You Now Here »

Pasca Mpok Niluh Diremehkan Kader NasDem, Partai Surya Baswedan Kena Karma Ini!  (Read 99 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Setuju banget Clown Minfo Cak Piring dipecat

Rana didjaja:
palo dan anis punya kepentingan yg sama,.kekuasaan dan pulus.nasdem nusul demokrat abis 2024 karna maksain

Kadrun 6oblok Permanent:
Apakah bemokarat mau gabung meski si anak manja ga dilirik?

Kadrunisme Berdikari:
Ya mau gak mau kudu koalisi biar ga dihukum KPU

Victor Drummond:
Lha sejarah berdiri partai Nasdrun emang udah cacat. Dulu bilangnya ormas bukan partai. Tau2 daftar jadi partai, makanya banyak dulu yg kecele.

Simon Mariana:
Dulu dukung Ahok , pikiran bisa di lobby nih, dukung Jokowi , pikiran dapet proyek juga nih, ehnga taunya zonk. Ya udah dukung edan ajalah.

Kadrunisme Berdikari:
giliran dikasi jatah menteri malah tolol ????

Simon Mariana:
Maaf, mungkin waktu masuk kementrian dipikir pc nya masih 386 semua .. ????

Kampret212:
tulisan apa ini?

Bukan Satria Bergitar:
maafkan daku bang author atas kedangkalan dan jongkoknya IQ literasi saya.
apakah ini sarkas atau direct ?
 
(click to show)


Kadrunisme Berdikari:
emang bener koq, biasanya tayang pagi

Bukan Satria Bergitar:
sob/Bri @212SceloporusMagister:disqus, @Paijo,
Saya tau ada program itu, namun alangkah tidak etis membawa ke-sukuan ke dalam hal ini.

Apakah maksud author, dilain sisi SP mencari simpatik terarah lewat program mandarinnya, dan disaat bersamaan mendukung Bausedan jadi capres adalah dua hal yang bertentangan ?

SP bukanlah politisi biasa, doi itu politisi "ulung",
kemana arah angin meniupkan kemenangan, dia akan melangkah kesana.
tak perduli apa itu prinsip. apa itu kenegaraan.
itu mengapa, istilah politik itu kotor yah karena di isi dengan pola dan langkah kayak si SP ini.

Dia merasa, bahwa dia adalah king maker,
let see di 2024 nanti

Kadrunisme Berdikari:
Brewoq itu dari dulu businessman nyambi politikus, apalagi dah lama di Golkar
Dulu bikin media Prioritas, dibredel
Ambilalih koran MI, kerjasama dgn Bimantara cendana bikin Metro TV yg notabene pemirsanya dulu kelas atas, termasuk warga tionghoa
Xinwen juga emg sdh dari awal Metro berdiri dah tayang

Paijo:
Ada, nama programnya Metro Xinwen
(click to show)


Hulk:
Nanti mungkin akan ada metro madinah

Paijo:
Metro Al-Anba

Wanda Bagus Sebastian:
RadKhil be like: Radish Khilkil

Hole in One:
wkwkkwkw mbah brewoq ngamuk jonny mau dipecat jatah nasdem berkurang lg di kabinet

Panda:
penulis masih pakai brewok lho

Hole in One:
????

Bapake Maria:
Nasdem akan semakin jaya.


Di hati kadrun.

Ayat1403:

(click to show)


Kadrunisme Berdikari:
Widih, gambarnya kek profilnya mas Manuel ????

Kapal Selem:
wkwkwkwk....

Bapake Maria:
Wah, sudah siap rupanya

Kadrunisme Berdikari:
Kadrun tetap akan setia sama ????
Suara Nasdemit kemungkinan dari ceruk nasionalis anti Joko eks Gerandong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasca Mpok Niluh Diremehkan Kader NasDem, Partai Surya Baswedan Kena Karma Ini! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pasca-mpok-niluh-diremehkan-kader-nasdem-partai-iHt6fuRg3p

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: