You Now Here »

Mantul! Pandji Muna Diskakmat Soal Safari Politik Anies Saat 3 Siswa Tewas Karena Banjir  (Read 94 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
kebanyakan org yg karrier nya dah ga laku krn mmg ga berskill gabung group kadrun buat nyinyir biar terkenal ????

Ǥ reichgenossen:
jalan cepat menjadi terkenal :
- menjadi gila
- menjadi kadrun

Bapake Maria:
Jalan tercepat untuk pamer kebodohan dan kemunafikan.

Hole in One:
???? iya kl mau jd cpt sukses jalur agama gmpng
ngaku mualaf trs jelek jelekin kristen lgsng terkenal

Juan:
mungkin Pandji mau nyindir Bintang Emon, "sesama komika ndak laku yg hijrah jadi komentator politik utk pansos, dilarang saling mendahului!! dan utamakan saya yg senior!!"

Supreme Leader:
Nanti waktu dia jadi presiden, Jakarta hancur dia akan bilang masih ada 36 provinsi lainnya, bukan prioritas...makan tuh scientific.

Cukup masyarakat Jakarta aja yg ketipu, jangan seluruh Indonesia.

TMP2020:
Konteks dukung mendukung kok minta adil ??

Pasti munafik lah !!!

Situ gimana ??

Ǥ reichgenossen:
kadrun pengen bertinju melawan samsak, pengen memukul tapi gak mau dipukul.
lalu kadrun teriak "horee menangg" ... menang melawan samsak? ???

B-Over:
Kalaupun tidak mau dibilang munafik, mungkin halusnya menggunakan istilah pakai sudut pemikiran yang beda

TMP2020:
kita tunggu tulisan bung aven jaman, ttg nasdem dan anies, seru nih.....wkwkwk

Wue Diyan Abbas:
Tim sorak jilat puja puji ngibul sepertinya telah disiapkan serius dengan anggaran yang sangat besar karena terlalu yakin dengan adagium bahwa kebohongan yang masif diulang ulang dijamin akan berhasil mencuci otak manusia yang membedakan tangan
kanan dengan tangan kirinya saja tak bisa

Perhatikan nama nama semprul yang itu itu aja yang selama ini digemari akar rumput pembenci Jokowi !!

Akhir akhir ini mereka secara sistematis dan cukup terstruktur terus menafikan
hasil pemerintah, lalu membagongkan karya² norak & nihil wong gakbener ??? ?????

Salah satunya ya si panci serie jadul ini..

urang lembur:
Itulah panji, panji tengkorak masih mendinglah pahlawan... Nah ini panji buta hati nurani...

iam hêylêl:
Krn dia sama dg si T41. Full teori doang tapi prakteknya malah gak lucu.. ahaha

urang lembur:
Bagi panji yang penting cuan, bodo amat yang didukungnya secara abis abisan walaupun tukang tata kata ga bisa kerja modal ayat mayat...
Orang kaya ga peduli ini negara ini ancur yang kepentingan pribadi terpenuhi...
Jakarta ancur ancuran, uang apbd ludes juga... diem wae... mendingan Giring Nijilah lumayan waras... ketimbang si panci eh panji

Wanda Bagus Sebastian:
Diamnya itu menjijikkan.
Lain cerita kalau diam ala rakyat Indonesia (rata-rata yang non-kadrun), emas dan kerja terus

Bapake Maria:
Panci ibarat tukang poles bingung, sudah dipoles halus² ehh keriput lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantul! Pandji Muna Diskakmat Soal Safari Politik Anies Saat 3 Siswa Tewas Karena Banjir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantul-pandji-muna-diskakmat-soal-safari-politik-ma4rdwPRSN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: