You Now Here »

Ekspresi Wajah Anies  (Read 76 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ekspresi Wajah Anies
« on: October 10, 2022, 04:31:17 PM »




Paijo:
Anies safari politik di jam kerja dan pakai atribut baju DKI. Sangat ga tau malu dan tidak punya adab sbg pejabat publik krn nafsu udah diubun-ubun.

Snipersiantar:
Bingung mau pakai atribut partai mana..apalagi baru di-bacapres-kan.
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
atribut yg ini aja:

(ups... auto sensor, please, bayangin aja)

nasdrun...

F545150:
Ekspresi wajah berack setelah semalam makan lobster...

WeleWeleAntiJoker:
mungkin lobster yg dimakannya gak dapat restu jadi isi perut capres pembacot...

Kadrunisme Berdikari:
sebenarnya abas mau batuk
tapi karena batuk biasanya ahoq ahoq ya harus ditahan

Prihatin Prihatini:
Bisa jadi jg skenario politik pada saat puan berkunjung ke SP jika mmg itu tujuannya menjegal dengan bersih , 2 calon capres/cawapres (wan abud & ahy) ego demokrat sdh jelas. Deal politik yang akan sulit di dapat dari demokrat/PKS.

Donny Rahardian:
Jangan lupa bekas wakil dan tgupp nya itu gerindra semua,

Tidak akan semudah itu dia bisa out dan berkhianat.

Hole in One:
lbh tepatnya org orgnya sandi

TMP2020:
Para bohir jg masih wait and see nih, mau investasi disebelah mana

WeleWeleAntiJoker:
ujian berat untuk menjadi presiden, sudah dimulai dari beratnya lobi2...

tapi... gerindra tidak suka itu

Snipersiantar:
Makanya makin pusing dia..
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
ow pusing lah deal-deal gak tahu berapa kardus tuh baru bisa tembus an**s nya...

Snipersiantar:
Partai restorasi sedang "mrnggembleng" wan plang jalan untuk tidak bertata kata tapi bertata langkah/bertata aksi sesuai ketentuan partai.
Panik pasti..
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
wah harus mulai keluar dari zona nyamannya yg cuma bisa bacot!

mungkin dia anak2 yg juga membutuhkan kasih sayang seorang bapak, butuh ditemani bapak2 brewokan, seperti halnya si ahay ditemani bapaknya?

Snipersiantar:
Kalah dengan Jan Ethes..yang lebih senang dengan dirinya (walau tetap protokol paspampres melekat ) menikmati masanya (masa kecil).
??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
Ekspresi T41.. ahaha

Lone Wolf? ???:
Sebagai capres tentu Mas Anies perlu tampilkan wajah serius untuk tingkatkan kewibawaan.

WeleWeleAntiJoker:
kewi-bacot-bawaan...

retcab:
brati klo lagi gak serius, gak punya wibawa ya ?  ...... dan lagi, masih BA-capres mas sob, alias BAKAL capres , belum ditetapkan KPU, ga perlu serius2 amat .....  klo Allah tidak meridhoi Anies jadi RI1, pasti gak akan terwujud

Lone Wolf? ???:
Sudah dapat restu Imam Besar.

Lukman Rewa:
si babi gendut raja p0rn0 itu ? bahahahaha

WeleWeleAntiJoker:
doanya cuma omong besar untuk seorang yg ahli tata kata...
tukang bacot doain tukang bacot...
orang buta tuntun orang buta...

cuma doain sebentar doang, bayarannya gede banget... bener2 "tukang lebih bayar" ya

Pribadi simpel:
Ngeliat foto ???? jadinya inget lagi istilah MUKA NGEJAN

Jay:
Wajah ekspresi para kadrun...

irina breach:
wajah pantat onta yaman. biarin saja kerja sendiri. wong pengin jadi presiden di negara orang. emangnye lu siape. gue nih orang pribumi jelas. ini pendatang mau macem2. 62. milik pribumi asli 62. tak ada suku arab yaman. partai nasi adem aku tak suka. tapi kali ini aku dibuat suka. sudah punya pesuruh namanya abas. mantan gubernur terbodoh versi google. partai nasi adem bukan kaleng2, onta yaman kan pengin nyalon, partai nasi adem sudah kasih tiket kereta kosong tanpa bbm, lu yang cari bbmnya dong. rasain modiyaaaar lu. kpk sudah menanti, duwit hasil lebih bayar sudah dibagi-bagi.... tinggal pakai baju orange. onta yaman tak usah diberi napas, penipu, tukang bohong, jago omong kosong, tukang jualan ayat dan mayat, manusia laknat, tak punya tanggungjawab. niii...contoh nyata onta yaman abas.... pengikutnya rata-rata sudah beri minum air kencing dan thai onta. pada mabok semua... 62 milik pribumi., jangan harap ada presiden keturunan onta yaman. usir dari 62.....

WeleWeleAntiJoker:
lhooo anies kan "the best"?!?
masa seh malas gitu kerjanya eh lobi-lobinya???
gampang banget, tinggal pakai ilmu tata kata andalannya!!!

gitu aja kok repot... kata gusdur....

nb.
oooo barusan dapat ilhammm...
kayaknya itu ekspresi berat seakan2 terpaksa untuk keluarin anu eh kardus gede yg berat dari dalam rumah...

Bravo 1960:
# PRIBUMI BANYAK YG MAMPU JADI RI 1 - (AHOK OK)
# JANGAN BIARKAN TURUNAN ARAB YAMAN MUNAFIK PENGHANCUR JAKARTA & PERSATUAN JADI RI 1
# KAMU RELA NKRI JADI NEGERI KHILAFAH SEPERTI AFGHANISTAN ..??
# SAYA BUKAN RASIS _ HANYA MENYAMPAIKAN FAKTA

Kadrunisme Berdikari:
Ahoq bukan freebhumy, sdh jelas. Sama saja spt onta yemen
Kalo ndak rasis ya jgn bilang gitu dong ah...

WeleWeleAntiJoker:
hanya dia yg boleh rasis dengan berkata perihbumih...
udah hak ciptanya itu... hak eksklusif...
yg lain gak boleh rasis ya...

Hole in One:
Sieg Heil ????

retcab:
masih BA-capres , alias BAKAL capres , belum ditetapkan KPU

WeleWeleAntiJoker:
BA-landa masih jauh dong...

Guru cabul murid binal:
Sama aja komuk nye seferti fantaat ontah lg ambeyen

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ekspresi Wajah Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ekspresi-wajah-anies-IqUqziGkUR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: