You Now Here »

Dokter Tifa Ributin Ijazah Jokowi, Tapi Dipermalukan Stafsus Menkeu  (Read 106 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Add Long:
dokter /doktor yang aneh,pemikiran seperti anak kecil. Saya gak punya foto wisuda S1 maupun S2 karena saya tidak mengikuti acara wisuda. Tetapi saya lulus dan punya ijasah kelulusan dan foto di dua ijasah tsb berbeda dengan foto /wajah saya hari ini.Namanya juga orang ya menua,menjadi kurus/gemuk..hahha..cetek banget sih logika dia.

Bapake Maria:
Samalah pak. Sy gak ikut wisuda. Sejak kapan kelulusan diverifikasi dg foto wisuda? Cuma kaum koplak yg pk foto wisuda sbg syarat.

Kadrun 6oblok Permanent:

(click to show)
Gelar M.Sc nya masih dipertanyakan......
Mau dapat Ph.D..... udah 3x, tapi mengundurkan diri alias ga lulus
Ga tau dah, udah kelewat pinter atau memang bego... wkwkwkk

Kadrunisme Berdikari:
doktor kelamin yg sakit jiwa, ogeb banget dah

Wanda Bagus Sebastian:
matrikulasi aja gak kelar, malah matrikadrun

Mblandyang:
ealah,. stoplah memberikan gelar atau menyebut mahluk itu dokter . .

tifa yo tifa,. atau lebih benarnya sahabat gurun, atau onta mania

Bapake Maria:
Ada yg melacak karya ilmiah dr tifa, gak nemu selain thesis.

ger 12:
Michael Jackson aja muka nya beda dari item jadi putih, idung jadi lancip.... Trus ijazah nya invalid gitu? Stupid kok dipelihara

Paijo:
Ga mungkin banget lah kadrun sekolah di sekolah Jesuit

TukangTembok:
lebih baik mempertanyakan ijasah anaknya si rasis yg tidak bisa membedakan dipukuli sampai bonyok dengan oplas.

Mochamad Edy:
Lebih baik isu formula E tenggelam oleh isu "ijasah" jd penegak hukum bisa melakukan tugas secara senyap...dan tiba² berkas formula E bisa langsung P21 tanpa gangguan 212...justru ini strategi keren and tingkat tinggi...

iam hêylêl:
Tifatulwati... Ahaha

Lukman Rewa:
hahahaha dia sendiri beloom lulus. Kadrun kadrun, nggak heran kapasitas otaknya emang segitu doang

Arif Soetanto:
Terbukti maling teriak maling

Bagong Setya:
mak jleb, telak banget kawan

terima kasih artikelnya mencerahkan

grd91:
gue yakin Dr Tifa itu ngak lulus SMA , cuma  ngaku ngaku aja Dr

Dodi Viyata:
Gua lebih yakin lagi typa ini beraknya pake alat kelamin...

Hulk:
Jangan jangan kalau lagi hots mainnya sama alat mirip pen1s? ??? ??? ?????

Raden Mas Paijo:
Org cerdas pasti tahu itu cat untuk menutupi keburukan...

Nah skrg keburukan siapa yg dia tutupi..
Form E kah..?
Maka nya koar2 makin gak jelas..
Ada apa ini..?
Emg NiNi kadrun gak juelass

Wirasto Hadi:
Tifa itu lagi kehabisan obat gangguan jiwa akut.....

Hole in One:
dokter ga laku makanya ngadrun! ???? kl saya dokter kepala, dokter spt ini dah sy suntik mati

Perbuatan Iman:
Kalau laku gak ada waktu buat nyinyir.

Sardijanto Djoemairi:
Trus, dibikin mummy ya...

Hole in One:
????ide bagus dikumpulin mummy mummy kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokter Tifa Ributin Ijazah Jokowi, Tapi Dipermalukan Stafsus Menkeu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dokter-tifa-ributin-ijazah-jokowi-tapi-BR8Iq5iWr3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: