You Now Here »

Telak Dan Dibikin Malu! Cara Jokowi Menjawab Gugatan Aremania  (Read 78 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak Dan Dibikin Malu! Cara Jokowi Menjawab Gugatan Aremania
« on: October 09, 2022, 12:23:25 PM »




iam hêylêl:
Tolol level dewa si aremania ini. Tahu soal mensomasi tapi tolol soal suporter turun ke lapangan itu dilarang.  Otaknya isi T41. Ahaha

Paijo:
Klo ga turun ke lapangan, mungkin ga akan ada korban 1 nyawa pun.

Mangisi Gurning:
Sudah pasti itu.

WeleWeleAntiJoker:
100%.. saya juga yakin!

tim kalah, cukup nangis aja di kursi penonton, gak usah ngamuk, apa susahnya? oh saya ngerti... yg susah itu kalau penontonnya terlalu bodoh untuk nahan diri untuk tidak ngamuk sih...

kalau jepang malah lebih hebat lagi, tim kalah, sebelum pulang orang jepang pungut semua sampah lalu buang ke tong sampah.... biar timnya kalah, besar hati itu hebat

Hole in One:
musti sy presiden it pengurus arem areman lgsng dijemput paksa lalu dimutilasi dgn bagian tubuh tersebar di seantero indonesia ????

Simon Mariana:
Ini presiden nya serem loh, tapi saya suka nih. No urut berapa tahun 2024?

Hole in One:
no urut 6 sob

Bapake Maria:
Memang nglunjak, yg bikin onar malah minta presiden minta maaf.

Mangisi Gurning:
Otaknya somplak jd tdk berfungsi ????

Wanda Bagus Sebastian:
Gara-gara mengikuti SBY turun gunung eh turun atap kos ????

WeleWeleAntiJoker:
seng kiri tapi belok kanan

Rusdi Rsd:
Arema dari dulu liar dan tidak pakai otak

Hole in One:
julukannya jg singo edan

WeleWeleAntiJoker:
jadi teringat sama imam mesum, sob...

WeleWeleAntiJoker:
betul ... apalagi ada tambahan: kemungkinan sudah disusupi !!!

cek daerahnya malang, pak polisi, menurut desas desus masyarakat, udah jadi kantong teroris...
sering sekali ada bom molotov dilempar OTD: Orang Tak Dikenal atau Orang Tak Disekolahkan...

Teras Samping:
Biasa, di sini situ yang salah, situ yang ngegas.

WeleWeleAntiJoker:
makhluk yg sering "seng kiri, tiba2 belok kanan, kesenggol, bacok"

Paijo:
Itu Presiden Arema yg suka pamer harta kekayaan, pamer pesawat sewaan, gmn? Ga tanggung jawab?

WeleWeleAntiJoker:
harusnya mata ganti mata, gigi ganti gigi, nyawa ganti nyawa dong

tapi cuma didenda doang, ngamuk, terus nyalahin presiden jokowi? ya udah dikembalikan ke hukuman mati aja deh

Mahran Harahap:
Kan utk hukuman dr FIFA udah clear dan sdh aman tuh.
Tinggal skrg PSSI megnhukum club AREMA + PANPEL nya.
Hukumannya ya... bebas aja yg kira2 membuat kapok (shock teraphy).
Misal:
i). Kemaren menurut info, PANPEL nya itu utk seumur hidupnya nggak boleh lg megang business (event OR Sepak Bola)
ii). AREMA tdk boleh main dikandang = 5 thn

Hole in One:
mau buat kapok ya semua pengurus diangkut lalu dieksekusi semua cmn mayat yg ga bs bawel provokasi lg

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk... capres hole selalu konsisten dengan omongannya dari dulu!
uraaaa!!!!

Hole in One:
????sy sll blg cmn mayat yg ga bs ngapa ngapain lg

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk kadrun yg baik adalah kadrun yg tewas dihabisi hole

Hole in One:
only good kadrun is a dead kadrun! cara menertibkan manusia yg bs diatur it hanya dgn iron fist, cara menyelamatkan negara ya bantai para pembangkang

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw minta ampun2 sama presiden hole

Hole in One:
kl sy presiden dah sy perintahkan semua pengurus arem areman utk tg jwb, semua pengurus dijemput buat digorok satu satu

WeleWeleAntiJoker:
mata ganti mata, gigi ganti gigi, nyawa ganti nyawa!

uraaaaa!!!

Hole in One:
bukan, mata ganti mulut, mata, bibir, kaki, tangan, telinga, hidung, OVERKILL kl sy, kl sy presiden semua yg melawan akan sy buat merasakan siksaan neraka dunia yg blm pernah ad sblm dunia ada, dan tdk ad lg yg sesadis  saya ????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk... saya jadi takut juga... usul saya: mungkin kisah anda bisa dibikin jadi film horor.... eh thriller.... eh troller...

Hole in One:
keknya yg denger ceritanya bs pingsan

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
berarti berhasil dong... bisa box office!!

cuma kasih peringatan, di awal film: orang yg jantungan dilarang nonton film ini... disclaimer: jika koit, gak ditanggung.

Hole in One:
sblm msk bioskop nulis surat pernyataan dl

harisentul:
Stadion diluar tidak ada/ dilarang dipasang pagar penonton. Penonton tetap TDK ada yg berani turun ke lapangan. Jadi intinya orang nonton bola itu hrs cerdas

Njoto:
Sudah tolol, eeh malah lebih galak, dan merasa paling benar sendiri... suporter rasa kadrun, bahkan lebih kadrun dari kadrun

WeleWeleAntiJoker:
makhluk yg sering "seng kiri, tiba2 belok kanan, kesenggol, bacok"

udah spesialisasi nya mereka... sepesial pakai telooorrrr!!!

Kadrunisme Berdikari:
Setidaknya ini jadi pelajaran penting bagi sepakbola secara keseluruhan. Masa kalah sama badminton yg selalu mengharumkan bangsa?
Terutama suporter harus bersikap lebih dewasa & jika dimungkinkan dukung dari rumah/warkop jauh lebih baik daripada ke stadium dgn segala risikonya

WeleWeleAntiJoker:
mental penonton, pemain dan pelatih badminton sudah jauh lebih maju beberapa ratus langkah di depan persepakbolaan indonesia...

terima kasih DJARUM sudah mendukung badminton kita. (terlepas dari segala isu dari kadrun yg menerpa djarum, djarum layak diapresiasi)

Kadrunisme Berdikari:
nggak cuma djarum aja sih, hampir semua konglo mendukung badminton
bahkan pembangunan jaya juga punya "sekolah" pb jaya raya yg bisa melahirkan legenda susi susanti

Dedi Kuswandi:
Supporter barbar, wajib di selidiki oleh aparat !!!

WeleWeleAntiJoker:
kemungkinan sudah disusupi oleh kadrun & teroris!!!

alex|sob:
Pak Jokowi benar memang Presiden jenius. Langkah-langkahnya jempolan, strategis, serba cepat dan selalu tepat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Dan Dibikin Malu! Cara Jokowi Menjawab Gugatan Aremania Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/telak-dan-dibikin-malu-cara-jokowi-menjawab-WfsrOaXxi4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: