You Now Here »

Pantes Demokrat Uring Uringan, PKS Dan Nasdem Punya Jagoan Masing Masing Untuk Cawapres  (Read 90 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Berdasarkan pengalaman PKS mudah diajak kompromi asal dikasih kardus. Yang alot itu Nasdem karena si brewok keras kepala dan punya maunya sendiri.

Paijo:
Krn nasi adem paling banyak jumlah kursinya (59) sedangkan bemokrat dan pekaes lebih sedikit. Jadi mungkin nasi adem merasa lebih berhak mengatur.

Tp ente benar jg, pekaes fleksibel asal fulus cocok.

Hole in One:
krn pks it gembel ga ad duit tp pendukungnya militan kadrun

WeleWeleAntiJoker:
Gembel tapi poligami lho ckckck

Hole in One:
syahwat tak sll berbanding lurus dgn ekonomi
ekonomi sulit syahwat ttp membara

Kadrunisme Berdikari:
kalo dah kebelet ya sagne aja gausah mikir duit

Hole in One:
makanya mungkin diksh subsidi ngeheeek ngeheeeek am wan abud

WeleWeleAntiJoker:
ya ujung2nya sih auto miskin lagi deh... salahin jokowi lagi deh...

Hole in One:
ya mau gmn lg nasib mrk cmn ngurusin agame mulu sambil mimpi poligami

WeleWeleAntiJoker:
biar miskin yg penting masuk surga & udah pintar memuaskan bidadari karena udah latihan genjot di bumi

Hole in One:
ya begitulah! ???? kadrun begok emg

Kadrunisme Berdikari:
capek2 ngasih bantuan subsidi eh malah rakyatnya doyan ngeue

Hole in One:
kl saya presiden semua subsidi dicabut tp sy ringankan pajak! kl rakyat tkg ngeue protest demo, it kesempatan saya bunuh mrk semua ????
intinya hanya org yg mau berusaha yg hdp bkn yg hdp mengharapkan BLT

Kadrunisme Berdikari:
jangan gitu lah
pajak kasih sesuai proporsinya
yg tajir dipajak tinggi tapi kalo menengah dikurangi
dan uang pajaknya gak boleh buat dikasih ke dpr

Hole in One:
ga, sy pro kapitalisme, semua diberi keringanan pajak, pengusaha pajak diksh keringanan ekonomi menggeliat
skrg harga mahal krn pengusaha ketar ketir ditekan pajak mulu am SM ????
sy paham krn pemerintah pny beban pembangunan dsb, tp anehnya subsidi dihambur hamburkan! kl sy pres subsidi cabut semua, tp semua pengusaha kecil diksh bantuan dan keringanan pajak pinjaman dll, pengusaha besar jg dpt pemotongan pajak
yg sukanya nganggur nunggu BLT ga layak hdp

WeleWeleAntiJoker:
harus dikurangi tuh ukuran sosisnya kadrun tuh biar gak doyan2 amat ngeue

Kadrunisme Berdikari:
ya jangan, mending digenosida besar2an aja

WeleWeleAntiJoker:
iya ya daripada disunat besar2an malah jadi LGBT

Ayat1403:
broo ... tumben lempeng n bener opininya, enda nge-beking wan abud's ??? ??? ??? ???

Hole in One:
kan ga lg bw abud di komennya ????

golden bucket:
Gaes, PKS lagi bikin drama ngotot cawapres gaes? ??? ????padahal sebenarnya itu naikan posisi tawar ke nasdem Dan demokrat, mereka tunggu kalo ada berani bayar 1T, YA DILEPAS? ??? ????ini mirip si Sandi uno kena palak sampe 2 T hanya buat cawapres prabowo. Dana 2 T dibagi2 pengurus buat kawin lagi? ??? ??? ?????, tapi gaes kabar buruknya jokowi udah blokir dan exposed 560 M setoran Judi Lukas enembe Dan 560M setoran formula E, jadi sekarang pada stress cari dana lagi, dan PKS duduk Manis tunggu setoran ??? ??? ??? ??? ????

Hole in One:
biasa lah PKS sih, ksh duit jg diem

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkw prediksi yg menarik..
Maybe sih soalnya udah sifatnya gembel sejak mainin kardus sih
Partainya kawin sejuta kok..

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kok bisa sama2 560 M ?????

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin udah "take dear" wkwk

TukangTembok:
Kebo akan selalu teriak curang walau ada 3 atau bahkan 4 capres selama ahay tidak jd capres.

Hole in One:
klpun dah jd capres kalaaah besar jg pst teriak curang lg

Anggun Nidyanto:
itu dia ..koalisi ini sangat rumit.harus ada yg mengalah.jika anis - ahy..maka nasdem tidak akan dapat apa2..malah yg diuntungkan pks dan demokrat.mendingan gabung sama pdip ajukan ganjar - andika.

Arif Soetanto:
SBY berusaha AHY maju capres. Makanya dia yakin (berusaha) Anies bakal masuk penjara

TukangTembok:
kebo selalu teriak curang jika ahay tidak jd capres walaupun ada 4 capres yg maju.

Hole in One:
udh jd capres pun kl kalah ya teriak curang lg

purajp:
Kenapa Demokrat ga mencalonkan Lukas Enembe ya

Stevanes Ariffin:
Lah, kenapa kalo ABY ga jadi cawapres malah nyalahin Jokowi???

alex|sob:
anies sanding andika? tidak akan jalan. tahu kan "salam tempel" tentara keras2  di pipi kl ada anggota nggak becus?
kasihan anies bisa kena salam tempelx tiap hari krn sdh reputasi di dki saja tidak bisa kerja...

Hole in One:
agak sulit andhika krn faktor kedekatan mertuanya dgn mega, malah bs jd ganjar andhika
andhika wapres anies itu mirip pks koalisi am pdip, agak agak gmn gt

WeleWeleAntiJoker:
Evil parties coallision war..

Hulk:
Buntutnya Nasdem bakalan koalisi dengan PDIP, Partai Korupsi Sapi dan Demokrat gigit jari jadi oposisi lagi? ??? ????

Hole in One:
makanya si paloh it minta keseriusan anies yaitu abud hrs msk nasdem, kl ga, ya nasdem balik badan

urang lembur:
Sekalian aja dari pks, tante mardina ali sera...

Jay:
Makin seru....akan saling sikut.

Hole in One:
dah gpp anies ahy
anies - Agus
Anus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantes Demokrat Uring Uringan, PKS Dan Nasdem Punya Jagoan Masing Masing Untuk Cawapres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pantes-demokrat-uring-uringan-pks-dan-nasdem-1PQtO3DWnh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: