You Now Here »

Rakyat Ingin Jokowi 3 Periode, Mungkinkah Kejadian Di Pilpres Mesir Terjadi Di Indonesia?  (Read 132 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadrunisme Berdikari:
Jangan lah, ntar imej Joko jadi jelek kesannya kemaruk terlalu lama berkuasa

WeleWeleAntiJoker:
betul itu...
kita mah bela jokowi dengan cara minta jokowi pensiun di masa jaya wkwkw

jangan kayak soeharto... kontover..sial

Kadrunisme Berdikari:
mbah harto terlalu lama berkuasa dari mahasiswa itu blm lahir malahan sampai sebegitu memuakkannya
takutnya kalo 3 periode bahkan lebih ya bisa saja orang2 sekitarnya bisa korup & memanfaatkan kekuasaan utk hal2 lain
yg perlu dilakukan ya perlu pengkaderan masif & jkw perlu menjadi sokoguru terhadap calon2 pemimpin itu tadi biar kelak stoknya banyak

Patrick Jahja:
Kalau harus pilih diantara 2 ini, dan gak bisa ada pilihan lain, bakal pilih yang mana?
1. Jokowi 3 periode
2. 2024 nanti cuma ada 2 pasang calon: puan vs anies/ahy

Lone Wolf? ???:
Kalau sampai Mas Anies tidak dapat tiket capres dari parpol bisa juga ada yang akan tuliskan nama Mas Anies diurutan ketiga dalam kertas suara...

WeleWeleAntiJoker:
inti moral ceritanya:
gak kadrun, gak cebong, semua golongan terkadang ada nyelip tuh: jiwa2 dung*dung* diehard

WeleWeleAntiJoker:
semoga indonesia lebih pintaran deh daripada mesir...
pilih yg terbaik di antara yg terburuk... please deh... takutnya suara golput terlalu banyak, malah yg terburuk yg menang jadi presiden

Kadrunisme Berdikari:
kalo mbak puan sama mas anues/ahay yg maju gimana?
kan dua2nya sama2 gak punya prestasi yg bagus

WeleWeleAntiJoker:
aduh... cilaka 13 dah...

Patrick Jahja:
engga cilaka 13 lah, kan puan lebih baik bukannya daripada si anies/ahy, apalagi kalo dia gandeng prabowo la haha.

Snipersiantar:
Jika Sang Pemilik Jagad berkehendak..bisa saja.
Tapi dinegeri ini banyak yang berlakon lebih dari Sang Pemilik Jagad dan lakon itu diyakini titisanNYA yang harus dijalankan.
Repot deh..
??? ??? ??? ??? ????

Indisen:
Ga usah jauh-jauh, ikutin aja cara Soeharto, tinggal ubah 1 undang-undang yaitu pembatasan 2 periode. Tinggal datang ke makam Soeharto, minta ijin pakai cara doi. Pasti Soeharto bahagia di alam sana dan bilang "Penak Jamanku Toh?".

WeleWeleAntiJoker:
akhirnya masuk kembali ke zaman diktator yg selalu merasa penak zamannya tapi gak penak bagi kebebasan bicara rakyat... atau takut disukabumiken...

Indisen:
Kan udah terbukti diberi kebebasan bacot malah pada rusuh. Indonesia butuh otoriter tapi baik hati, khilafah solusinya..

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
iya kutambahin ya: asal khilafah jokowi solusinya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rakyat Ingin Jokowi 3 Periode, Mungkinkah Kejadian Di Pilpres Mesir Terjadi Di Indonesia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rakyat-ingin-jokowi-3-periode-mungkinkah-kejadian-vyXMkVp4zU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: