You Now Here »

SBY Telah Mengambil Keputusan Yang Fatal  (Read 77 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
SBY Telah Mengambil Keputusan Yang Fatal
« on: October 01, 2022, 08:15:19 AM »




Debrodjo:
Pulang dari pidato, AHY disambut seluruh keluarga SBY dengan acungan jempol, tepuk tangan dan pelukan; karena telah berhasil tampil membawakan pidato dengan hebat sesuai arahan. Hanya ... pandangannya tetep kosong, nggak mudeng sama isi pidatonya. Maklum anak-anak.

Njoto:
Lelah... karena naskah untuk pidato berikutnya sudah disiapkan ??? ?????

Padu Delima:
Clickbait partai democrat,judul demokrasi isinya kerajaan...

Kadrunisme Berdikari:
parte rasa perusahaan keluarga
apa bedanya sama pertamina ibnu sutowo??

Panda:
Apapun yg dikatakan SBY dan Ahay TIDAK akan merubah partai bemokaraten apapun.
Yg setuju dgn pendapat mereka ya cuma kader dan dinasti Cikeas.
Cuma aneh aja.
Sdh hampir 20 tahun masak cuma punya senjata " Playing Victims "

Han:
SBY sepertinya adalah tipe helicopter parent.  Terbukti dengan menyuruh AHY mundur dari karir militernya (dan AHY pun ternyata juga nurut!). Setelah ternyata kalah dan nasi menjadi bubur, tak ada pilihan selain dijadikan ketum partai tapi dengan masih disetirnya karena sifat helikopternya tadi.

Kedua, sepertinya SBY mengidap post power syndrome, selalu teringat masa2 indah saat dulu jadi penguasa. Jadi ya tidaklah heran kalau AHY dan orang2 di sekitarnya lainnya hanya membicarakan "keberhasilan" masa lalu SBY. Partai Demokrat kini menjadi partai kenangan masa lalu saja.

(Omong2 tentang AHY, meski latar belakangnya militer dan penampilannya cukup gagah tapi ternyata mentalnya cemen. Meski sudah dewasa dan berkeluarga tapi ga berani menjadi dirinya sendiri. Hanya nurut 100% perintah bapaknya saja. Kalah dengan kakak saya dulu yang meski ditentang jadi foto model tapi tetap bersikeras dijalaninya secara bertanggung jawab).

Ǥ reichgenossen:
pertanyaan :
kenapa si beye ngotot banget pengen jadi presiden banget sampe nyuruh anaknya keluar dari tni?
apa karena sewaktu lengser si beye lupa menutup lobang sehingga kuatir warisan korupsinya akan terbongkar?

Han:
Mengenai lupa nutup lobang, itu bisa jadi. Lagian, kalo sudah gamblang gitu memang susah untuk ditutupi.

Awalnya keluar TNI dulu sih saat itu cuman disuruh jadi gub DKI. Tapi ya ga tahu lagi kalau dari awal sudah diplot untuk dua tahun setelahnya langsung lompat nyalon jadi presiden seperti Jokowi. Tapi at least, mungkin dia menganggap ini cara cepat pindah jalur ke politik dan langsung jadi gubernur... DKI lagi. Meski Ahok populer, tapi resistensi terhadapnya juga tinggi terutama di kalangan umat. Ibaratnya, sandal jepit pun asalkan agamanya mayoritas akan mereka coblos daripada Ahok. Jadi kenapa nggak anaknya aja yang disuruh maju. Bisa jadi di belakang layar dia sudah bikin deal politik dengan kelompok2 berpengaruh untuk memuluskan jalan putranya. Sayangnya dia salah perhitungan karena ternyata Anies lah yang ternyata memenangkan putaran pertama dan si Agus langsung terlempar keluar.

Setelah kalah semuanya serba tanggung. Balik ke militer sudah tak mungkin. Akhirnya ya sudah dimajukanlah si anak jadi ketum dan digadang2 jadi calon presiden. Meski mungkin sebenarnya hati si anak sebenarnya bukan di politik.

Ǥ reichgenossen:
baru kali ini ada bapak durhaka pada anaknya.

Donny Rahardian:
Gus mending loe cari kerjaan dulu dah, jgn mimpi jd pemimpin klo jd rakya biasa aja loe gak jelas.

Semua pemimpin di negara ini punya profesi jelas sebelum berkarier di pemerintahan atau politik.

Minimal loe jd pengusaha dulu yg bener, duit ada kan, koneksi banyak.

Njoto:
Ketua partai yg tidak membangun partai, tapi membangun tubuh... alias body builder ??? ??? ??? ???

Wue Diyan Abbas:
ketularan pang 5 gaya jadul !

ger 12:
Potensi yang besar dari AHY adalah estafet perasaan Keprihatinan

Barkah Adi:
Kebo ya menurunkan gen kebo, nggak mungkin menurinkan gen simpanse. ????

irina breach:
Malas baca artikel kebo dan kelg. Bikin rusuh saja

Hulk:
Sang pangeran kecil membawa kehancuran, berpesta pora narkoba dinegri singaparna berujung terciduk pati pati dan sampai raja singaparna menelpon sang ayahandanya hingga kasus sang pangeran kecil tercium oleh duta dariq  negri kangguru yang juga berujung terbebasnya warganya yg terbui dengan gelar ratu ektasi.
Kapok? Ternyata tiada kapok sang pengeran datang ke kantor perwakilan partei dalam kondisi setengah teler berlanjut meneruskan telernya.
 Akhirnya sang pangeran menikah dengan anak dari daerah tetangganya dengan biaya nikah yang wah dan rumah yang megah dikawasan elit namun sayang uang tersebut hasil dari korupsi uang rakyatnya yang dipercayakan kepada ayahandanya. ??? ??? ??? ???

Panjul ndeso:
Anda terlalu baik mba etika, sekumpulan para pendosa yang ada di PD, tidak semestinya diberikan motivasi, karena mereka terlalu PONGAH dan SOMBONG

urang lembur:
Ahay manusia setengah sby... ??? ??? ??? ???
Harusnya berterimakasih banyak ke Jokowi yang ga mensahkan demokratnya moeldoko...

Desber:
Tetep sulit si kalau masih keturunan nya SBY, mau dipoles gimanapun juga, orang masih ingat slogan "katakan tidak padahal....."

Wue Diyan Abbas:
Indonesia dalam bahaya !! yang satu isinya kosong, cupu satunya penuh tapi berisi sampah beraroma madu..

Ada satu lagi, sekadar memanfaatkan ideologi trah yang sudah terbukti tidak banyak disuka rakyatnya macam di Inggris sekarang, atau Thailand ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Partai Demokrat didirikan untuk jadi kendaraan politik Pak  SBY sekaligus penjaga gawang di DPR saat Pak SBY jadi presiden. Dengan selesainya jabatan Pak SBY jadi presiden maka selesailah tugas PD jadi kalau bubar juga masyarakat umum ngga apa-apa dan msayarakat juga ngga akan merasa kehilangan.

Raden Mas Paijo:
Sifat dasar manusia kdg jika sdh basah ya nyebur sekalian..

Yg namanya karma pasti akan mengejar kita, kemanapun..
Dari apa yg kita tanam, apalagi klo keburukan yg kita tanam..
Siap2 brothers semua..

Smga ada yg sadar

Wanda Bagus Sebastian:
Katakan tidak padahal prihatin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel SBY Telah Mengambil Keputusan Yang Fatal Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sby-telah-mengambil-keputusan-yang-fatal-FPue5Fbq10

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: