You Now Here »

Dugaan Alasan Anies Baswedan Saat Menyebut Polarisasi Sebagai Kewajaran  (Read 100 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
oh kl anies nyapres maenin isu sara, dia yg bakal bonyok sendiri kena sara ????
kena sara etnis dia

WeleWeleAntiJoker:
enak dong, kena senggol si sara dari negeri yaman wkwk...
(kalau jelek, jadi eneg juga sih wkwk)

alex|sob:
"Polarisasi terjadi antar apa? Antar dua kubu, tiga kubu, empat kubu. Dan”

Asli beliau bilang ini? Teorinya, yang namanya polarisasi itu ya hanya dua kubu, dan hanya dua kubu. Negative vs positive. Apa beliaunya mungkin sudah mulai bingung? Mewajarkan sesuatu yang tidak wajar itu sendiri tidak wajar juga.

irina breach:
Abas onta Yaman jangan diberi panggung, jangan diberi angin. Abas ini orang sakit jiwa. Tak layak dipakai apapun. Yg layak hanya dibuang ke kandang buaya. Abas ini sampah. Tak ada guna buat 62. Apapun omongannya tak masuk akal. Wong Arab Yaman sinting. Presiden sudah pecat kok masih mau dipakai. Pendukungnya rata" juga orang sakit jiwa. Sudah tak usah diberi panggung. Perusak NKRI.

Stevanes Ariffin:
Nies......Masalahnya bukan terletak pada kondisi multipolar yang ada. Itulah namanya ke Bhinekaan. Yg jadi masalah adalah multipolar itu sengaja ente benturkan dengan tujuan politik, dan berpotensi untuk memaksakan terjadinya single polar... Kadrun boleh lu kadalin, wong namanya juga udah kadal koq. Tapi penduduk Indonesia pada umumnya plus JKT 42, ga bisa ente kibulin....

WeleWeleAntiJoker:
keledai saja yg katanya makhluk paling bodoh sedunia masih bisa berpikir supaya gak jatuh di lubang yang sama...

manusia lebih pintar daripada keledai...
tapi... ada tapinya:
itu kalau mereka masih manusia... kalau bukan manusia, ya mungkin semacam kadal gurun gitu (orang seword sering ngasih tahu istilahnya itu "kadrun...")

coba deh kita hina sekalian keras2 biar tersinggung daripada sampai sekarang kadrun2nya masih aja bodoh jadi berdosa gak tobat2... gak serang anies nya, tapi serang pendukungnya yg kadrun diehard wkwk

Kampret212:
anies mau sportif? kalah duluan dia

WeleWeleAntiJoker:
bukan bisa sportif lagi tapi udah sempaktif...

Stevanes Ariffin:
Justru kalo sportif, ga ada yang namanya Anies Baswedan jadi gubernur DKI.

Noval Adianto:
Nasdem katanya menginginkan  tidak ada polarisasi akibat politik identitas ...sementara Anis jagoannya mengatakan polarisasi tidak perlu dikhawatirkan ..artinya dia memang akan tetap memainkan politik identitas agama sebagai strategi untuk meraih kemenangan ...

WeleWeleAntiJoker:
itulah paradoks.. kontradiksi otak nasdem VS otak anies

Stevanes Ariffin:
Maksud Nasdem itu berbahaya lho. Menjadikan NKRI ini single pole menghilangkan ke bhinekaan.

Padu Delima:
Sontoloyo Yaman.

Panda:
Orang spt abas mana bisa menang kalo sportif,
Wong semua hal negatif dianggap wajar.
Emang sih itulah cara dia menang di DKI

WeleWeleAntiJoker:
orang jelek politik itu susah menang kalau gak pakai polesan politik

iam hêylêl:
Semoga di gandeng nasdem pks dan demokrat  jadi Capres .. dijamin Presiden deh.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
alhamdulilah sudah sunatullah kalau para gerombolan munafiqun kongkow kongkow dengan sesamanya "yg seiman tapi penuh pengertian banget untuk korupsi bareng2 supaya lancar jaya gak ketahuan dan kalau ketahuan langsung kembalikan uang supaya auto clear kek gak ada dosanya"...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dugaan Alasan Anies Baswedan Saat Menyebut Polarisasi Sebagai Kewajaran Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dugaan-alasan-anies-baswedan-saat-menyebut-aDMTcseEPw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: