You Now Here »

Nasdem Makin Nge Gas, Curiga Elit Pemerintah Intervensi Terhadap KPK  (Read 79 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Katanya tidak ada celah di FE. Sampai ada yg tanya mau jerat anies pakai pasal apa.. kok pendukung anies gak santai aja yak ? Ahaha

Kadrunisme Berdikari:
Menteri2 nasdemit sangat layak utk dipecat karena hanya bikin blunder & jadi benalu bagi periode kedua Joko (menguatkan statement "kutukan periode kedua" sejak era sibuya)
Mak banteng sbg pemegang hak tertinggi koalisi juga sesegera mungkin menendang nasdemit, biarkan brewoq menjadi sibuya jilid 2 & makin lengket dgn parte ???? & ???? fetamburan

Bapake Maria:
Nasdemit ... he he... keren

Arif Soetanto:
Betul banget
Saya curiga banyak yg mencoba mencegah Anies jadi pasien KPK

F545150:
Yg jahat ya musti di jegal donk... di baju oranyekan segera daripada gaduh menjelang 2024...

Teras Samping:
Saking semangat belain Anies jadi blunder ikut belain Enembe, pemilik tambang emas yg belum keluar izinnya tapi sdh menghasilkan ratusan miliar wkwk... Liat saja nantinya Nasdem akan banyak salah langkah. Belain yg salah ga seru kalo pake cara yg ga salah.

golden bucket:
Kasus2 Anies adalah jalan terakhir melihat kebobrokan hukum Indonesia, bagaimana bisa maling yg terang2an : bagi duit istrinya atas mama PAUD, logika kelebihan bayar', transfer fee tidak ada bukti, nego semalam langsung harga commitment fee turun, transfer tanpa bukti, membuat komitmen diluar Masa jabatannya, garong bank DKI, hambur duit buat media utk selalu menulis kebodohan ANIES...kalo sampe tidak tsrtangjap maka para koruptor yg sudah dipenjarapun akan menggugat KPK ??? ??? ??? ???...ini model maling yg tersertifikasi

Lukman Rewa:
Kalau sampai Anies masuk penjara, mampuslah juga Surya Paloh dan Nasdem.

Sekali lempar batu, dua orang yang kena. Mantap. Saya doakan semoga bisa dilaksanakan.

Lone Wolf? ???:
Salah KPK sendiri kenapa lamban. Dengan Nasdem deklarasi Mas Anies sebagai capres maka seandainya KPK tetapkan Mas Anies sebagai tersangka akan mudah dituduh KPK main politik untuk jegal Mas Anies. Skenario playing victim dengan sutradara Pak Beye gampang dimainkan dengan syarat Mas Anies pilih Mas AHY sebagai cawapres.

golden bucket:
Jangn bodoh drun kalo jadi org., Baru bakal calon aja logika ente kayak kadrun yg gk pernah sekolah opini lu? ??? ??? ?????. Jangankan bacalon, president aja korupsi ya ditangkap tolol ??? ????? ente nih emang ye kadang2

Lone Wolf? ???:
Sama Gubernur Papua aja KPK keder apalagi sama capres Mas Anies, paling juga kasusnya dihentikan dengan alasan  tidak cukup bukti.

golden bucket:
??? ??? ??? ??? ???? kadroen kalo mimpi onani emang gak ada lawannya...woiiii drun..bangun bangun jgn tidur mulu drun nanti jadi pemalas Dan miskin hidup lo kelamaan tidur. Jangankan Lukas atau Anies, Rijik koplak yg lo anggap nabi baru aja di geret tuh masuk penjara ??? ??? ??????mau coba yee ??? ?????

Bapake Maria:
Ada bisnis busuk apa antara anus dg nasdem? Sehingga getol bikin statemen ngawur bin panik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Makin Nge Gas, Curiga Elit Pemerintah Intervensi Terhadap KPK Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-makin-nge-gas-curiga-elit-pemerintah-WimalnBQbk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: