You Now Here »

(Lucu Abies) Tukang Ngacak Program Pendahulu, Kini Anies Minta Programnya Tidak Diganggu  (Read 79 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
pak heru, sambil jalan lakukan audit. aku yakin banyak anggaran2 yang dikorupsi sama arab yaman ini. tak usah takut, rakyat 62 siap melumat habis keturunan arab yaman perusak ibukotaku. ingat jangan ada penumpang non pribumi keturunan arab jadi presiden. rakyat 62 siap perang melawan seluruh keturunan arab yaman di 62. ingat abas keturunan arab yaman yg harus dimusnahkan dan diusir dari 62. tukang jualan agama dan penipu. apapun yg abas lakukan tidak ada yg betul. abas musuh rakyat 62.

F545150:
Habisin aja program nya.. program ngga guna yg ngga pake otak sama sekali...

Barkah Adi:
Setuju dah walau bukan warga dekai, lanjutin program² bagus gubernur² sebelumnya. Anggep 3 taon terakhir insiden kecelakaan.
??? ??? ??? ???

Wue Diyan Abbas:
Black&RedDragon yang mengontrol atmosfir wilayah nusantara ekses terlalu banyaknya menafikan sobat Asli akan tetap bermanuver guna selalu menciptakan kondisi tidak baik buat negeri ini..

Sejak 1945 daftar saja ada
berapa jumlah Pimpinan Daerah 1&2 dan Pusat
(hingga pucuk) yang AMANAH alias butul butul asli why not the best !! bukan macam hoax si om jabrix, ya

Urutan kategori ;
(dua) yang baik baik saja. normatif..
(tiga) yang biasa biasa saja 5 tahun cuma buang² waktu..
(empat) iman tidak kokoh.
pasif, disuap lalu khilaf..

(lima) berniat menjarah. pelaku aktif, sudah rusak
bawaan..
(enam) sejak nyalon sudah berniat merampok.. ini mahluk memang super bangsad!!

Khusus yang ke dua & ke enam serta yang baru digadang gadang kira kira ada dimana !?

Wanda Bagus Sebastian:
Ataukah sang PJ Gubernur takut dengan warning si Abud mengingat Abud saat ini adalah Bacapres dari partai brewok?
Maling eh Malin Kundang onta Yaman

Barkah Adi:
Kayanya gak perlu takut² lagi yak, kan plt bawahan langsung jokowow, bukan pilihan jkt52 ????

zulu_alpha:
Maksudnya dana bantuan buat MUI, ormas2 yg jumlahnya gede2 ga boleh diganggu.
Nanti klo diberhentikan ga ada buzzer balaikota lagi dong?
??? ??? ??? ???

Ayat1403:
tepat banget kalau bagi bagi DANA HIBAH utk mui dan sejenisnya di buat MAMPET kran aliran dananya.

Stepanus Ba:
Klo mulut bau amis sdh biasa beliur basi krn cuman itu keahliannya...swmoga bang heru bisa membuka borok sebenarnya kelakuan bpk politik ayat n mayat

Barkah Adi:
Moga² pekerjaan gubernur² sebelum ab dilanjutkan sama plt, termasuk mbuang semua program yang ngaco di masa gubernur ab, siapa tau dalam waktu kurang dari 2 taon udah serapih saat si ab baru masuk... Inilah kerjaan PLTGub, jadi TUKANG CEBOK. Moga² berhasil bersih. ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Sebaiknya Pj. Gubernur ikuti permintaan capres Mas Anies daripada nanti kenapa-kenapa saat Mas Anies jadi presiden.

Simon Mariana:
Is that a threat??  Bahaya banget bamg, belum jadi presiden aja , laga loe ufah ancem ancem.

Lone Wolf? ???:
Sekedar mengingatkan aja, kalau dianggap sebagai ancaman ya itu masalah persepsi.

Barkah Adi:
Masih balon OmLW, bakal calon...
??? ??? ??? ???

Ayat1403:
kondisi BALONNYA ada dua kemungkinan, bisa MELEDUG belum sampai istana atau KEMPES .... ??? ??? ??? ???

grd91:
wan abud takut  ketahunan tololnya , lone onta takut ngak dapat jatah nasi bungkus lagi

Bapake Maria:
Memberi peringatan tapi bertolak belakang dg yg telah dia lakukan. Munafik.

iam hêylêl:
Semoga...  Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Lucu Abies) Tukang Ngacak Program Pendahulu, Kini Anies Minta Programnya Tidak Diganggu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lucu-abies-tukang-ngacak-program-pendahulu-kini-uUf3Hbq7ca

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: