You Now Here »

99,9% Kans Capres/Cawapres Lepas, Kini AHY Incar Posisi Menteri Pertahanan?.  (Read 102 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
masa jenderal tar ngsh hormat ke mayor, udh lah jgn maksa

WeleWeleAntiJoker:
mungkin setelah jadi menteri, langsung didongkrak naik jadi jendral.... biar gak maksa lagi di masa depan...
oh kalau gitu, jangan pilih an**s dong... bahaya...

Arif Soetanto:
Jendral honoris causa

Hahahaha

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo Jendral (Alm) setuju aku..

WeleWeleAntiJoker:
tul tul tul wkwk

Hole in One:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Hole in One:
ga bs lah ngawur

WeleWeleAntiJoker:
bisa aja kalau negara api bersabda...

Kadrunisme Berdikari:
Auto naik pangkat dong haha

Kadrunisme Berdikari:
Tetap aja lawak, masa mayor jadi panglima tinggi??
Lah empunya kepsi aja minimal kolonel

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Ntar panglima tentara pangkatnya kapten ..

Juan:
kirain mau jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan...

Hulk:
Cocok juga, bolehlah ahy palai lipstik? ??? ??? ?????

Jesse Sihombing:
Hahahaha,,,, cocok mas sob AHY jadi menteri PP

Noval Adianto:
Target realistis memang hanya menteri untuk AHY
Kalau hanya posisi menteri  Lebih baik AHY menunggu gerak Ganjar Sandy atau Ganjar Erick , ..peluang menangnya lebih besar .... tingggalkan Nasdem ,

Hole in One:
ya makanyaaaa knp demokrat blm deklarasi it alasannya ???? beye ga bodoh dlm berpolitik apalagi pernah di prank am wowo pilpres kmrn

Noval Adianto:
Nasdem tdk mau ada king maker lain ada  di koslisi Anis .
AHY cukup dekat dengan Ganjar demikian juga dengan Sandy ..
Jika AHY meninggalkan Nasdem , bisa membuat Paloh harus sungkem kepada PPP agar PPP jadi gabung dengan Nasdem dan PKS ..
Permainan masih panjang dan  menarik sob

Hulk:
??? ?????tapi walaupun ahy dekat dgn Ganjar & sandy mak banteng ga rela no 2 nya ahy? ??? ????

Hole in One:
betul itupun kl P3 mau, kalo malah jdnya ganjar sandi, sy jamin P3 lbh milih ganjar sandi ketimbang anies sandi! akhirnya nasdem musti ngemis lg demokrat, tp kebo yg skt jati bs aja malah milih netral! habis udh nasdem kl it trjd! ????
akhirnya anies ga jd apa apa, prabowo ga mungkin berpasangan dgn anies jg seiyanya anies merendahkan dirinya jd wakil doang krn ceruknya sama persis! emg seru si ini pertaruhan mas brewoq

Noval Adianto:
Nah ini , PPP  melihat peluang menang itu ada ......memang akar rumput PPP ada yang dukung Anis , tapi penentuan koalisi ada di DPP
Kalau PPP tetap di KIB menolak menggantikan posisi Demokrat  , Nasdem dan   Surya Paloh bisa mules sakit perut berjamaah ..

Hole in One:
kl suruh milih ganjar sandi am anies sandi logika waras pst ganjar sandi lah ????
demokrat yg skt hati pst ogah balik ke nasdem ujungnya malah ke KIB, walaupun sy yakin di KIB pun demokrat kagak ngapa ngapain yg ptg udh booking posisi buat anaknye mirip wkt di koalisi wowo 2019, kemungkinan spt itulah! ujungnya nasdem pks terjebak, ad jalan lain ajakin PAN klr, tp PAN di tangan zulhas yg bersih dr loyalis amien, kemungkinan besar ga mau, ujungnya anies paloh mati kesal, plgan jdnya ganjar vs wowo akhirnya

Noval Adianto:
PAN cari aman sob ...
Nasdem sesungguhnya menginginkan Andikha Perkasa disandingan dengan Anis , argumentasinya agar seolah2 Nasdem dan Anis didukung TNI , tujuannya untuk menghilangkan citra  penganut politik identitas dan intoleransi ...sebagian dan cukup besar  pemilih memang merindukan sosok militer ..

Hulk:
Andhika ga bakalan mau om, salah satunya karena ada golongan srigala lapar & khilafah dibelakang anies, yg kena efeknya ntar TNI juga.
Kalau sama Ganjar pasti mau.

Hole in One:
iya mmg, tp demokrat ga akan rela, tujuan demokrat it ga cmn ahy jd cawapres tp tujuan lain adl mendapatkan efek ekor jas, kl cmn "dijanjikan" mana mau lah demokrat ???? krn blm tentu menang jg makanya knp pas 2019 demokrat uring uringan!  andhika sndr jg blm tentu mau ya, krn faktor mertua, hendropriyono pny hub dekat dgn mega, malah mnrt sy condong ke pdip kemungkinan gabung koalisi pimpinan pdip! makanya pilihan nasdem cmn ahy atau khofifah sob bs jd, kader demokrat jg kan!

Noval Adianto:
Bagi Nasdem  , AHY itu tidak menarik dan hanya menjadi beban , kalaupun AHY menjadi cawapresnya  Anis , itu artinya itu pilihan terakhir , benar khofifah juga punya peluang ...
Penentuan cawapres Anis tidak kesusu  , paling cepat setelah mendekati  final berapa paket capres cawapres lainnya  ..
Karena sampai saat ini posisi Anis sesungguhnya  masih belum aman  , baik dari sisi  PT 20 % maupun soal kasus Formula E ..masih panjang dan berliku ..
Kita masih akan melihat akrobat2 politik yang menarik ..

Hole in One:
betul msh panjang msh ad setaunan lg sblm hari pendaftaran!

Hulk:
??? ??? ??? ???

Erick 73:
Walaupun secara aturan bisa tapi sulit diterima oleh para jenderal punya atasan mantan mayor. Lebih baik tes kemampuan dan popularitas dalam pilkada Jatim, entah2 juga masih tetap kalah.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Lebih terhormat tunduk pada sipil murni daripada tunduk sama mantan mayor ..

Padu Delima:
AHY kalau jadi gubernur Kepri,apapun dilakukan termasuk koalisi dengan PDIP.

Stevanes Ariffin:
Rupaya AHY masih mimpi toh....

Hole in One:
mimpi ga dilarang

Arif Soetanto:
Mayor mau mimpin jendral? Dunia bakal terbalik

Jay:
Halu...

urang lembur:
Haahh mayor mau jadi mentri pertahahan..., para jendral bintang 4 pada ngantri tuhhh...

Hole in One:
mmg si aturannya menteri pertahanan ga musti jenderal bahkan ga perlu musti dr TNI tp ya lucunya tar jenderal hormat am mayor lucu aj

Noval Adianto:
Tifak masalah ...Kalau nanti diangkat menteri Pertahanan oleh Presiden Ganjar Pranowo  itu hak prerogatif  presiden , jabatan menteri jabatan politik , bukan jabatan struktural , apalagi AHY statusnya sudah Purn dan menjadi orang sipil dan menjabat Ketum Partai.

Wenas:
Ketumnya Bemokaratan terlalu lugu & polos....mau omong Bloon + bego takut dosa... ????

Hulk:
Tapi ngomong juga? ??? ????

irina breach:
hmmm..... jadi gelandangan politik saja sob.... jadi kere jalanan juga pantes kok

bayu:
jadi bupati atau walikota aja dl lah, cari pengalaman

Johan Mulyadi T:
Gantungkan cita2mu setinggi bintang di langit, wong dia belum pernah dan tidak akan pernah punya bintang di pundaknya.

Bapake Maria:
Jadiin gantungan kunci di rumahnya sendiri sj.

WeleWeleAntiJoker:
wah posisi bagus buat main siyap siyapan kayak tentara beneran dong...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 99,9% Kans Capres/Cawapres Lepas, Kini AHY Incar Posisi Menteri Pertahanan?. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/999-kans-caprescawapres-lepas-kini-ahy-incar-HWCEXx53Ij

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: