You Now Here »

Anies Tidak Akan Dapat Tiket Capres? Ini Hitungan Politik & Matematika Sederhananya!  (Read 116 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Pertanyaan terakhir yang mungkin terlintas di otak pembaca "masa sih Capres ga majukan Ganjar dan Anies padahal hasil surveinya tinggi?". Ini simple aja, kalau yang maju orang lain rakyat bisa apa?


Benar sekali. Dan yang terekspose dari drama-drama relawan Ganjar adalah, kualitas dan watak cebong ala Ganjar sebenarnya sama dengan Kadrun. Beda junjungan saja.

Watak dan kebiasaannya sama, gemar cocoklogi. Puan buang air besar atau kencing berdiri saja nanti diartikan sebagai "serangan terhadap Ganjar" atau "mau nyapres". Same idiots from different pods, that's all. Buat konstituen yang waras, malah membuat alergi terhadap Ganjar dan simpatisannya.

Indisen:
Some Shit Different Toilet ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
baiklah... kita bagi dua tuh kategori cebong...
1) cebong yg baik
dan
2) cebong yg mirip kadrun...

wkwkkw

Kadrunisme Berdikari:
???? ada yg normal ada yg diehard
Yg normal ya beri apresiasi & kritik ke joko, bahkan cenderung malas ikut2an politik
Yg diehard ya maunya ini maunya itu, maunya 3 periode, maunya ganjar, joko tdk salah, dll

WeleWeleAntiJoker:
ooo... mirip gaya orang main game yg level normal dulu lalu setelah tamat baru main yg level diehard... wkwkw joke!

intinya... setujuhhh... cebong diehard semau2nya wkwkw

Wanda Bagus Sebastian:
Diarhe

Hole in One:
maybe yes maybe no si, semua di tgn lobby demokrat dan nasdem kl demokrat nasdem pecah kongsi ya udh anies tamaaaat!
kl demokrat ga ngotot ahy, dan srs kerjasama dgn nasdem ya msh bs nyalon, pks? ga usah diomong gembel

Shi Rah Moe Met:
Pks dan Deo harus pandai menstimulus Nasdem sampai orgasme...jika mau selamat, masalahnya pake apa ??? Si deo tabungan logistiknya lagi di obok2 KPK, Pks harus ngemis dulu tapi ke siap??? Sandi morse??? Mumet cux....

WeleWeleAntiJoker:
mungkin mereka lagi tunggu bantuan dari luar negeri, who knows?

Hole in One:
sandi msh antara ttp di gerindra atau klr msk p3, kl sampe di P3 dia bs koalisi am demokrat pks nasdem, tp ya kl misal sandi dilirik partai lain malahan jd ganjar sandi sama golkar ya bubar lg deh
abud sndr msh bingung antara nasdem ato demokrat masuknya krn emg nasib dia ad dua partai ini 2 partai ini ga koalisi bubar semua

Indisen:
Lobby demo dan nasdem akan diganggu rayuan koalisi lain dengan tawaran lebih menggiurkan dan lebih realistis. Ini faktor lainnya.

Hole in One:
ya begitulah semua tergantung 2 partai ini! ???? pks ga msk itungan krn gembel

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk stigma gembel gak hilang selamanya sejak terima kardus wkwkwk

Hole in One:
gembel binti pelacur

Indisen:
Gembel justru lebih gampang kena rayu.. ibarat dikasih tempe dia ambil, ga perlu pizza. Hahaha

Dan kalau si gembel gabung koalisi lain, yg 2 lain ga bisa majuin capres. Paling manyun aja homoan.hahaha

Hole in One:
iya makanya dia sih nangkring dimana aja

WeleWeleAntiJoker:
iya... tempe mahal seharga 500 ember...

Martabak Sweet:
Sebelum mulai, yang harus kita sadari kalau tiket Capres itu ada di partai politik. Bisa satu atau gabungan koalisi, yang penting presidential treshold minimal 20 persen. Saat ini ada 9 partai politik (PDIP, Gerindra, PKB, PAN, PPP, Golkar, NASDEM, PKS, Demokrat) yang bisa berkoalisi untuk mengajukan Capres.


Hal ini yang selama ini diluar radar para "pengamat" dan penulis "abangan". Meskipun 1 koalisi, partai politik di dalam koalisi sebenarnya saling bersaing. Meraup sebanyak-banyaknya suara untuk pertai politik masing-masing.

Nasdem sudah pasti ditinggal Nasionalis "sejati atau hardliner" hanya dengan memasukkan Anies dalam radar. Yang panen dari Nasdem adalah PDIP (dan mungkin PSI) untuk meraup dari kalangan pool ini plus kalangan cendekiawan.

WeleWeleAntiJoker:
maybe... salah satu cara masyarakat mengeluarkan uneg2 bales dendam ke nasi adem setelah berani2nya mencoba "nyentrik politik..."

berani2nya nasi adem menabur angin, maka silakan makan tuh badai

F545150:
Pembenci anues bkn hamya berharap si anues gagal nyapres tapi berjarap kena karma dan memakai rompi oranye...

Lone Wolf? ???:
Tujuan Mas Anies nyapres murni untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kalau sampai tidak dapat tiket nyapres dari parpol tidak masalah buat Mas Anies, masih banyak cara lain untuk bekerja bagi masyarakat mungkin jadi ustad misalnya.

F545150:
jd ustat terbodoh versi gugel.. uang wakaf ambles dan ludes...

WeleWeleAntiJoker:
oh ya silakan lanjutin kalau mau jadi supir atau kernet jaklingko... bisa kalau mau seumur hidup berkarir di situ, kita dukung kok...

Lukman Rewa:
Penghuni penjara paling cocok

Lone Wolf? ???:
Tanpa alasan hukum ya ngga mungkinlah.

Indisen:
Sarkas paling waras.hahaha

Shi Rah Moe Met:
Ketua KPK cocok...karena bersih 5x WTP

Kadrunisme Berdikari:
Pada intinya semua parte sedang bertaruh/judi agar bisa berkuasa
Jika pilihan tepat diambil maka kursi empuk bisa kembali dirasakan, jika gagal maka segala yg dikeluarkan akan sia2 & percuma
Mengusung onta yemen secara jangka pendek memang menguntungkan, apalagi byk kadrun & kamfret yg rela jadi pendukung sbg korban rezim joko & ingin melawan
Tapi secara jangka panjang akan sia2, apalagi kalau kalah. Ya bisa sih kembali gabung koalisi, tapi apa sang ketua mengizinkan anggota baru??

iam hêylêl:
Kalau demokrat mau ngalah sih bisa aja. JK dg uang dan jaringan mesjidnya, Paloh dan PKS dan demokrat dg kuota PT. usung anies.  Asal pembagian jatah mentri dll aman..  yg ptg khan berkuasa, si dia cm 4nj1ng ini. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
4nj1ng yg sangat populer, bahkan dapat penghargaan tingkat dunia... tau gak? jenisnya: Labrador Retriever.. wkwkw

Indisen:
Paloh juga masih setengah hati, makanya dia keluarin 3 nama. Lucunya keluarin 3 nama saat belum ada koalisi dgn 20 persen PT, yang artinya sia-sia 3 nama tersebut andaikan ga dapat koalisi.

WeleWeleAntiJoker:
gabung koalisi gampang... contoh: demo karat aja tiba2 gabung koalisi dengan garingde walaupun setengah niat... yg penting gabung aja... tim hore hore... gak kerja, gak keluar duit, lalu selesai pemilu: siapin bacot jadi pengganggu politik / oposisi tukang ribut2...

iam hêylêl:
Itu dia.. nanggung. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
ya terpaksa cara nanggung... senjata pamungkasnya kan gak ada sama sekali...

Noval Adianto:
Nasdem , Demokrat dan PKS pasti mengusung Anis ...hanya akan ada perubahan soal cawapresnya...kemungkinan bukan Anis AHY , bisa jadi Anis Ridwan kamil ...Atau Anis Andika

Demokrat tidak bisa berbuat banyak , tidak bisa memaksakan AHY , karena pilihannya hanya bersama Nasdem dan PKS ..Demokrat akhirnya realistis daripada ditinggal Nasdem ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tidak Akan Dapat Tiket Capres? Ini Hitungan Politik & Matematika Sederhananya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-tidak-akan-dapat-tiket-capres-ini-hitungan-vh5XBKCO46

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: