You Now Here »

Sekalinya Presiden Jokowi Bermain Kata, Anies Langsung Terhempas!  (Read 79 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sekalinya Presiden Jokowi Bermain Kata, Anies Langsung Terhempas!
« on: September 27, 2022, 08:24:32 PM »




Aan Widjaya:
Aku masihmenunggu komennya masLoneWolf. Apasudah pindah kubu?

Paijo:
Ga ada LW ga rame ya? ??? ??? ?????

Aan Widjaya:
Iya mas, nadanya beda jadi rame. i miss u mas LW

Hulk:
Kalau anjing jenis serigala yang kesepian pasti nongol om.. ga rela idiot idolaanya diganggu? ??? ????

Pribadi simpel:
Tergantung masih dapet nasbung apa gak  ??? ?????

Padu Delima:
Warga ,perutnya mules melihat kelakuan gubernur, Oktober nanti merasa plong, rasanya sudah BAB/ boker.

Noval Adianto:
Politik kebohongan Anis Baswedan akan terus dilakukan ...
Baca puisi Kedaulatan rakyat..??......... Ini contoh kebohongan yang hakiki dari Anis ...Faktanya Balai kota tertutup untuk rakyat kecil , berbeda dengan jaman Ahok , setiap pagi menerima rakyat yang datang ..

vango 77:
Saya sedih kalau beliau tidak jadi presiden, karena kasus korupsi tetap korupsi, kalau beliau jadi presiden korupsi jadi lebih bayar dan lebih bayar tidak menyalahi aturan, tinggal pengembaliannya dicicil, ini mendukung buat pengusaha dapat dana murah, saya berani kasih upeti asalkan dapat lebih bayar, rakyat mah ngak bakal komplain

Pribadi simpel:
Ini satire ato harapan elo?

Bapake Maria:
Bgmn negara akan maju, orang spt anis masih juga dilirik, dapat jabatan pula. Koplak berjamaah.

Hulk:
Kan bagi nasiadem dan partai selangkanngan yang penting dapat jatah   proyek buat kelangsungan dapur partai

Noval Adianto:
Memang dipelihara untuk dijadikan alat pesugihan untuk mengeruk kekayaan bangsa , baik oleh elit , Partai maupun negara asing ...Anis hanya sekedar alat .

grd91:
kalau di ambil standar anies sich, pasti banyak kriteriannya , wong hasil kerjanya 0.001

B-Over:
Kalau saya jadi presiden pasti akan saya jawab secara gamblang sekaligus rinci. Setiap saat menggunakan politik sungkan malah bikin orang gila dan bodoh makin banyak di negara ini

Pribadi simpel:
Kalo elo jadi presiden, cara elo itu gak efisien gak efektif. Yang teknis & rinci2 itu urusan anak buah. Big sob cukup bilang: beresin sesuai tupoksi & hukum!

Lagian siapa juga sih yang sungkan?

B-Over:
Pernah ada contohnya, sebut 1 aja deh, om?
Buat saya liat pemerintah pusat selama ini sih sungkan

Lukman Rewa:
mantap Pak Jokowi, tolong lantik Heru menjadi PLJ Gubernur agar semua kebusukan Anies selama 5 tahun ini dibuka dan bisa dipenjarakan.

Paijo:
99% Pak Heru sepertinya. Presiden pastinya pilih yg bs kerja dan dipercaya. Heru lah jawabnya.

Johan Mulyadi T:
Katanya DPRD DKI Jakarta sudah menyodorkan 3 nama calon Pejabat Gubernur DKI. Jangan2 salah satunya si tukang cebok anus.

WeleWeleAntiJoker:
Hanya kadrun sejati tuh.. karena sang kadrun sudah diarahkan jokowi ke jalan benar tapi kadrunnya malah pilih jalan yg sesat...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekalinya Presiden Jokowi Bermain Kata, Anies Langsung Terhempas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sekalinya-presiden-jokowi-bermain-kata-anies-Lt5MzukUcK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: