You Now Here »

Pernah Ancam Mau Ratakan Kuil Hindu, Anies Malah Kumurin Mulut Rizieq  (Read 89 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hulk:
Kutip article:
"Beberapa waktu silam, Rizieq pernah memprovokasi umatnya untuk berjihad ke Bali, meminta kuil-kuil Hindu diratakan. Diratakan dengan tanah."
Memangnya berani Riziek dan cecunguknya ke Bali? Bisa bisa kepalanya Riziek dan begundalnya malah yg pisah dari badan saat mereka menginjakan kakinya disana. Pernah memang ada kelompok sorban putih fpi ke Bali tapi langsung diusir, ngacir.
Di Kalimantan aja belum sempat turun dr pesawat Riziek mingkem.., terkencing2 kali tuh dia.

Jonathan Surya:
Ga bakal berani Bang, buktinya lainnya juga dia pernah kabur ke Arab ga berani pulang, nyangkut berbulan-bulan di Arab.

Padu Delima:
Tukang kibul itu,kok membenci proklamator kemerdekaan republik Indonesia,apakah ingin menulis ulang sejarah menurut versinya .

Erick 73:
Jadi si riziek mengancam begitu apa ada tindakan hukum?

Guru cabul murid binal:
Boro boro.....kita yang pribumi ngerasa numpang tinggal di negeri warisan leluhur kita sendiri.......mau digusur ma tamu yang numpang idup si Yee meen Cemen temennya si emen.....jiahahahaha

Guru cabul murid binal:
Gaya doang si caboel mah .....kalo perang juga ngumpet di balik daster lah mo diperiksa covid aja kabur kabur Mulu anak buah metong..... dianya mah mana mau jadi korban,,,,,biar pribumi jongozzz onta yang jadi korban

Ma janda bug1l yang nongg geng telan Jang bulet aja langsung kabur jadi imigran gelap... Ngakunya sih undangan raja,,,,,,,lah undangan raja sih di deportasi.....buahahahahaha

Eh ngocol ma nikmir malah jadi nightmare alias jadi undangan police voucher gratis Nginep di hotel prodeo..... buahahahahaha

Belaga pasang foto dimana mana eh di turunin ma tentara diem aja kaya patung hansip di pos kamling

Sicabul mang faling finter kalo ngelawak

Hole in One:
trs udh aj dibiarin org yg blg mau meratakan kuil hindu?

Lukman Rewa:
Untung aja gw nggak ke Pasar Baru kemarin.

Kalau saya kesana, saya pake baju "Ahok Gubernur saya" sambil teriak Ahok Ahok hahaha

Ǥ reichgenossen:
si edan --> dulu suka dijilat, sekarang suka menjilat

Guru cabul murid binal:
Onta bank sad mah sob nyank ajah.....hidup numpang ko belaga kaya yang punya negri aje lu nyyeeett

urang lembur:
Upaya penghilangan dan pemaksaan sejarah, budaya, agama sejak abad 14 jangan sampai terulang kembali...

Hole in One:
bahkan kata agama adl bhs sanskrit masuk ketika hindu msk indonesia

Kadrunisme Berdikari:
Bahkan Hindu masuk jauh sblm Islam kesini

Hulk:
Bahkan Hindu yang pertama datang ke Nusantara.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernah Ancam Mau Ratakan Kuil Hindu, Anies Malah Kumurin Mulut Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pernah-ancam-mau-ratakan-kuil-hindu-anies-malah-1By5XXo517

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: