You Now Here »

Mempertanyakan Nalar Fraksi Nasdem DKI Jakarta Soal Target Unit Rumah DP Nol Rupiah  (Read 100 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Untuk rumah DP 0 tidak ada anggaran, tapi bisa mengadakan Formula E dan bangun JIS... malah mau beli aica aibon dengan harga fantastis ????

Pribadi simpel:
Buat nasdem: silahkan aja usung anis. Gw sih gak mau ikutan dikadalin kayak elo ....  ????

Hole in One:
dah jelas guys, nasdem bakal usung anies
so guys jgn pilih nasdem

Noval Adianto:
Memaklumi kebohongan ..otak dan nuraninya sudah tidak bekerja...mereka sedang mencari pemimpin yang dapat dikendalikan menjadi pemimpin boneka...dipelihara untuk pesugihan

Bapake Maria:
Biasa, mengkoplakkan hati nuraninya sendiri, karena ada kepentingan.

Arif Soetanto:
Lbh bagus dibatalkan sekalian

Lone Wolf? ???:
Sesuai dengan arah kebijakan Partai Nasdem yang akan capreskan Mas Anies wajar kalau anggota fraksi Nasdem di DKI dukung fleksibilitas target rumah DP 0% gagasan Mas Anies karena terkendala covid. Dengan kata lain bukannya Mas Anies ingkar janji tapi murni akibat covid yang tidak hanya melanda DKI tapi telah jadi pandemi global yang memporak porandakan ekonomi dunia. Pada saat pandemi fokus Mas Anies adalah perangi covid untuk selamatkan warga dari bahaya virus yang mengancam jiwa warga DKI sehingga target rumah DP 0% harus dusesuaikan secara super drastis.

Panda:
Kalo buat formula E ga ada kendala covid ya. Krn bukan buat rakyat kecil.
Buat bohir nya.

Lone Wolf? ???:
Buat Formula lahannya sudah tersedia karena milik PT Jaya Ancol yang merupakan Permuda DKI sedangkan bikin rumah DP 0% terkendala lahan.

Pribadi simpel:
Kalo target 232 ribuan, mestinya dari 2018 & 2019 (sebelum covid) udah bikin 2/5 x 232R.
Artinya, kalo dia udah bikin sekitar 80R, maka alasan proyek terhenti krn wabah pasti bisa dimaklumi.

Gak usah ngeles deh. Data yang bicara.

Hulk:
Namanya juga jongosnya Anies tuh lone wolf, om

Kampret212:
dananya buat bayar buzzer dan kaki tangan anies, Om.

Adam:
Tetap tidak masuk akal dengan alasan pandemi dan target yang sudah direvisi secara super drastis pencapaian masih dibawah 50%.
Kesimpulannya ya antara ingkar janji atau tidak mampu bekerja dan bertanggungjawab layaknya seorang gubernur.

Lone Wolf? ???:
Buat fraksi Nasdem masuk akal tuh makanya mereka bisa maklum.

Bocah Kampung:
Kalau begitu akal mereka di bawah rata-rata.

Jangan membebankan suatu hal yg di luar kapasitas otak mereka, karena pasti mereka akan terlihat bodoh

Hole in One:
2018 2019 bukankah ga ad pandemi ???? lagipula alesan aj pandemi, emg negara lockdown 2 tahun apa ????

grd91:
seorang pemimpin  hebat dilihat bisa kerja atau tidaknya   dari  situasi yg sulit,  kalau cuma cari alasan semua orang juga bisa , ngak perlu gelar Prof n beli penghargaan

iam hêylêl:
Kalo kritis nanti di lempar hengpong sama si suriah palloh donk. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mempertanyakan Nalar Fraksi Nasdem DKI Jakarta Soal Target Unit Rumah DP Nol Rupiah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mempertanyakan-nalar-fraksi-nasdem-dki-jakarta-4UIErJSTfp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: