh ada ???? nya ????

WeleWeleAntiJoker:
Jangan2 makan babi bikin pintar..
Why?
Kadrun yg bodohnya gak bisa dipintarin (dungu terus2), setelah makan nasi hainan babi (walau setengah) tahu2 jadi pintar dan jadi ngeh kalau makanan yg sedang dimakannya itu mengandung babi...
Artinya secara tidak langsung (tersirat) juga kadrun itu sering makan babi kok, makanya dia tahu kalau makanan itu mengandung babi.. ada lidah yg jadi indera perasa berdasarkan ingatan akan rasa babi.. make sense eh?
Kalau kadrun mau cari gara2 bikin keributan, itu semata2 karena mau memeras pemilik rumah makan aja kok.. jadi hati2 kadrun makan babi nanti bisa tiba2 pintar (+licik) dan mau peras2 lho..

Kadrunisme Berdikari:
dah banyak koq yg membuktikan kalo makan babi = pintar
si roy wijaya juga ngomong gitu btw

Bapake Maria:
Terlalu maksa orang lain supaya jelek secara penghakiman agama. Sudah jelas salah pilih beli biba, masih memframing dijebak. Bodog diumbar.

Kadrunisme Berdikari:
mereka mana punya urat malu, bacot kencang mikir belakangan

Pribadi simpel:
Emang mau bikin ribut kayaknya

Bagaz:
Kesempatan branding nihhh...
(click to show)


F545150:
Bisa buat minyak goreng kah ?

Bagaz:
Wahhh...,klo buat goreng ikan ,nanti wajah ikanya jd berseri-seri jd gak tega makannya ??? ??? ??? ???

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Penistaaan zamzam ga nih? ????

Bagaz:
Aman sob...
(click to show)


Yustinov:
Hanya setan yg takut sama babi, krn ada kepercayaan adat spt itu. Dirumah hrs ditaruh rahang babi, kalung taring babi, tolak santet..
Kadang terpikir kalau itu memang ajaran setan.....
Setan juga takut anjing, karena anjing bisa mendeteksi keberadaan setan. Makanya diIndonesia makin banyak setan bergentayangan

B-Over:
Naah!

Kadrunisme Berdikari:
mereka setan, vampir atau kadal gurun sih? takut amat sama babik sama salib??

Mangisi Gurning:
Sementara semua perangkat yg dia pakai mulai dari listrik, hp, aplikasi, tiktok, dll semuanya buatan kafir pemakan babi ??? ??? ??? ??? ??? ?????

urang lembur:
Demi konten rusaklah pengusaha lokal...
Allah memang adil, kalo babi tidak diharamkan, ntar ntar sapi sapi ngga lakuuuu... karena babi lebih lezat? ??? ??? ?????

Kadrunisme Berdikari:
Sapi juga haram buat Hindu tapi koq nggak ngamok warung2 di Bali jual sapi buat pendatang/nonhin??

Dewa Rengkong:
karena disana lebih pintar dari yang tidak pernah pintar...

irina breach:
Yg selalu mengharamkan orang, itulah orang haram. Yg selalu mengkafirkan orang dialah orang kafir. Itulah k-drone cingkrang jenggotan celana cingkrang. Kerjaan jual ayat dan mayat. Saatnya diusir keluar dari 62. Usiiiir

Kadrunisme Berdikari:
Apa yg keluar dari mulut itu apa yg mereka perbuat, benar nggak menurut sis??

Raden Mas Paijo:
Ya macam kasus di ranah hukum negeri ini lah, Harom hukumnya klo yg pnya byk duit kalah...

Disini wajib ada intervensi dari pusat..
Mengapa?..

Agar negara tdk dikuasai para preman.
Awokawookawokk..

Don corleone:
Sesuatu yg sederhana selama ratusan tahun dibuat rumit, gak punya bahan yg lebih berbobot n bermanfaat?

zulu_alpha:
(Seharusnya) Sudah terbiasa mpok, kaum yg merasa pemilik segalanya, walau yg bersangkutan yg salah karena tidak membaca detil tapi harus selalu orang lain yg salah (dengan berbagai alasan).

Hulk:
Babi halal kok kalau keadaan mendesak/kepepet bisa dikonsumsi? ??? ??? ?????

Kadrunisme Berdikari:
tapi indonesia sdh pasti halal, soalnya sampe pelosok pun banyak warung/tenda2 jualan mi sama minuman & ada logo mui dimana2

Stevanes Ariffin:
Jelas kepepet, karena lagi lapar tapi salah beli...

Debrodjo:
Si penjual kurang kreatif, seharusnya di iklannya disisipkan kata "terpaksa". Karena dalam keadaan terpaksa, yang tidak boleh diperbolehkan juga.

Wue Diyan Abbas:
Memuakkan semakin banyak iklan iklan termasuk produk (non) makanan yang tidak di legleg/telan seperti berlomba lomba terus menambah frasa HAALAAALLL !

Pada aspek lain HARAM HARAM lainnya yang juga esensi malah berkembang biak para pelakunya macam KORUPSI
PELECEHAN/PEMERKOSAAN PENGABAIAN ANAK
HAK HAK PEREMPUAN
BERITA BOHONG PEMUTARAN BALIK FAKTA, dst

Kadrunisme Berdikari:
Nah makanya pemerintah memaksa pelaku bisnis/UMKM buat urus sertifikat halal (entah ke MUI atau BPJPH) biar gak ragu & konsumen tdk salah beli walau yg dijual cuma 1-2 jenis makanan & bahannya juga yg common

Lone Wolf? ???:
Seharusnya warung Kompyang secara jelas cantumkan bahwa kuliner yang tersedia mengandung babi supaya jelas buat pembeli non-muslim demi toleransi.

Stevanes Ariffin:
Dicantumkan juga percuma kalo ga dibaca, atau mungkin ga bisa baca....

Lone Wolf? ???:
Supaya jelas ditambah logo babi di websitenya.

Pribadi simpel:
Di daftar menu jelas2 ditulis kuliner BABI!!
Kurang apa sih?
Kayaknya yang beli (& komplen di medsos) emang cuma pengen ribut biarkata udah ngerti itu babi.

firman proindo:
Lone wolf tau itu om tapi pura2 tidak tau biasalah namanya juga provokator

Lone Wolf? ???:
Mungkin lebih familiar sama istilah bahasa Inggris pork daripada babi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Haram Dan Halal Memenjara Indonesia! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-haram-dan-halal-memenjara-indonesia-dZshKUHtAd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: