You Now Here »

Alasan Surya Paloh Memilih Anies Kembali Patah Di Tangan Kadernya Sendiri  (Read 98 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,427
  • Poin: 26.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Nah ini baru betul... kalo jokowi jujur, si anues pembohong... jokowi kerja, si anues kerjain orang...

Kadrunisme Berdikari:
Joko menjalankan perintah & amanah, Abas melabraknya

Panda:
Sederhana, kalau SP(si pembual) masih berpihak pada Jokowi, mk pilihan ke Anies adalah omong kosong.
Sdh jelas Anies itu anti/ dendam sama Jokowi. Apa yg di lakukan Jokowi pasti di lawan ( di tolak)
Jadi kemungkinan SP sdh anti Jokowi karena ga bisa lagi titik titik.
(Contoh RC dgn petral masih ada dibalik SP)
Nah Abas pasti bisa diajak titik titik
( liat aja apbd dki) apalg nti APBN.

larick irenk:
Antitesa Jokowi ada 5 :

Laki antitesanya perempuan
Kecil antitesanya tinggi besar
Sipil Antitesaya Militer/Mantan Militer
Berambut hitam Antitesanya berambut putih
Rajin Kerja antitesanya MALAS KERJA

Bapake Maria:
Jokowi: kerja, kerja, kerja.
Anis: libur, libur, libur.

Jokowi: membangun
Anis: menghancurkan

Kadrunisme Berdikari:
Krempeng >< gendut

Soal rambut putih, justru malah rasanya jadi pelengkap (bukan antitesis)

Kadrunisme Berdikari:
Antitesis ya bener, nggak salah sih
Pendukung Abas kebanyakan tolol, bodoh, gendeng, mabok agama
Pendukung Joko biasanya berpikir pakai logika, tdk mudah kepancing
Walau keduanya sama2 fanatik akut

Fitri Yolanda:
anis gubernur yang berani melawan kebijakan pusat (Jokowi) . dan para kadrun setuju ..  kesempatan ini diambil Nasdem untuk mendulang suara . barisan sakit hati ..

Barkah Adi:
Bener banget tuh, ab (banyak bacot, minim kerja) antitesanya jokowow (dikit ngomong, kerjanya luar biasa).
????

Erick 73:
Nasdem berarti memilih melawan arus, awas nanti hanyut dan tergilas

Guru cabul murid binal:
Jokowi
bekerja sehingga apa yang diprogramkan menjadi nyata

Pendaki gunung yang lagi turun gunung
Bekerja namun pekerjaan yang dimulai banyak yang tidak pernah diselesaikan

Onta rasis perampok duit rakyat
Bicara agar tak perlu bekerja dengan memberikan alasan sehingga bicara dan menghabiskan anggaran adalah satu satunya program yang berjalan tepat waktu

WB Tandaken:
Ya artinya Nasdem sudah terang terangan ingin jadi oposisi, maka tiga menterinya harus mundur. Atau segera digusur.

Kadrunisme Berdikari:
harus itu, terlebih menterinya tolol
enak aja ngusung abas tapi msh doyan menikmati fasilitas & duit negara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Surya Paloh Memilih Anies Kembali Patah Di Tangan Kadernya Sendiri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alasan-surya-paloh-memilih-anies-kembali-patah-di-uwdGiWvuY5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: