You Now Here »

Ketika Mbak Puan Beradegan Tanam Padi: Lha Kok Maju?  (Read 75 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Mbak Puan Beradegan Tanam Padi: Lha Kok Maju?
« on: September 30, 2022, 12:03:27 PM »




F545150:
Yg ngajarin cara nanem padi ke dia bakal kena marah dan ngga jd di kasi kaos...

WeleWeleAntiJoker:
Yg ajarin juga kan kaum2 bangsawan gitu..
Ya apes aja, semua pada gak tahu cara tanamnya rakyat petani gitu lho

Kadrunisme Berdikari:
sombongnya bukan main, kayak gak ada darah2 soekarno nya gitu

grd91:
ketahuan deh pencitraanya

Lone Wolf? ???:
Sehabis bagi kaos cemberut eh malah taman padi sambil maju.....ambyar!

Raden Mas Paijo:
Jaman millenial nandur pari yo maju..

Kan ngarep negara biar cepet maju nya.
Kalo nanem padi mundur, ya gak ada kemajuan namanya..
Kemunduran yg ada.

Jgn su'udzon sob..

WeleWeleAntiJoker:
Kan mau MAJU ke pilpres..
Jadi sebagai jiwa pemenang itu berupaya untuk maju terus..
PANTANG MUNDUR !!!
Kalau tanam mundur takutnya sial entar.. Wkwk!!!

irina breach:
MAcam begini kok maksa mau jadi presiden. 62 bisa jadi seperti DKI nanti sob. Mukanya jutek, sok baik sama rakyat, sok pinter, teman separtai saja diolok-olok, dihina, direndahkan, dipojokkan. Itu bukan sifat pemimpin yg baik. Jauuuuuh dibanding bu risma, pak Gibran, pak Ganjar, pak Bobby, apalagi pak djokowi....selisih jarak antara bumi dan bulan masih kurang jauh. Yg tak kuat lagi..... Penjilat pantatnya banyak. Orangnya bodoh" lagi kayak anjing ngikut perintah tuannya, ikut menghina,merendahkan, meremehkan teman separtainya. Maknya ya diem saja spt sayang anak.  Aku keyawadaja.ogah.milih ini orang

Panda:
Kasihan partai besar cuma buang buang duit buanyak tapi tanpa hasil malah di - cibir kanan kiri. / atas bawah.
Oh alah bu Mega jangan diam aja.
Mending duitnya buat orang miskin

Kadrunisme Berdikari:
Sudahlah, mak banteng msh ingin berkuasa lagi kan?
Puan kartu mati, hanya membuat parte anda nyungsep. Mending kerja di Wingstop aja ????

Bapake Maria:
Mau ketawa kok takut kena pacul. Kalau begini maka Si pacul memacul dirinya sendiri. Dah mengorbitkan orang tak berguna, eh si dia blunder sikap melulu.
Dewan kolonel gagal, dihukum turun pangkat jadi dewan sersan.

Kadrunisme Berdikari:
mending puan, pacul, trimelinthi cs kerja di kepsi saja jadi "pengabdi kolonel sanders" & jualan sayap ayam kebhinekaan ????

Noval Adianto:
Pada saat membagikan kaos , melempar dengan wajah cemberut ..itulah cerminan sesungguhnya Puan .Gambaran raut wajah dan hatinya . Puan  memperlihatkan aslinya ...

urang lembur:
Kembaran mba rara mau jadi presiden... waduuhh... angel angel...

Roy Wijaya:
Puan Maharani ini sepertinya memang produk gagal....hahahahaha! hanya mengandalkan keturunan dan darah Soekarno tapi karakter dan mentalnya tidak mewarisi Soekarno...yah, memang selalu ada black sheep in the family

Kadrunisme Berdikari:
benar broh
ada buah jatuh tak jauh dari pohonnya semacam jkw & gibran yg sama2 lembut & baik, atau sby & ahay yg sama2 baperan
tapi ada pula bapak & anak yg kelakuannya bertolak belakang semisal pemilik pesantren
atau bung karno yg dulu berapi2 & mengobarkan semangat nasionalisme & patriotik tapi anak2nya tdk bisa mencontoh persis, makin kebawah makin luntur (bk > mega > puan)

Roy Wijaya:
orang kristen percaya tulisan "siapa menabur angin, dia akan menuai badai". Soekarno semasa hidup itu kan gila wadon, bisa dibilang maniak seks. Keluarga yang stabil dan kuat akan menghasilkan keturunan yang kuat dan berkarakter. Kita sama-sama tahu macam apa Soekarno membangun keluarga dia dulunya. Ada tertulis "barang siapa setia pada perkara kecil, dia akan setia pada perkara besar", keluarga adalah unit terkecil dari sebuah masyarakat.

WeleWeleAntiJoker:
Konon sampai beredar legenda kacamata sorkarno yg bisa lihat tembus baju...

Roy Wijaya:
yup, saking genitnya dia dengan kaum hawa...Soe Hok Gie dulu sampai muak lihat gayanya Soekarno yang kalau di istana merdeka sudah seperti raja jawa dikelilingi selir-selir dan pencari muka...

WeleWeleAntiJoker:
coba kalau pak jokowi begitu... wah langsung kena kudeta dari grup konglomelarat 212... padahal 212 juga hobinya poligami...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Mbak Puan Beradegan Tanam Padi: Lha Kok Maju? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-mbak-puan-beradegan-tanam-padi-lha-kok-htOavrPbTQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: