You Now Here »

Hilangnya Akal Sehat Aremania Menggugat Saat Tuntut Presiden Minta Maaf  (Read 93 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Kasus Arema ini sebenarnya, aneh, ajaib, dan dibuat-buat.

1. Pertandingan sepak bola tersebut ibaratnya sebuah konser besar. Anggap konser BTS atau Blackpink.

2. Kalau terjadi kisruh gara-gara jumlah penonton tidak dibatasi dan lalu ada yang meninggal, yang bertanggung jawab langsung ya promotor atau penyelenggara atau pihak dan aktor yang terlibat langsung.

3. Jadi mengapa dihubung-hubungkan dengan presiden atau bahkan seluruh Indonesia? Mengapa Indonesia harus berduka lalu semua kegiatan diberhentikan? Apa karena ada yang mati konyol dan bodoh karena kesalahan diri sendiri, orang lain harus ikut tidak makan, tidak jualan, tidak membangun? Memangnya lebaran yang mematikan dan memperlambat aktivitas bernegara terutama berkaitan dengan layanan masyarakat?

4. Tidak seharusnya malah menjadi "Indonesia berduka" secara nasional. Kan penyebabnya tingkah laku yang mati, karena tindakan tidak beretika mereka sendiri, yang tidak punya tata krama, tidak bisa antri, egois, tidak taat aturan. Hal hal yang di Jepang sana, negeri antah berantah non agamis, yang lebih tertib tidak akan terjadi.

Yang terjadi seharusnya, "Indonesia bersuka", karena mendapatkan setruman dan disadarkan kalau pembangunan manusia masih kurang dan perlu perbaikan dari sisi sosial dan budaya. Yang jelas agama apalagi agama anarkis, gagal total dalam hal pembentukan watak.

Ǥ reichgenossen:
indonesia harus berduka karena kematian orang tolol?

karma ketololan kaum pemuja bola --> mati karena bola

agama.
dalam hal ini, bola mengalahkan agama.
bola sudah menjadi agama tersendiri mengalahkan 6 agama yg diakui.
demi agama rela mati dgn bunuh diri atau membunuh orang lain, demi bola rela mati dalam kerusuhan.

Bapake Maria:
Indonesia berduka karena masih ada yang bodoh berbuat konyol merongrong bangsa sendiri.

Grud:
apalagi kalau ada agama yang ajarannya mencetak prajurit berani mati . . .

Paijo:
Point 1 seharusnya: Kisruh tidak akan terjadi jika oknum suporter bs menahan diri, ga perlu kampungan menyerbu ke lapangan.

Bapake Maria:
Maklum koplak. Kalau waras dan dewasa kan tidak menyerbu ke tengah lapangan. Koplak, pemain dan official cuma puluhan digeruduk ratusan (kalau disebut ribuan ntar tambah sewot)

firman proindo:
Skrg malah menyalahkan dan menggugat presiden
Aneh sekali aremania, ini ibarat orang yg melawan arus lalu lintas lalu tapi dia yg tetap merasa gak salah dan Ngotot

Arema dibubarkan saja karena sudah keterlaluan sudah tidak ngaku salah skrg malah bermuka tebal, tidak tau malu, tidak punya ahlak !!

si memble:
Kalo boleh saran saya kpd bp Jokowi:
Minta maaf saja sesuai permintaan mrk, trus perintahkan kpd kepolisian agar hanya memberi ijin pertandingan  yg disiarkan di tv tanpa penonton.

Bapake Maria:
Xi xi xi.. mantul. Paling yg rusak tivi masing². Yg jebol pintu rumah masing².

Kadrunisme Berdikari:
Jangan, minta maaf itu justru sebuah jebakan
Kalau dilakukan kesannya presiden juga salah (dlm hal ini dianggap kesalahan besar), nanti timbul chaos baru & kadrun spt biasa akan menunggangi
Lha presiden kan ga ikut2an ????

Bapake Maria:
Dah dibilangin, air laut asin sj salah oom owi.

si memble:
Kadang kita perlu mundur selangkah untuk bisa maju dua langkah. Menghadapi yg macam ginian ga bisa keras, yg penting kedepannya semua pertandingan tanpa penonton, karena itulah akar permasalahannya.

Martabak Sweet:
Parpol mengumumkan capres sebenarnya tidak bermasalah pula. Mengapa tidak boleh saat "berduka nasional" yang dipaksakan ini?

Kecuali parpol tersebut sebelumnya berkata sebaliknya. Yang masuk dalam ranah hipokrisi atau kemunafikan. Selain Nasdem salah satunya PSI. Yang sebenarnya sah-sah saja mendeklarasi JIKA mahluk bodoh bernama Giring, tidak berkomentar ikut-ikutan arus "berduka". Tapi memang kapasitas Giring kan memang sekelas kadrun sampah. PSI menjadi rusak dan kelasnya turun sejak Grace estafet ke Giring.

Kadrunisme Berdikari:
Giring memang tdk menunjukkan kualitas PSI yg diharapkan, malah blunder
Berharap sis Grace turun gunung jadi ketum lagi

Ǥ reichgenossen:
sudah saatnya bola dilarang selama beberapa ratus tahun di indonesia karena indonesia belom siap dgn bola.
bola adalah barang mewah yg hanya cocok bagi bangsa yg berdisiplin dan bermoral, bukan bagi bangsa yg amburadul pemuja agama.

Bapake Maria:
Gak mau belajar sama penjajah, bisa juara bola. Malah belajar sama setan, bola berantem doank.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hilangnya Akal Sehat Aremania Menggugat Saat Tuntut Presiden Minta Maaf Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/hilangnya-akal-sehat-aremania-menggugat-saat-3gZ6xN6KdZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: