You Now Here »

Apakah Karena Pemkot Depok Intoleran, Sehingga Perda Religius Ditolak Kemendagri?  (Read 84 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
" Kedewasaan masyarakatyang minim lebih dianggap sebagai penyebab sikap intoleran, "  padahal intoleran itu karena ajaran dasarnya..dan karena ajarannya pula membuat kedewasaan masyarakat minim..karena ajarannya memang  membuat pengikutnya untuk tetap bodoh..

Jay:
Depok... besannya DKI.

Kadrunisme Berdikari:
gak heran, sarang sapi hampir 2 dekade

iam hêylêl:
Kota tertolol.. ahaha

Roy Wijaya:
begini ini mental erte enam....maunya bikin peraturan syariah yang pasti berat sebelah dan ga pernah bisa adil...

cinick:
kebanyakan perda barbau agama cuma untuk melegalkan intoleransi

Roy Wijaya:
yah, karena ideologi satu ini memang mengajarkan mental supremasi. Berkembang dengan menekan, meneror, menaklukkan orang-orang yang berbeda keyakinannya.

Bapake Maria:
Sepertinya itu perda berpotensi mengandung pasal karet. Sudah biasa, sekecil apapun celah dipakai untuk persekusi golongan tertentu.
Terima kasih mendagri sudah menjaga kebinekaan.

irina breach:
hari begini kok ngomongi religius. religius ndasmu. koruptor2 itu religius semua. yg demo2 religius semua. bank sad semua yg ngomongi religius. ini 62. nk62 harga mati.

firman proindo:
Mas bechi yg mencabuli santrinya juga religius

Stevanes Ariffin:
Draft pemkot itu udah diumumkan belon yah? Umumkan dong, biar kita semua bisa baca juga. Apa bener ditolak Kemendagri cuman karena baca judulnya doang?? Mestinya tidak sesederhana itu deh.

firman proindo:
Tau tau disetujui akhirnya semua kena prank

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Karena Pemkot Depok Intoleran, Sehingga Perda Religius Ditolak Kemendagri? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-karena-pemkot-depok-intoleran-sehingga-NAoXRv7OTf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: