You Now Here »

Anies AHY Deg Degan! Nasib Di Tangan NasDem, NasDem Nurut Sama Jokowi!  (Read 96 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,477
  • Poin: 26.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tonny Penihas Mengi Uly:
Coba aja Nasdem deklarasikan Anis dan Ahy sekarang, maaf ..akan banyak yang hengkang dari nasdem, mengingat sejarah dan jejak digital kedua kandidat yang tidak memadai

Wue Diyan Abbas:
Brewok cerdik tak mau mendukung calon yang berpeluang besar akan kalah..

Sebab setelah DKI dipegang Pj. Gubernur pilihan Jokowi yang pasti diberi tugas khusus untuk jangan ngawur lagi

Jakarta dibuat tidak garing semarak pembangunannya tidak boleh kalah ketika dipegang Jokowi-Ahok

Tentu saja hal itu akan membuat Anies seperti SBY sekarang.. Dijual apa laku ?!.. Brewok paham !

Mr. Anonimus:
NasDem sedang berhitung keras, peluang menang kalau melawan KOALISI, kalau salah langkah bakal seengsara dan nelangsa, kalau PKS sudah pasrah pasti akan ikutan meski ga bakal dipakai calonnya, ga mungkin PKS ga akan mengusung salah satu CAPRES, bisa tenggelam di 2024 ditinggalkan para pemilih non-militannya

Wenas:
penulis ngarep banget NASDEM nurut om JOKO...

F545150:
Ini kesempatan berewok minta yg di kanan dan di kiri nya utk cium bokongnya..

Lone Wolf? ???:
Sebagai orang beragama Mas Anies percaya sepenuhnya nasib ada ditangan Allah bukan Surya Paloh.

Kampret212:
lalu gimana caranya tau soal nasib yang ditangan Allah itu?

Lone Wolf? ???:
Berdoa

Kampret212:
lalu ada jawaban dari Allah gtu kah, Om? itu hasil dialog dg Allah atau angan-angan pribadi?

Kadrunisme Berdikari:
"Katanya mau berkoalisi dengan Demokrat dan PKS, namun hingga kini NasDem masih jadi bagian dari partai pro pemerintah. Koalisi itu mengundang konsekuensi politik, yakni apakah NasDem harus keluar dari koalisi pemerintah? Apakah menteri-menteri dari NasDem juga harus keluar dari kabinet Presiden Jokowi? Apakah NasDem sudah siap?. Berbagai sentilan atau kritik yang dilontarkan PKS dan Demokrat ke pemerintah bisa merugikan dan membuat NasDem serba salah. Ini jadi beban buat NasDem."

Sudahlah, opsi ideal menurut saya ya tendang aja Nasdem dari koalisi. Toh menteri2nya kan tolol & ga bisa kerja macam si Johnny & Limpo

Hole in One:
nasdem pertaruhannya dua usung anies ato ganjar
kl ganjar maka ceruk suara nasdem ya msh sama dgn yg dulu, bahkan kl sampe pdip tdk dukung ganjar maka, bnyk suara pdip kabur ke nasdem
kl nasdem dukung anies maka suara nasionalis bocor, tp harapannya suara kadrun dr gerindra sebagian pks bs masuk ke nasdem sebagai gantinya

nah kl paloh pinter, paloh hrsnya di tengah jalan dukung ganjar ???? koalisi dgn p3 sama uno nasdem golkar p3
kl it trjd maka sisa demokrat am pks doang mampus udh anies ga akan bs nyapres dan ahy nangis bombay

kl wowo vs ganjar, ???? ya pst menang ganjar!

Kadrunisme Berdikari:
kalo nasdem ngotot usung onta yemen ya yg diuntungkan justru ???? karena suaranya nambah walau gak banyak sedangkan nasdem jeblok bahkan bisa gurem
nasionalis mungkin beralih ke golkar yg relatif tdk ada masalah serius belakangan (atau gerandong, banteng & brosis)
si onta yemen susah dpt tiket ya nangis lah

Hole in One:
pertaruhan nasdem ya suara kadrun msk menggantikan nasionalis yg klr walau sy yakin suara bakal turun drastis ???? mirip demokrat yg mengaku sndr bhw suara demokrat klk turun terus bagian timur indonesia suaranya kabur (timur indonesia, lumbung suara minoritas)
tp kl abud menang (najis amat lah) nasdem pst minta jatah kursi plg bnyk

itulah yg dipikir paloh! kl paloh pinter si bs narik ganjar, ???? sblm pdip deklarasi, pst suara nasdem malah naik!

Kadrunisme Berdikari:
kalo suara ???? di timur kabur, kok gub papua yg main judi itu bisa menang ya? ????

Hole in One:
ad keanehan mmg mungkin suaranya turun, soalnya sewaktu selesai pilpres si andie arief blg
"ini gara gara BPN prabowo, sdh sy blg jgn pk politik identitas, ini merugikan partai berbasis nasionalis!" suara demokrat kabur semua kata dia check aj beritanya

Hole in One:
puan gimana? ya ga usah dihitung! klpun sampe prabowo puan vs ganjar uno
mutlak menang ganjar uno

Noval Adianto:
Hanya buang2 waktu membahas Anis diusung atau tidak .....November deklarasì Nasdem dipastikan mengusung Anis AHY...
Etika dan konsekwensinya Nasdem akan keluar dari kabinet awal 2023 ....

Aan Widjaya:
NASDEM tiru langkah catur pakde

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies AHY Deg Degan! Nasib Di Tangan NasDem, NasDem Nurut Sama Jokowi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-ahy-deg-degan-nasib-di-tangan-nasdem-nas-dpUX9Ps0Pk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: