You Now Here »

Aksi Tak Jelas, BEM UI Kok Gak Demo Desak RUU Perampasan Aset Disahkan?  (Read 94 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Ternyata ini maksudnya kebo turun gunung... akan bertambah banyak demo² yg nggak jelas

WeleWeleAntiJoker:
hmmmm kebo turun gunung jadi turun level jadi korlap??? wkwkwk

Pribadi simpel:
Tergantung bohir nya siapa dulu dong

WeleWeleAntiJoker:
bohir yg tajir dong... yg luar negeri biar dollar dollar eh chip chip kasino...

Kucing_lap3r:
Mana berani demo, harta bapak-ibunya dirampas, nti anaknya dapat apa? ????

WeleWeleAntiJoker:
dapat lolly pop...

Kucing_lap3r:
Jari di gula-in kalee......

WeleWeleAntiJoker:
terus diputar, dijilat, dimasukin...

lho itu kan biskuit, bukan gaya makan lollypop ya?!?!?!

Kucing_lap3r:
Masih bisa'lah, ditambah sudah dimasukkin dikeluarin dikit, dimasukkin lagi deh.....

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Ntar kalo di sah-kan, bohir biayain demo pake apa...?

WeleWeleAntiJoker:
pakai daun...
..
..
..
daun muda wkwkw

Wanda Bagus Sebastian:
BEMper lagi
Skripsinya belum kelar apa?

Panda:
Mahasewa Mahakadrun, camkan ini.
Sudah tiap hari Jokowi ketemu rakyat seantero Nusantara ada yg protes ga?
Paling ya mahasewa yg malah di usir sama rakyat.
Kuliah di bayar Negara kog protes ke Jokowi
Yg pengkhianat siapa.
Beli cermin sono.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Rbuan rakyat yg menyambut kunjungan Jokowi tiap ke daerah juga ga ada yg demo kebijakan pemerintah.. yg ada malah unjuk rasa dan kekuatan rebutan salaman, selfi, sama minta kaos Jokowi..

YOSEP Official:
Mungkin BEM saat ini kurang "keilmuannya" dan tidak faham aturan bernegara. tidak faham konstitusi, buktinya: masa jabatan presiden adalah 5 tahun (sesuai konstitusi/UUD 45), harusnya mahasiswa gak usah menyuruh presiden utk mundur di tengah jalan dong!?

retcab:
masih nerima jatah duit dr orang tua tp sudah mumpuni ngurus negara ...... abg-abg jempolan
(click to show)


Raden Mas Paijo:
Ya oknum2 nya psti doyan duit..

Jaman now beda sob,anak sekolah skrg paham banget klo soal money.

Klo gak ada sultan yg ngongkosin ya males demo.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin terinspirasi dari single lagu pepo yg terbaru "demo to.. get money"

(bukan lagu "get money" nya yung gravy ya)

si memble:
Apa ada yg salah kalo bikin aksi demo? Mumpung ada orderan, sekalian dapat tambahan uang saku dan nasbung.

Kadrunisme Berdikari:
sok2an demo tapi msh minta jatah duit jajan ke ortu

irina breach:
Mahasiswa pendemo bank sad pakai atas nama rakyat. Biadab kalian

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aksi Tak Jelas, BEM UI Kok Gak Demo Desak RUU Perampasan Aset Disahkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aksi-tak-jelas-bem-ui-kok-gak-demo-desak-ruu-PW2jUZa2zp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: