You Now Here »

(Ngakak!) Gus Miftah Tanya Farel Prayoga Soal Ngaji, Ternyata Farel Non Muslim  (Read 80 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,466
  • Poin: 26.545
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hole in One:
saya bkn mau komentarin gus miftah
tp saya mmg mau blg
"cmn org begok iq 78 yang mengaitkan prestasi individu dengan agamanya!" ????

Bagaz:
Gus Miftah cm lg lupa klo dlm ajarannya musik apalagi nyanyi itu harammm ,tp tari perut doang yg halal ????

Hulk:
Tari perut Sampai udel dan belahan terlihatpun halal? ???

Bagaz:
Yoi...
(click to show)


Kadrunisme Berdikari:
tetep haram, kudu tertutup harusnya
meskipun ketat kayak jilboobs, asal tertutup ya halal

Hole in One:
krn dr arab jd harum
inferior complex

Kadrunisme Berdikari:
tetep haram broh, kan auratnya blom ditutup

Ǥ reichgenossen:
gak harus yg terbuka
yg tertutup pun ada.
justru dgn tertutup membuat lebih terangsang.

(click to show)


Kadrunisme Berdikari:
tergantung mazhabnya, gus miftah kan rada2 moderat (apalagi punya teman sesama musisi)
ya gak bisa gitu aja lah main haram2an

F545150:
Paling Fans yg iq78 berharap farel dapat hidayah dan segera di mualap ken...

Kadrunisme Berdikari:
terlalu kecil itu ngab, iq para kadrun itu -212 sekolam

Bapake Maria:
Kebacut, setiap ketemu orang yg diomongin agamanya. Ketemu batunya, ternyata beda aliran. Gak bisa ya ngomongin kemanusiaan? Belajarlah.

Ǥ reichgenossen:
benar seperti gue bilang : ustat cebong gak ada bedanya dgn ustat kadrun --> sama² zombie.
zombie selalu berasumsi semua yg terlihat seperti zombie pasti dianggap zombie.

jika zombie bertanya kepada manusia normal : kamu sudah sholat, sudah ngaji, sudah sunat?
itu sebenarnya pertanyaan intimidasi terhadap manusia normal.
jika dijawab tidak atau tidak dijawab sekalipun, akan mengekspos keimanan manusia normal itu dan pasti akan merasa insecure terhadap zombie yg bertanya.

Kadrunisme Berdikari:
Kalo aku dibombardir pertanyaan kyk gitu ya jelas aja jawab "Maaf itu urusan pribadi saya dgn Tuhan, jgn dibawa2 di depan umum"

Ǥ reichgenossen:
menjawab seperti itu sama aja mengatakan 'saya bukan zombie'.
zombie tulen pasti menjawab 'saya sudah bisa ngaji 30 juzzzz'

Hole in One:
kapir ketemu kapir ketemu ngomongnya bisnis kerjaan kesempatan karrier di luar negeri sekolah anak teknologi dll
kadrun ketemu kadrun bahasnye agama am politik hina hina pemerintah sambil mengkhayal hdp di abad ketujuh

Kadrunisme Berdikari:
sesama kadrun omongannya kalo gak soal halal haram ya ceramah dari oknum ustad yg diikutinya di al yutubiyah

Ǥ reichgenossen:
pelajaran bagi zombie : tidak semua yg terlihat seperti zombie itu zombie.

makanya zombie harus jaga mulut, jangan sembarangan ngajak sholat kepada orang yg terlihat mirip zombie tapi bukan zombie.

Simon Mariana:
Bisa ga sih , kalau nanya jangan yang berkaitan dengan agama? Kami orang Kristen ga pernah nanya temen kami seagama pun , udah ke gereja belum ? Udah baca Alkitab belum , udah doa belum? The hell with it... itu urusan dia sama TUHAN nya.

Kadrunisme Berdikari:
Gak bisa, i***m justru akan merasa bangga akan jatidirinya, makanya kalo ketemu orang lain ya ditanya. Barangkali seiman sealiran
Kalau orangnya toleran & yg ditanya nonis gak masalah walau jatuhnya tdk bisa menghargai privasi. Lha kalau yg doyan kopar kapir??

Ǥ reichgenossen:
tipikal zombie : semua yg terlihat seperti zombie pasti dianggap zombie. makanya zombie dgn bebas ngajak sholat kepada orang yg yg dikira zombie.

Indisen:
Kabar terbaru Farel emg muslim. Tp ga menghilangkan Fakta kl Gus Miftah udh berasumsi.. Buktinya doi kebingungan dan balik bertanya agamanya apa saat panitia memberitahu Farel bukan muslim..

WeleWeleAntiJoker:
lhoooo kasihan farel... kecil2 sudah digituin wkwkwk

moga2 abis ini tobat, gak pernah ada pertanyaan tajam begitu lagi...

Bagong Setya:
tulisan yang mencerahkan

Wue Diyan Abbas:
Zaman sedang dan terus berputar yang namanya Muhammad atau Abdul sekarang lebih dari satu belum tentu muslim..

Yang bernama George, Hanna atau Ruth yang berwajah indo ternyata non muslim..

Ada juga pria bermarga batak bermata sipit kulitnya putih..

Oleh karena itu sudahilah melihat orang lain dengan semangat agama, etnis, suku. terlalu norak, tau! ..

Kadrunisme Berdikari:
Ada orang yg namanya Maria tapi islam, nama Abdul, Saleh, Muammar tapi nonis
Ya sudah bukan hal tabu harusnya, terlebih itu nama2 pasaran + jumlah penduduk dunia sdh miliaran

Hulk:
Secara ga langsung bilang "Sampeyan agamane opo?"
Tanpa sadar sudah melakukan sekat,
Tanpa sadar sudah berencana memualafkan.

Ǥ reichgenossen:
sudah sholat? sudah ngaji? sudah sunat? --> pertanyaan intimidasi dari zombie.
jika dijawab tidak (tidak sholat tidak ngaji dll dst dsb) atau tidak dijawab sekalipun akan mengekspos keimanan orang itu sehingga merasa tidak nyaman dgn si zombie yg bertanya.

Brian:
Terobsesi dan kepo dengan hal2 yang sifatnya superfisial.

Begitu ditanyakan balik ttg hal2 yang detail (contoh: apa hukuman bagi murtadin), langsung mencak2 ga karuan.

iam hêylêl:
pantesan bisa nyanyi.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
kok orang kristen bisa nyanyi? saya kira cuma haleluya haleluya wkwkwk

Mangisi Gurning:
Agama inferior ??? ?????

Erick 73:
Kalau ada bintang baru orang2 kebanyakan kepo agamanya. Sangat aneh. Apa krn miskin prestasi?.

Kadrunisme Berdikari:
Sdh diduga, pertanyaan "agamamu apa" justru bisa bikin blunder
Apalagi kalau yg ditanya itu polos & manut saja, byk yg bakal kecewa apalagi jika tau kalo bukan dari aliran mayones

Snipersiantar:
Mungkin saat melihat Farel serasa melihat Corbuzer...
??? ??? ??? ??? ????

Kadrunisme Berdikari:
Soalnya Farel keliatan kyk bocah2 biasa
Gaada ornamen agama tertentu, ditambah asalnya dari Bwi (bukan daerah yg dominan nonis)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Ngakak!) Gus Miftah Tanya Farel Prayoga Soal Ngaji, Ternyata Farel Non Muslim Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-gus-miftah-tanya-farel-prayoga-soal-L4B8f4QYo8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: