You Now Here »

Sepertinya Najwa Shibab Merespon Serangan Nikita Mirzani  (Read 107 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sepertinya Najwa Shibab Merespon Serangan Nikita Mirzani
« on: September 28, 2022, 12:07:12 PM »




golden bucket:
Hahaha ??? ??? ??? ??? ???? wah wah ada check in check in segala? ???... jangan jangan Niki punya videonya gaes..kita tunggu gaes..judul "API Asmara Dua Yaman" ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wah langsung arab dan indonesia bersatu padu dalam api membara sejoli

WeleWeleAntiJoker:
kita tinggal tunggu kapan tanggal mainnya "link pemersatu bangsa" guys?

Raden Mas Paijo:
Penghargaan itu FUNGSI nya sebagai PAYUNG utk menutupi isu...

Sudah mulai kebaca..
Tinggal apa..?
Nyari bukti .. gas

Kadrun 6oblok Permanent:
Jangan mudah dikibulin dengan mengaku akun diretas...ppreeettttt

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
iya.. masih dalam tahap teori konspirasi dah...

irina breach:
kudukung penuh bu nikita mirzani. buat apa dukung jubir k-drone bank sad kweturunan arab yemen. en es itu orang sakit jiwa, bencinya sama pak djokowi  keterlaluan. emang pak djokowi salah apa? dasar k-drone cewek bank sad beneran

Kadrunisme Berdikari:
nazwa gak benci sama joko, tapi orang2 sekitarnya macam opung & menteri2 lain

Lone Wolf? ???:
Keputusan Mbak Nana untuk tidak pernah undang Mas Anies untuk wawancara tunjukkan kadar profesionalismenya untuk hindari bias mengingat mereka sama-sama pribumi keturunan Arab Yaman.

Stevanes Ariffin:
Heran gua, sejak kapan ada istilah "Pribumi Keturunan......" Yg namanya pribumi ya cuma satu, yaitu pribumi keturunan pribumi atuh..

irina breach:
preeeet.... main dibelakang ente kan tidak tahu. en es ini jubir k-drone bank sad sob

Lone Wolf? ???:
Kan tidak ada larangan siapa dukung siapa di negara demokrasi seperti Indonesia, bebas-bebas aja. Kalau Mbak Nana dukung Mas Anies karena satu dan lain hal belum tentu dia kadrun apalagi Mas Anies sendiri orangnya moderat dan akrab dengan semua golongan sampai dapat gelar Bapak Kesetaraan Indoensia.

Stevanes Ariffin:
Koq self-claimnya mirip dengan doi yang di Petamburan itu yah?? Hmmmm

Bapake Maria:
Gak ada yg perlu dibahas di muka umum, cukup di kamar sj.

Stevanes Ariffin:
Malu bertanya sesat dikamar Pak....

WeleWeleAntiJoker:
tapi heran...
kalau udah masuk kamar, udah gak sesat lagi cari sesuatu walau gelap2

Lone Wolf? ???:
Untuk hal-hal yang confidential memang wajib jaga privacy.

Stevanes Ariffin:
Mosok sih orang sipintar Najwa bisa teledor kaya L*** M***

WeleWeleAntiJoker:
gw udah sering lihat orang pintar sekalipun bisa sangat teledor sekali... apalagi yg namanya "matador" yg pintar2 "ole ole" melawan banteng itu... sekali teledor langsung kena tanduk....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sepertinya Najwa Shibab Merespon Serangan Nikita Mirzani Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sepertinya-najwa-shibab-merespon-serangan-nikita-tbpL0RAIai

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: