You Now Here »

Viral, Video Simpatisan Nasdem Ini Tolak Anies Baswedan  (Read 128 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Viral, Video Simpatisan Nasdem Ini Tolak Anies Baswedan
« on: October 05, 2022, 04:11:03 PM »




Hole in One:
mbah brewoq ngamuk krn menteri kesayangannya si jonny bakal dipecat

WeleWeleAntiJoker:
iya... mau enaknya aja sih...

Bapake Maria:
Si piring karatan

Hole in One:
???? dan sptnya terancam didepak dr koalisi jatah menteri dikurangi lg makanya ngamuk you know lah mksdnya

bayu:
sesodara sekalian, tidak masalah bnyk kader yang resign, tp akan masuk kaum kadruniyah yang jumlahnya berjuta-juta. tetap semangat... cingkrangkan celanamu, panjangkan jenggotmu, dan hitamkan dahimu..... take beer, niscaya nasdem akan jadi partai nan gurem

Kadrunisme Berdikari:
Tuak bir ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wah mungkin pakai mujizat yang berasal dari karomah imam mesum nih...

urang lembur:
Takebeer... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Hole in One:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Bapake Maria:
Untung tidak ikutĀ²an tertipu sama si paloh. Seujung kukupun tidak pernah percaya dg salah satu pentolan orba. Sekarang super duper terbukti.

WeleWeleAntiJoker:
mantap penerawangannya sob

urang lembur:
Trimakasih paloh yang sudah mencalonkan wan ibon jadi capres, sehingga kami tau asli seasli aslinya gerombolan kalian... Nyungseb bersama demokrat, mudah mudahan pks juga? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
berterima kasih sama orang yg kurang anunya???
haram!!!

wkwkwkw joke...

Wue Diyan Abbas:
Tak sedikit di elit partai, jajaran petugas media yang masih bernurani waras tak setuju dengan otoritas mutlak sang pemilik.. dari pernyataan sekjen Joni sepertinya termasuk yang tak hepi..

Lebih separuh partai di parlemen bernuansa kerajaan :
1.partai mami
2.partai pepo
3.partai jomblo
4.partai nasi demen
5.partai mimin kabeh
   (diduga juga kepingin
    seumur umur)

Cuma 4 partai dimana petugas partai masih punya peluang menjadi sobat !

WeleWeleAntiJoker:
khusus untuk partai mami... saya mau bilang:
terpaksa nuansa kerajaan, daripada gampang dirobohkan sama partai2 nuansa orba yg masih hidup sampai saat ini

Barkah Adi:
Sekaliber surya paloh aja inkosisten. ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
emang politiknya yg abu-abu itu bisa berubah drastis jadi hitam remang2... kayak suasana kalijodo semenjak jakarta dikuasai yemen man... wkwk

Jesse Sihombing:
Mantap bung Nafys, memang si brewok ini harus dikuliti. Segera Nasdem gurem

Kucing_lap3r:
Jadi yang " Demokrat-demokrat " mulai terlihat "Karat"-nya yah???..... ????

Lukman Rewa:
Mantap ini, manusia manusia yang mempunyai otak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral, Video Simpatisan Nasdem Ini Tolak Anies Baswedan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viral-video-simpatisan-nasdem-ini-tolak-anies-ngBO4EdD6j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: